Publikasi
Scopus: 0
Scholar: 12
Citation
Scopus: 0
Scholar: 37
H-index
Scopus: 0
Scholar: 2
HKI
0
Data Publikasi Scholar
| Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
|---|---|---|---|---|
| Need assessment of interactive multimedia based on game in elementary school: A challenge into learning in 21st century | 31 | 2018 | Jurnal | |
| Integrating Game-based Interactive Media as Instructional Media: Studentsu2019 Response | 5 | 2018 | Jurnal | |
| Keefektifan Model Two Stay Two Stray Berbasis Teori Van Hiele Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas V SDN Karangdadap Kabupaten Banyumas | 1 | 2016 | Lainya | |
| Transformasi Pembelajaran Melalui Penggunaan Multimedia Interaktif Berbasis Game: Persepsi Guru di Sekolah Dasar | 0 | 2019 | Lainya | |
| Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Game untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Siswa Kelas V Sekolah Dasar | 0 | 2018 | Lainya | |
| Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Game untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif Kelas V Sekolah Dasar | 0 | 2018 | Lainya | |
| Learning Innovation By Applying Interactive Gameu2013Based Multimedia: Teachersu2019 Perceptions | 0 | 2018 | Prosiding | |
| Peran Guru Dalam Menciptakan Inovasi Pembelajaran Melalui Penggunaan Multimedia Interaktif Di Sekolah Dasar | 0 | 2018 | Lainya | |
| PERAN GURU DALAM MENERAPKAN NILAI-NILAI PANCASILA MELALUI PEMBELAJARAN PKN DI SD NEGERI PETIR KABUPATEN BANYUMAS | 0 | 2016 | Lainya | |
| Analysis of Upper Primary Students u2018Critical Reading Skills in Surakarta Based on School Accreditation | 0 | 2015 | Prosiding | |
| Peningkatan Kompetensi Profesional Guru dalam melaksanakan Pembelajaran Digital melalui Workshop Terintegrasi | 0 | - | Lainya | |
| MENGINTEGRASIKAN GAME SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR: SEBUAH SOLUSI ATAU MASALAH? | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
| Judul | Sitasi | Tahun | Tipe |
|---|