Publikasi
Scopus: 4
Scholar: 45
Citation
Scopus: 1
Scholar: 75
H-index
Scopus: 1
Scholar: 5
HKI
0
Data Publikasi Scholar
| Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
|---|---|---|---|---|
| Pengaruh Efikasi Diri, Pemanfaatan Gaya Belajar Dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi (Studi Kasus Di SMK Negeri 1 Surakarta) | 19 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan Bahan Ajar Interaktif untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa pada Pembelajaran Akuntansi | 7 | 2016 | Lainya | |
| Upaya meningkatkan kemandirian belajar siswa melalui penerapan blended learning berbantuan Quipper School | 6 | 2016 | Lainya | |
| Continuous professional development to improve the teachersu2019 competencies | 6 | 2016 | Prosiding | |
| Analisis kompetensi pedagogik guru dalam pelaksanaan Kurikulum 2013 mata pelajaran produktif kelompok keahlian akuntansi di SMK Negeri 6 Surakarta | 6 | 2013 | Lainya | |
| Faktor-Faktor Penghambat Guru Dalam Melaksanakan Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Akuntansi Di Smk Negeri 3 Surakarta | 5 | 2016 | Lainya | |
| Hubungan Literasi Keuangan, dan Perilaku Teman Sebaya dengan Kebiasaan Menabung | 4 | 2017 | Lainya | |
| Peningkatan Profit dan Pemasaran Industri melalui Pemberdayaan Wawasan Keuangan dan Perancangan Website | 4 | 2016 | Lainya | |
| Pengaruh efikasi diri, pemanfaatan gaya belajar dan lingkungan teman sebaya terhadap prestasi belajar akuntansi | 4 | 2010 | Lainya | |
| Upaya Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Akuntansi Melalui Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Index Card Match dengan Teknik Penghargaan (Reward) | 3 | 2015 | Lainya | |
| Improving the production quality of atsiri oil industry through the introduction of equipment and diversification of raw materials | 2 | 2017 | Lainya | |
| Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Melalui Kombinasi Model Pembelajaran Kooperatif Think-Pair-Share dengan Course Review Horay | 2 | 2016 | Lainya | |
| The Effectiveness of High School Affirmations (ADEM) Repatriation: Empirical Evidence from Central Java and Special Region of Yogyakarta, Indonesia | 1 | 2020 | Lainya | |
| PENERAPAN VIDEO BLOG QUESTION AND ANSWERS (Q&A) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA: PENDEKATAN PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 1 | 2020 | Lainya | |
| The effect of direct instruction and problem based learning on millennial | 1 | 2019 | Prosiding | |
| Kompetensi Penelitian Guru: Harapan dan Kenyataan | 1 | 2017 | Lainya | |
| Pengaruh Persepsi Siswa tentang Kualitas Pelayanan Akademik dan Profesionalisme Guru Akuntansi terhadap Prestasi Belajar Akuntansi | 1 | 2016 | Lainya | |
| Peran Guru Akuntansi Dalam Mewujudkan Empat Pilar Pembelajaran Melalui Accounting Simulation | 1 | 2015 | Prosiding | |
| Pengaruh Model Problem Based Learning dan Cooperative Learning Metode Jigsaw terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Ditinjau dari Motivasi Belajar (Studi Eksperimen pada Siswa u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
| The Importance of Financial Literacy Knowledge For Elementary School Students In 21st Century | 0 | 2019 | Lainya | |
| Penerapan Metode Team Games Tournaments menggunakan Catur Akuntansi untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar pada Pembelajaran Akuntansi Siswa X Akuntansi 1 SMK Batik 1 u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
| ANALISIS SUMBER BELAJAR LKS PENGANTAR AKUNTANSI DENGAN PERNYATAAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN NOMOR 1 TAHUN 2013 | 0 | 2017 | Lainya | |
| PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO ANIMASI DENGAN BANTUAN SOFTWARE GOANIMATE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PRAK-TIK PERBANKAN DI SMK NEGERI 1 SURAKARTA | 0 | 2017 | Lainya | |
| PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN MEDIA KARTU SOAL TERHADAP PRESTASI u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
| PENGGUNAAN WEBSITE PADA LABORATORIUM PERBANKAN UNTUK MENINGKATKAN INFORMASI PERBANKAN BAGI NASABAH BANK MINI | 0 | 2017 | Lainya | |
| UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI MELALUI PENGGUNAAN BAHAN AJAR BROSUR SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK SURAKARTA | 0 | 2017 | Lainya | |
| PENGARUH TINGKAT KECERDASAN EMOSIONAL DAN MINAT BACA TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI | 0 | 2017 | Lainya | |
| PERSEPSI SISWA TENTANG KOMPETENSI GURU AKUNTANSI SMK NEGERI 1 SURAKARTA TAHUN 2016 | 0 | 2017 | Lainya | |
| Pengembangan media pembelajaran berbasis android think accounting (t account) untuk meningkatkan prestasi belajar pengantar akuntansi siswa smk negeri 1 Banyudono | 0 | 2016 | Lainya | |
| Profit Improvement and Industrial Marketing through Financial Insights Empowerment and Website Design | 0 | 2016 | Lainya | |
| Penguatan Manajemen USAha Pedagang Kakilima Bebek Goreng Aryojipang Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah | 0 | 2016 | Lainya | |
| PENGARUH PRESTASI BELAJAR DAN PERSEPSI MAHASISWA TENTANG KESEJAHTERAAN GURU TERHADAP MINAT MENJADI GURU PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN AKUNTANSI FKIP UNS | 0 | 2016 | Lainya | |
| KEEFEKTIFAN METODE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION BERBANTU KARTU PERTANYAAN TERHADAP KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR PADA PEMBELAJARAN AKUNTANSI DI SMK | 0 | 2016 | Lainya | |
| The development of learning process quality in improving the student's learning outcomes level of referral vocational school in Indonesia | 0 | 2016 | Jurnal | |
| UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI METODE TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBANTU MEDIA AKUNTANOPOLI PADA PEMBELAJARAN AKUNTANSI | 0 | 2016 | Lainya | |
| PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE LEARNING TOGETHER (LT) MENGGUNAKAN MEDIA ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI | 0 | 2015 | Lainya | |
| Analisis Kompetensi Pedagogik Guru dalam Pelaksanaan Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Produktif Kelompok Keahlian Akuntansi di SMK Negeri 6 Surakarta | 0 | 2014 | Lainya | |
| MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION BERBANTU WONDERSHARE QUIZ CREATOR UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI BELAJAR AKUNTANSI DI SMK | 0 | - | Lainya | |
| PENERAPAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DENGAN MONARKI PADA PEMBELAJARAN AKUNTANSI UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA | 0 | - | Lainya | |
| PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION DAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR DI SMK | 0 | - | Lainya | |
| PENGARUH PEMBERIAN TUGAS SISWA DAN CORRECTIVE FEEDBACK TERHADAP PRESTASI BELAJAR AKUNTANSI PADA SISWA KELAS XI AKUNTANSI DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN | 0 | - | Lainya | |
| PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN PRAKTIK PERBANKAN DI SMK NEGERI 3 SUKOHARJO | 0 | - | Lainya | |
| UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR AKUNTANSI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN | 0 | - | Lainya | |
| HUBUNGAN PENUNDAAN DAN KECEMASAN DENGAN PRESTASI SISWA PADA PEMBELAJARAN AKUNTANSI | 0 | - | Lainya | |
| The Implementation of Bloomu2019s Taxonomy in the Assessment Instrument for Economics Learning to Improve the Studentsu2019 Cognitive Competencies | 0 | - | Prosiding |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
| Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
|---|---|---|---|---|
| Creativity of mathematics education students in producing instructional media-based on macromedia flash through blended learning | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Blended learning with schoology in learning macromedia flash-based instructional media | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Effectiveness of school operational support funds to quality of students learning process and outcomes in vocational high school | 0 | 2017 | Lainya | |
| The development of learning process quality in improving the student's learning outcomes level of referral vocational school in Indonesia | 1 | 2016 | Jurnal |