Publikasi
Scopus: 53
Scholar: 213
Citation
Scopus: 124
Scholar: 1105
H-index
Scopus: 6
Scholar: 18
HKI
0
Data Publikasi Scholar
| Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
|---|---|---|---|---|
| Pengembangan game edukasi kimia berbasis role playing game (RPG) pada materi struktur atom sebagai media pembelajaran mandiri untuk siswa kelas X SMA di kabupaten Purworejo | 61 | 2014 | Lainya | |
| Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing dilengkapi lks untuk meningkatkan keterampilan proses sains dan prestasi belajar pada materi pokok hukum dasar kimia siswa kelas u2026 | 53 | 2016 | Lainya | |
| Model MFI dan POGIL ditinjau dari aktivitas belajar dan kreativitas siswa terhadap prestasi belajar | 42 | 2012 | Lainya | |
| Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah melalui metode eksperimen dan inkuiri terbimbing ditinjau dari kreativitas siswa pada materi larutan penyangga di SMA N 2 Sukoharjo u2026 | 41 | 2014 | Lainya | |
| Critical thinking skills profile of high school students in learning chemistry | 38 | 2017 | Jurnal | |
| Speciation of dissolved chromium and the mechanisms controlling its concentration in natural water | 38 | 2014 | Lainya | |
| Pengembangan multimedia interaktif dengan menggunakan program adobe flash untuk pembelajaran kimia materi hidrolisis garam sma kelas xi | 36 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada materi pokok hidrolis garam untuk sma/ma | 36 | 2014 | Lainya | |
| Tingkat Kreativitas Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Divergen Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa (Studi Pada Siswa Kelas IX MTS Negeri Plupuh Kabupaten Sragen Semester u2026 | 30 | 2014 | Lainya | |
| Instrumen Penilaian Two-tier Test Aspek Pengetahuan Untuk Mengukur Keterampilan Proses Sains (Kps) Pada Pembelajaran Kimia Untuk Siswa Sma/ma Kelas XI | 29 | 2015 | Lainya | |
| A. Latar Belakang Masalah | 28 | 2012 | Lainya | |
| Pengembangan LKS berbasis inkuiri terbimbing pada pokok bahasan larutan penyangga kelas XI IPA | 27 | 2015 | Lainya | |
| Scientific literacy in science lesson | 26 | 2016 | Prosiding | |
| improved solid-phase spectrophotometry for the microdetermination of Chromium (Vi) in Natural Water | 25 | 2009 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Berbasis Blog untuk Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik Unsur SMA Kelas XI | 24 | 2014 | Lainya | |
| Pengembangan media lembar kerja siswa (lks) berbasis hierarki konsep untuk pembelajaran Kimia kelas x pokok bahasan pereaksi pembatas | 19 | 2015 | Lainya | |
| Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together (Nht) Dan Learning Together (Lt) Dengan Melihat Kemampuan Memori Siswa Terhadap Prestasi Belajar Siswa u2026 | 19 | 2013 | Lainya | |
| Penerapan Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Sistem Periodik Unsur (SPU) Kelas X MIA 1 SMA Negeri 1 u2026 | 18 | 2017 | Lainya | |
| Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar pada Materi Hukum Dasar Kimia Siswa Kelas X Mia 1 SMA Bhinneka u2026 | 18 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan media pembelajaran ensiklopedia hukum-hukum dasar kimia untuk pembelajaran kimia kelas X SMAN 1 Boyolali dan SMAN 1 Teras | 18 | 2015 | Lainya | |
| On-line electrochemical oxidation of Cr (III) for the determination of total Cr by flow injection-solid phase spectrophotometry | 18 | 2006 | Lainya | |
| Upaya peningkatan aktivitas dan prestasi belajar dengan model pembelajaran nht (numbered head together) dilengkapi lks pada materi termokimia siswa kelas xi ipa-3 sma negeri 6 u2026 | 15 | 2013 | Lainya | |
| Keterampilan pengambilan keputusan dan hasil belajar kimia siswa di SMA/MA Negeri Mataram ditinjau dari penerapan metode pembelajaran | 13 | 2018 | Lainya | |
| Pengembangan modul kimia berbasis scientific approach pada materi ikatan kimia kelas X SMA/MA semester 1 | 13 | 2016 | Lainya | |
| Pengembangan media pembelajaran buletin dalam bentuk buku saku berbasis hirarki konsep untuk pembelajaran kimia kelas XI materi hidrolisis garam | 13 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan one stop learning multimedia menggunakan software adobe flash pada materi bentuk molekul dan gaya antar molekul kelas XI SMA | 13 | 2014 | Lainya | |
| Oxidation of chromium (III) by free chlorine in tap water during the chlorination process studied by an improved solid-phase spectrometry | 13 | 2011 | Lainya | |
| Differential pulse voltammetric determination of free chlorine for water disinfection process | 13 | 2010 | Lainya | |
| Pengembangan Multimedia Interaktif Elektrolit untuk Pembelajaran Kimia Siswa SMK Kelas XI Jurusan Pertanian Tahun Pelajaran 2013/2014 | 12 | 2014 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Kimia Berbasis Masalah pada Materi Konsep Mol Kelas X SMA/MA Sesuai Kurikulum 2013 | 11 | 2015 | Lainya | |
| Pembelajaran kimia menggunakan model problem solving tipe search solve create and share (sscs) dan cooperative problem solving (cps) ditinjau dari kemampuan berpikir kritis dan u2026 | 11 | 2014 | Lainya | |
| Sugiharto.(2013). Studi Komparasi Penggunaan Media TTS dan LKS pada Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Divisions (STAD) pada Materi Pokok Sistem Periodik Unsur u2026 | 11 | - | Lainya | |
| Pengembangan Handout Berbasis Team Assisted Individualization (TAI) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pembuatan Etanol Skala Laboratorium MK | 10 | 2015 | Lainya | |
| Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick dan Teams Games Tournaments (TGT) Ditinjau dari Kemampuan Matematik pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Terhadap u2026 | 10 | 2014 | Lainya | |
| The usage of activated carbon from teak sawdust (tectona grandis lf) and zeolite for the adsorption of Cr (VI) and its analysis using solid-phase spectrophotometry (sps) | 9 | 2017 | Prosiding | |
| Penerapan model pembelajaran poe dengan metode praktikum untuk meningkatkan rasa ingin tahu dan prestasi belajar kimia siswa | 9 | 2017 | Lainya | |
| Pengaruh Metode Problem Solving Secara Algoritmik dan Heuristik Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau dari Kemampuan Metakognisi Siswa Pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali u2026 | 9 | 2016 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Pembelajaran Hidrolisis Garam Berbasis Model Inkuiri Terbimbing (Guidedinquiry) untuk Siswa Madrasah Aliyah Kelas XI | 9 | 2015 | Lainya | |
| Analisis Kebijakan Pemberdayaan dan Perlindungan Sosial Penyandang Disabilltas | 9 | 2015 | Lainya | |
| Pembelajaran Model TGT (Teams Games Tournament) Menggunakan Media Permainan Monopoli Dan Permainan Ular Tangga Pada Materi Pokok Sistem Koloid Ditinjau Dari Kemampuan Memori u2026 | 9 | 2014 | Lainya | |
| Pengembangan Multimedia Pembelajaran berbasis Macromedia Flash sebagai Sumber Belajar Mandiri pada Materi Koloid Kelas XI IPA SMA dan MA | 9 | 2013 | Lainya | |
| Kinetic study on Cr (VI) reduction in natural water by means of flow injection-solid phase spectrometry (FI-SPS) | 9 | 2007 | Jurnal | |
| Upaya peningkatan kemampuan berpikir kritis dan prestasi belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran learning cycle 5E pada materi pokok hidrolisis garam kelas XI MIA 1 u2026 | 8 | 2017 | Lainya | |
| TiO2 nanostructure synthesized by sol-gel for dye sensitized solar cells as renewable energy source | 8 | 2017 | Prosiding | |
| Efektivitas Metode Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) Dan Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Peta Konsep Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau u2026 | 8 | 2016 | Lainya | |
| Aplikasi Karbon Aktif Dari Serbuk Gergaji Kayu Jati (Tectona Grandis LF) Sebagai Adsorben Ion Logam Pb (II) Dan Analisisnya Menggunakan Solid-Phase Spectrophotometry (SPS) | 7 | 2016 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Dengan Metode Teams Games Tournaments (TGT) Menggunakan Media Animasi dan Kartu Ditinjau Dari Kemampuan Memori Dan Gaya Belajar Siswa | 7 | 2012 | Lainya | |
| Facile synthesis of carboxylated activated carbon using green approach for water treatment | 6 | 2019 | Prosiding | |
| The identification and analysis of studentsu2019 misconception in chemical equilibrium using computerized two-tier multiple-choice instrument | 6 | 2019 | Jurnal | |
| Effectiveness of guided inquiry-based module to improve science process skills | 5 | 2019 | Jurnal | |
| Utilization of rice husk waste for Cd (II) adsorbent and its analysis using solid-phase spectrophotometry (sps) | 5 | 2017 | Prosiding | |
| Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournaments (Tgt) dilengkapi Flash Chemquiz untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Materi Hidrokarbon pada Siswa Kelas X-8 SMA u2026 | 5 | 2016 | Lainya | |
| Pengaruh Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dilengkapi Dengan Kompendium Al-Quru2019an Terhadap Minat Dan Prestasi Belajar Siswa (Pokok Bahasan Konsep Mol Kelas X Matematika u2026 | 5 | 2016 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Menggunakan Pendekatan Inkuiri Dengan Metode Eksperimen Dan Proyek Ditinjau Dari Kreativitas Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa (Pembelajaran Materi u2026 | 5 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Kimia Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Identifikasi Gugus Fungsi Kelas X SMK Kimia Industri | 5 | 2015 | Lainya | |
| Profil Pelaksanaan Pembelajaran Kimia Produktif, Kualitas Produk, dan Minat Berwirausaha Siswa Kelas XI Semester 1 Kompetensi Keahlian Kimia Industri SMK N 2 Sukoharjo Tahun u2026 | 5 | 2013 | Lainya | |
| Pembelajaran kimia menggunakan metode learning cycle 7e dan guided inquiry ditinjau dari kemampuan berpikir kritis dan kreativitas siswa (Pembelajaran Kimia Materi Pokok u2026 | 5 | 2013 | Lainya | |
| Pengaruh Metode Pembelajaran Make A Match (Mm) Dan Numbered Head Together (Nht) Dengan Kemampuan Memori Terhadap Prestasi Siswa Pada Materi Pokok Sistem Koloid | 5 | 2012 | Lainya | |
| Investigation to reduce studentsu2019 misconception in energy material | 4 | 2018 | Jurnal | |
| Student's Need Analysis for the Development of Chemistry Modules Based Guided Inquiry to Improve Science Process Skill | 4 | 2018 | Jurnal | |
| Students' critical thinking skills profile: constructing best strategy in teaching chemistry | 4 | 2018 | Jurnal | |
| Kajian Aspek Literasi Sains pada Buku Ajar Kimia SMA Kelas XI di Kabupaten Brebes | 4 | 2017 | Prosiding | |
| Instrumen Alternatif Untuk Penilaian Ketrampilan Proses Sains (Kps) Dan Berfungsi Diagnostik Pada Aspek Pengetahuan | 4 | 2016 | Lainya | |
| Content Validity and Scoring of Two Tier as Measuring Instrument of Science Process Skills for Knowledge Aspects in Chemistry Learning | 4 | 2016 | Prosiding | |
| Studi Komparasi Penggunaan Media Teka-Teki Silang (TTS) dan Index Card Match (ICM) pada Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Ditinjau dari Kemampuan Memori terhadap u2026 | 4 | 2015 | Lainya | |
| Pengaruh Model Pembelajaran TAI dan STAD Terhadap Prestasi Siswa dengan Memperhatikan Kemampuan Awal dan Kemampuan Matematik | 4 | 2014 | Lainya | |
| Solid-phase Spectrophotometry for on-site analysis of trace elements in natural water | 4 | 2013 | Lainya | |
| The computer-assisted testlet assessment instrument to measure studentsu2019 learning difficulties in chemical bonding | 3 | 2019 | Jurnal | |
| Chemistry for beginners: What makes good and bad impression | 3 | 2018 | Prosiding | |
| Komparasi Problem Solving Dan Group Investigation Dilengkapi Catatan Terbimbing Ditinjau Dari Kemampuan Analisis Pada Materi Hukum-hukum Dasar Kimia Kelas X SMA N 1 Boyolali u2026 | 3 | 2017 | Lainya | |
| Penerapan Model Kooperatif Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi dengan Media Peta Konsep untuk Meningkatkan Kemampuan Kerjasama dan Prestasi Belajar Termokimia u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
| Penggunaan Serbuk Gergaji Kayu Jati (Tectona Grandis Lf) Sebagai Adsorben Ion Logam Cd (ii) Dan Analisisnya Menggunakan Solid-phase Spectrophotometry (Sps) | 3 | 2016 | Prosiding | |
| Efektivitas Model Pembelajaran Modified Free Inquiry (Mfi) Disertai Peer Tutoring Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Siswa Kelas Xi Semester Genap Sma u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
| Penerapan Model Learning Together (Lt) Dilengkapi dengan Kartu Pintar untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar pada Pembelajaran Kimia Materi Stoikiometri Siswa u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan E-Book Kimia Berorientasi Problem Based Learning (PBL) pada Materi Hidrolisis Garam untuk Kelas XI MIA SMA/MA Semester II | 3 | 2015 | Lainya | |
| Narsito; Aizawa, J.; Tennichi, Y | 3 | 2014 | Lainya | |
| The Removal of Organic Pollutant from Aqueous Solution by Modified Activated Carbon Surface | 2 | 2020 | Jurnal | |
| Teachers viewpoints of teaching science using experiential learning related to environmental issues | 2 | 2019 | Prosiding | |
| Do students have enough scientific literacy? A computerized testlet instrument for measuring studentsu2019 scientific literacy | 2 | 2019 | Prosiding | |
| An analysis of gender difference on studentsu2019 misconceptions in learning the material classification and its changes | 2 | 2019 | Lainya | |
| The effectiveness of the activated carbon from coconut shell and corn cob to adsorb Pb (II) ion and itu2019s analysis using solid-phase spectrophotometry | 2 | 2019 | Prosiding | |
| Penerapan model project based learning (PjBL) terintergrasi pendekatan STEM dalam meningkatkan pemahamahan konsep peserta didik di salah satu sekolah daerah Tangerang Selatan | 2 | 2019 | Prosiding | |
| Properness test: Development of an inquiry-based learning module to improve science literacy in thermochemistry subject | 2 | 2018 | Prosiding | |
| Studi komparasi learning cycle 5E dan learning together dikombinasi dengan drill and practice terhadap prestasi belajar kimia ditinjau dari keterampilan proses siswa | 2 | 2018 | Lainya | |
| Combination of sawdust from teak wood and rice husk activated carbon as adsorbent of Pb (II) ion and its analysis using solid-phase spectrophotometry (sps) | 2 | 2018 | Prosiding | |
| PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN MEDIA LKS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI DAN PRESTASI BELAJAR PADA u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Hierarki Konsep Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
| Peningkatan Percaya Diri Dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar (Learning Cycle) 5e Berbantuan Tutor Sebaya Pada Materi Larutan u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
| Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Laju Reaksi Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match pada Siswa Kelas XI IPA 5 SMA u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
| Identifying the Studentu2019s Critical Thinking Ability of PGSD in Accomplishing the Energy Material Problems | 2 | 2016 | Prosiding | |
| Analis Bahan Ajar Kimia untuk Sma/ma di Kabupaten Karanganyar pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berdasarkan Kurikulum 2013 | 2 | 2016 | Prosiding | |
| Studi komparasi pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (NHT) dan think pair share (TPS) terhadap prestasi belajar pada materi koloid ditinjau dari kemampuan u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
| Studi Komparasi Metode Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dan Rotating Trio Exchange (RTE) Ditinjau dari Aktivitas Belajar Siswa Materi Struktur Atom dan SPU Siswa Kelas u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Termokimia Berbasis Problem Solving untuk Siswa SMA/MA Kelas XI Semester 1 Kurikulum 2013 | 2 | 2015 | Lainya | |
| Studi Komparasi Penggunaan Media Tts Dan LksPada Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Divisions (Stad) Pada Materi Pokok Sistem Periodik Unsur Kelas X Semester u2026 | 2 | 2013 | Lainya | |
| A Descriptive Study on Teaching Vocabulary Using Multimedia at the Seventh Grade Students of SMP N 1 Tawangharjo Grobogan In 2012/2013 Academic Year | 2 | 2013 | Lainya | |
| Analytical methods of chlorine and the substances produced by the chlorine treatments | 2 | 2011 | Lainya | |
| Kinerja guru IPA dalam melaksanakan proses penelitian tindakan kelas | 2 | 2011 | Lainya | |
| Item analysis of teachnological pedagogical content knowledge (TPACK) in pre-service chemistry teachers using the Rasch Model application | 1 | 2020 | Jurnal | |
| Profile of Studentsu2019 Creative Thinking Skills in Science Learning | 1 | 2020 | Prosiding | |
| Item Analysis of Critical Thinking Skills Instrument to Measure Effectiveness of Scientific Group Inquiry Learning (SGIL) Model | 1 | 2019 | Lainya | |
| Empowering critical thinking skills with problem solving in higher education | 1 | 2019 | Jurnal | |
| Misconceptions on Photosynthesis and Plant Respiration Topics Based on Thinking Styles | 1 | 2019 | Jurnal | |
| Pre-service teacher ideas about designing demonstration set in physics education program | 1 | 2019 | Jurnal | |
| Analisis Jenis dan Tingkat Kesulitan Belajar Siswa Kelas XI MIPA SMA N 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 dalam Memahami Materi Asam Basa Menggunakan Two Tier Multiple Choice | 1 | 2019 | Lainya | |
| Studi Komparasi Metode Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division (STAD) dan Numbered Head Together (NHT) Berbantuan Media Handout terhadap Prestasi Belajar u2026 | 1 | 2019 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving dengan Bantuan Hierarki Konsep untuk Meningkatkan Kerjasama Siswa dan Prestasi Belajar dalam Materi Stoikiometri Kelas X MIA 3 SMA u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
| Combination of rice husk and coconut shell activated adsorbent to adsorb Pb (II) ionic metal and itu2019s analysis using solid-phase spectrophotometry (sps) | 1 | 2018 | Prosiding | |
| The synthesis of corncobs (zea mays) active charcoal and water hyacinth (eichornia crassipes) adsorbent to adsorb Pb (II) with itu2019s analysis using solid-phase spectrophotometry u2026 | 1 | 2018 | Prosiding | |
| Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Pokok Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Logis u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
| Penerapan Model Learning Together (LT) Dilengkapi dengan LKS Terbimbing untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri Kelas X MIPA 5 u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
| STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN MATEMATIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
| Development of the Science Skills of Lower Secondary Students in a Chemistry Laboratory Experiment | 1 | 2017 | Jurnal | |
| Consistency Study About Critical Thinking Skill of PGSD Students (Teacher Candidate of Elementary School) on Energy Material | 1 | 2017 | Jurnal | |
| Analisis Kebutuhan Guru Terhadap Pengembangan Modul Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa | 1 | 2017 | Prosiding | |
| Upaya peningkatan kreativitas dan prestasi belajar melalui penerapan model pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dilengkapi LKS pada materi kelarutan dan hasil u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
| Understanding valence-shell electron-pair repulsion (VSEPR) theory using origami molecular models | 1 | 2017 | Jurnal | |
| MASALAH NILAI AWAL ITERASI NEWTON RAPHSON UNTUK ESTIMASI PARAMETER MODEL REGRESI LOGISTIK ORDINAL TERBOBOTI GEOGRAFIS (RLOTG) | 1 | 2016 | Lainya | |
| KAJIAN ADSORPSI ION LOGAM Cr (VI) OLEH ADSORBEN KOMBINASI ARANG AKTIF SEKAM PADI DAN ZEOLIT MENGGUNAKAN METODE SOLID-PHASE SPECTROPHOTOMETRY (SPS) | 1 | 2016 | Lainya | |
| Synthesis of Anatase and Rutile TiO2 Crystals for High-Performance Dye-Sensitized Solar Cells | 1 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan Multimedia Simulatif Kimia Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Analisis Kualitatif Kation Golongan 1 | 1 | 2015 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Media Peta Konsep Dan Media Lingkaran Hidrokarbon Ditinjau Dari Kemampuan u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
| Efektivitas Pemberian Problem Posing pada Model Pembelajaran TGT (Teams Games Tournaments) Terhadap Hasil Belajar Kimia pada Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Unsur dengan Model Teams Games Tournament (Tgt) Menggunakan Media Game Kartu dan Media Game Animasi Ditinjau dari Motivasi dan Gaya Belajar Siswa | 1 | 2014 | Lainya | |
| Pembelajaran kimia menggunakan metode eksperimen dan guided inquiry ditinjau dari kemampuan matematis dan kreativitas siswa (Studi Pembelajaran Kimia Materi Pokok Larutan u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
| Analisis Pelaksanaan Program Imersi pada Mata Pelajaran Kimia Kelas XI IPA di SMA Negeri 2 Karanganyar Tahun Ajaran 2011/2012 | 1 | 2012 | Lainya | |
| Visualising and exploring molecular shape using origami for simple chemical structures | 1 | - | Lainya | |
| Utilization of Mendong Plants-Activated Charcoal as H2S and NO2 Gas Adsorbent: Preliminary Study | 0 | 2021 | Jurnal | |
| Shadow Education in Indonesia: Is It Relevant to Studentsu2019 Critical Thinking Skills in Chemistry Learning? | 0 | 2021 | Jurnal | |
| Analysis of critical-creative thinking styles and their implications on self efficacy teacher pree service | 0 | 2021 | Jurnal | |
| Utilization of Mendong Plant Activated Charcoal as SO2 Gas Adsorbent: Preliminary Study | 0 | 2020 | Prosiding | |
| PROBLEM-SOLVING AND PROBLEM-POSING LEARNING MODEL ENRICHED WITH THE MULTIPLE REPRESENTATION IN TETRAHEDRAL CHEMISTRY TO ENHANCE STUDENTSu2019CONCEPTUAL UNDERSTANDING | 0 | 2020 | Lainya | |
| Analysis of errors and Scaffolding in problem-solving processes on colloid topic for Class XI Senior High School | 0 | 2020 | Prosiding | |
| A New Chemistry Multimedia: How Can It Help Junior High School Students Create a Good Impression? | 0 | 2020 | Jurnal | |
| One Pot Synthesis of Carboxylated Activated Carbon for Water Purification: A Kinetic Study | 0 | 2020 | Jurnal | |
| The Need Analysis of Chemistry Module Based on Guided Discovery to Facilitate Critical Thinking and Chemical Literacy Ability | 0 | 2020 | Prosiding | |
| Constructing hydrotalcite Mg-Al-Cu00dc3 by utilizing CO32-u2019from natural resource | 0 | 2020 | Prosiding | |
| EFFECTIVENESS OF GUIDED DISCOVERY BASED THERMOCHEMISTRY MODULE TO TRAIN CRITICAL THINKING SKILLS BASED ON GENDER DIFFERENCES | 0 | 2020 | Lainya | |
| Validation of instrument to measure chemical literacy ability in islamic senior high school students | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Developing environmental awareness through experiential learning: A critical analysis of higher education studentsu2019 practices | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Profile of multi-modal representation ability of junior high school students on science material in Sleman district | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Development of Science Learning Model towards Society 5.0: A Conceptual Model | 0 | 2020 | Jurnal | |
| The role of performance and self-assessment to determine studentsu2019 science process skills in SMP Negeri 11 Kota Tangerang Selatan | 0 | 2020 | Jurnal | |
| The potential of discovery learning models to empower studentsu2019 critical thinking skills | 0 | 2020 | Jurnal | |
| The Conceptual Framework of Designing a Discovery Learning Modification Model to Empower Studentsu2019 Essential Thinking Skills | 0 | 2020 | Jurnal | |
| SKKD No. 0072/UN25. 5.1/TU. 3/2020" TiO2 Nanostructure Synthesized by Sol-Gel for Dye Sensitized Solar Cells as Renewable Energy Source" | 0 | 2020 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI IPA 5 SMA Negeri 3 Boyolali Tahun u2026 | 0 | 2020 | Lainya | |
| Science Education and Technology (ICOSETH) 2019 | 0 | 2020 | Jurnal | |
| THE ANALYSIS OF STUDENTu2019S WRITTEN COMMUNICATION SKILLS IN SCIENCE LEARNING BASED ON GENDER IN THE MIDDLE SCHOOL IN SOUTH TANGERANG REGION | 0 | 2019 | Lainya | |
| AN INTEGRATED LEARNING MEDIA IN CHEMISTRY: HOW CAN IT HELP TEACHERS AND STUDENTS TO CREATE A GOOD IMPRESSION? | 0 | 2019 | Jurnal | |
| The analysis of studentu2019s verbal communication skills by gender in the middle school in South Tangerang | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Investigation of chemistry preservice teachersu2019 understanding of technological, pedagogical, and content knowledge (TPACK) | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Performance assessment to assess studentsu2019 interpretation in chemistry learning | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Analysis of Studentsu2019 Misconception Based on the Use of Learning Objectives in Classification of Materials and Their Properties | 0 | 2019 | Jurnal | |
| The use of solid phase spectrophotometry for control toxic metal ion content in milkfish cultivation | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Chemistry module based on guided discovery to improve critical thinking ability: development and trial results | 0 | 2019 | Jurnal | |
| Penerapan Model Kooperatif Learning Together Dikombinasi Drill And Practice dengan Bantuan Catatan Terbimbing sebagai Upaya Peningkatan Kemandirian dan Prestasi Belajar Siswa u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
| Penerapan model pembelajaran siklus 4E untuk meningkatkan keterampilan generik sains dan prestasi belajar siswa pada materi larutan penyangga kelas XI MIPA SMA N 6 Surakarta u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
| PENGEMBANGAN TWO TIER MULTIPLE CHOICE DISERTAI TEKNIK CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) SEBAGAI INSTRUMEN DIAGNOSTIK MISKONSEPSI | 0 | 2019 | Prosiding | |
| ANALISIS PENGGUNANAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS KELAS DALAM PEMBELAJARAN IPA DI TIGA SEKOLAH DAERAH KOTA TANGERANG SELATAN | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Studi Komparasi Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) dan Double Loop Problem Solving (DLPS) Ditinjau dari Kemampuan Matematik terhadap Prestasi u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
| Pengembangan Buku Ajar Kimia Berbasis Keimanan untuk MA dan SMA-IT | 0 | 2019 | Lainya | |
| Analyzing scientific approach and problem solving in salt hydrolysis topic | 0 | 2019 | Jurnal | |
| THE EFFECTIVENESS OF CHEMICAL MODULE WITH COMPENDIUM VERSES QURAN IN PESANTREN-BASED SCHOOL | 0 | 2018 | Lainya | |
| ANALISIS LANGKAH-LANGKAH PENYELESAIAN SOAL MODEL TESTLET PADA MATERI STOIKIOMETRI | 0 | 2018 | Lainya | |
| Thinking Styles of Seventh Grade Students and the Effect on Misconception | 0 | 2018 | Prosiding | |
| Optimization of Cowu2019s Milk Processing into Milk Soap Bar on Small-Medium-Micro Enterprises (UMKM) | 0 | 2018 | Jurnal | |
| The Effectiveness of Chemistry Module Using Compendium Verses of Quran in Boarding School | 0 | 2018 | Prosiding | |
| Determination of Pb2+ metal ion level in liquid waste from adsorption process by combination adsorbent of rice husk and water hyacinth charcoal using solid-phase u2026 | 0 | 2018 | Prosiding | |
| Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Berbantuan Modul Untuk Meningkatkan Kemampuan Memori Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Hidrokarbon Kelas X1 u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
| PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TIPE SSCS (SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE) DAN LEARNING TOGETHER BERKOMBINASI PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) DENGAN u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
| Analizing studentsu2019 difficulties in chemistry: designing investigation through cooperative problem solving in higher education | 0 | 2017 | Prosiding | |
| Implementation of Problem Solving with Concept Map to Improve Critical Thinking Skills and Chemistry Learning Achievement | 0 | 2017 | Prosiding | |
| Senior High School Studentsu2019 Need Analysis of Chemistry Module Based on Guided Discovery to Improve Critical Thinking Ability | 0 | 2017 | Prosiding | |
| PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) DENGAN METODE PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI POKOK u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
| PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS KOMPENDIUM AYAT-AYAT AL QURu2019AN DI SMA TRENSAINS PADA MATERI MINYAK BUMI | 0 | 2017 | Prosiding | |
| PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN KEAKTIFAN MAHASISWA CALON GURU KIMIA | 0 | 2017 | Prosiding | |
| IBM INTRODUKSI SISTEM PENGOLAHAN SAMPAH MODEL JEPANG DALAM RANGKA MENDUKUNG GREEN CAMPUS DI LPPM | 0 | 2017 | Lainya | |
| Anthocyanin extracted from Hibiscus (Hibiscus rosa sinensis L.) as a photosensitizer on nanostructured-TiO2 dye sensitized solar cells | 0 | 2016 | Prosiding | |
| Pengembangan Multimedia Simulatif Kimia Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Analisis Kualitatif Kation Golongan 1 | 0 | 2016 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Tai-lks Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Redoks | 0 | 2016 | Prosiding | |
| Penerapan Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain (Poe) dengan Metode Praktikum Untuk Meningkatkan Rasa Ingin Tahu dan Prestasi Belajar Kimia Siswa pada Materi Pokok u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
| Implementation of Guided Inquiry as an Effort to Improve Critical Thinking Ability of Students | 0 | 2015 | Prosiding | |
| Pembelajaran Kimia Menggunakan Metode Inkuiri Terbimbing Dan Learning Cycle 5e Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
| Analisis Kompetensi Paedagogis Guru Sekolah Dasar di Wilayah Kotamadya Surakarta Provinsi Jawa Tengah | 0 | 2015 | Lainya | |
| Mendorong Peminatan Pada Saintek Melalui Introduksi Program Super Sains Jepang di SMA | 0 | 2014 | Prosiding | |
| IMPLEMENTASI PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERVISI SETS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN KIMIA SMP DI KOTA SURAKARTA | 0 | 2014 | Lainya | |
| Pengaruh Metode Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Disertai Media Magnetic Board Dan Metode Ceramah-diskusi Dengan Memperhatikan Kreativitas Siswa Pada Materi Pokok u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Think Pair Share (tps) Dan Number Head Together (Nht) Dilengkapi Handout Ditinjau Dari Kemampuan Awal Dan Kemampuan Matematik | 0 | 2013 | Lainya | |
| Solid-phase Spectrophotometry and Its Application to the Study on Speciation and Dynamic Circulation of Chromium in Natural Water | 0 | 2012 | Lainya | |
| KINERJA SISTEM ADSORBEN SURFAKTAN KATIONIK BERPENYANGGA MONTMORILONIT LOKAL UNTUK REMIDIASI LIMBAH SELENAT DALAM AIR | 0 | 2008 | Lainya | |
| Pelatihan menyusun perangkat asesmen untuk meningkatkan kemampuan mengelola classroom asseement bagi guru-guru SMA swasta di Surakarta | 0 | 2007 | Lainya | |
| KARAKTERISASI SIFAT MEKANIK POLIBLEND LLDP-NR DENGAN ADITIF TiO2 SEBAGAI ALTERNATIF MATERIAL UNGGUL | 0 | 2002 | Lainya | |
| Study on the Interference of Iron, Aluminium and Silicon on the Atomic Absorption Spectrometric Determination of Mangan in Laterite Mineral | 0 | 2001 | Jurnal | |
| REVIEW OF CRITICAL THINKING SKILL IN INDONESIA: PREPARATION OF THE 21ST CENTURY LEARNER | 0 | 1999 | Jurnal | |
| Kajian interferensi besi, aluminium dan silikon pada penentuan mangan dalam mineral laterit secara spektrometri serapan atom | 0 | 1998 | Lainya | |
| Analytical sciences: the international journal of the Japan Society for Analytical Chemistry 22 (1), 177-181, 2006-01-10 | 0 | 1993 | Lainya | |
| Natural Dye from Kepok Banana Leaf Stalk on Cotton Fabric with Variation of Fixation | 0 | - | Lainya | |
| Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Berbantuan Mind Mapping terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Problem Solving pada Pokok Bahasan Larutan u2026 | 0 | - | Lainya | |
| METODE PERTANYAAN SOCRATES DALAM PEMBELAJARAN MATERI KOLOID MENGGUNAKAN PARTICIPATORY ACTION RESEARCH (PAR) | 0 | - | Lainya | |
| Development of Solid-phase Spectrophotometry (SPS) as a Green Analytical Chemistry | 0 | - | Prosiding | |
| Analysis Of The Absorption Of Science Learning In National Examinations In 2019 At The Junior High School Level In Sleman District | 0 | - | Lainya | |
| The Science Learning Material Using PjBL Model Integrated with Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Approaches to Enhance Students' Communication Skills | 0 | - | Lainya | |
| Hubungan Sikap Ilmiah dan Motivasi Berprestasi dengan Persepsi Siswa terhadap Mata Pelajaran Kimia | 0 | - | Lainya | |
| Socratic Questioning Method in The Colloid System Topics Using The Participatory Action Research (PAR) | 0 | - | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) dengan Media Diagram V untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Hidrolisis Garam u2026 | 0 | - | Lainya | |
| Peningkatan Kemampuan Literasi Sains dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Dilengkapi Modul Chemistry u2026 | 0 | - | Lainya | |
| Teachersu2019 Perception of Science Generic Skills in Chemistry Learning | 0 | - | Lainya | |
| OPTIMASI DAN PENDAMPINGAN PROSES PRODUKSI SABUN SUSU PADAT DI KELOMPOK WANITA TERNAK (KWT) MARGO MULYO DUSUN DUNGUS, MUNDU, TULUNG, KLATEN, JAWA TENGAH | 0 | - | Lainya | |
| Upaya Peningkatan Prestasi Belajar dan Interaksi Sosial Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) Berbantuan Modul pada Materi Stoikiometri Siswa Kelas X-2 u2026 | 0 | - | Lainya | |
| Guidelines for Drinking-Water Quality Guidelines for Drinking-Water Quality, 1996 | 0 | - | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia dengan Stad dan Jigsaw Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Percaya Diri pada Materi Pokok Laju Reaksi Kelas Xi. ipa Semester 1 SMA N 1 u2026 | 0 | - | Lainya | |
| Pengembangan Metode Regenerasi dan Kestabilan Sistem Adsorben Surfaktan Kationik Berpenyangga Montmorilonit Lokal untuk Menanggulangi Polutan Organik dan Logam Berat | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
| Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
|---|---|---|---|---|
| Utilization of Mendong Plant Activated Charcoal as SO2Gas Adsorbent: Preliminary Study | 0 | 2020 | Prosiding | |
| Analysis of errors and scaffolding in problem-solving processes on colloid topic for class XI senior high school | 0 | 2020 | Prosiding | |
| Shadow education in Indonesia: Is it relevant to students' critical thinking skills in chemistry learning? | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Constructing hydrotalcite Mg-Al-CÜ3 by utilizing CO32-' from natural resource | 0 | 2020 | Prosiding | |
| The role of performance and self-assessment to determine students' science process skills in SMP Negeri 11 Kota Tangerang Selatan | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Validation of instrument to measure chemical literacy ability in islamic senior high school students | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Profile of multi-modal representation ability of junior high school students on science material in Sleman district | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Development of Science Learning Model towards Society 5.0: A Conceptual Model | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Developing environmental awareness through experiential learning: A critical analysis of higher education students' practices | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Preface | 0 | 2020 | Jurnal |