Publikasi
Scopus: 9
Scholar: 123
Citation
Scopus: 9
Scholar: 610
H-index
Scopus: 2
Scholar: 10
HKI
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Penerapan pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap keterampilan proses sains dasar pada pelajaran biologi siswa kelas VIII SMP Negeri 7 Surakarta | 270 | 2012 | Lainya | |
The effectiveness of module based on discovery learning to increase generic science skills | 42 | 2017 | Jurnal | |
A. Latar Belakang Masalah | 25 | 2012 | Lainya | |
The effectiveness of guided inquiry and INSTAD towards studentsu2019 critical thinking skills on circulatory system materials | 20 | 2018 | Lainya | |
Developing guided inquiry-based ecosystem module to improve studentsu2019 critical thinking skills | 15 | 2019 | Lainya | |
Pengembangan Modul Biologi Berbasis Discovery Learning (Part Of Inquiry Spectrum Learning-Wenning) Pada Materi Bioteknologi Kelas Xii Ipa Di Sma Negeri 1 Magelang Tahun Ajaran u2026 | 15 | 2016 | Lainya | |
Vegetation analysis of Samin watershed, Central Java as water and soil conservation efforts | 14 | 2014 | Jurnal | |
Pengembangan Modul IPA Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Pada Materi Polusi Serta Dampaknya Pada Manusia Dan Lingkungan Siswa u2026 | 13 | 2015 | Lainya | |
Maridi.(2013). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Instruction Disertai Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Ngemplak Tahun u2026 | 13 | - | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Disertai Media Audio-Visual untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran Biologi Siswa Kelas XI IPA 5 SMA Negeri 7 u2026 | 12 | 2012 | Lainya | |
Pengaruh model problem based learning (PBL) terhadap kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajar kognitif biologi siswa kelas VII SMP Negeri 14 Surakarta Tahun Pelajaran u2026 | 10 | 2012 | Lainya | |
Pengembangan modul berbasis problem based learning (pbl) disertai diagram pohon pada materi fotosintesis kelas viii smp negeri 1 sawoo | 9 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Model Pembelajaran Discovery Learning Yang Diintegrasikan Dengan Group Investigation Pada Materi Protista Kelas X SMA Negeri Karangpandan | 9 | 2015 | Lainya | |
Mengangkat budaya dan kearifan lokal dalam sistem konservasi Tanah dan Air | 8 | 2015 | Prosiding | |
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Group Investigation (GI) Terhadap Keterampilan Proses Sains Dan Hasil Elajar Biologi Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Surakarta u2026 | 7 | 2012 | Lainya | |
EFEKTIVITAS MODUL PEMBELAJARAN BIOLOGI BERORIENTASI INTEGRATED SCIENTIFIC PROCESS UNTUK MENINGKATKAN VOCATIONAL SKILLS SISWA SMA | 6 | 2017 | Lainya | |
Pengaruh model brain based learning (BBL) terhadap hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Colomadu tahun pelajaran 2012/2013 | 6 | 2013 | Lainya | |
Enhancing Studentsu2019 Argumentation Skill Using an Argument Driven Inquiry-Based Module | 5 | 2018 | Jurnal | |
Analisis Asesmen dalam Bahan Ajar Biologi terhadap Potensi Pemberdayaan Kemampuan Berkomunikasi Siswa Kelas XI | 5 | 2017 | Jurnal | |
Analisis Struktur Vegetasi di Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali | 5 | 2015 | Lainya | |
Variasi Cangkang Gastropoda Ekosistem Mangrove Cilacap Sebagai Alternatif Sumber Pembelajaran Moluska; Gastropoda | 5 | 2004 | Lainya | |
Dynamics and factors that affects DO-BOD concentrations of Madiun River | 4 | 2018 | Prosiding | |
The Effectiveness of Process-Oriented Guided Inquiry Learning to Improve Studentsu2019 Analytical Thinking Skills on Excretory System Topic | 4 | 2018 | Jurnal | |
Pengembangan Modul Berbasis Relating, Experiencing, Applying, Cooperating Dan Transferring (React) Pada Materi Jamur Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X Sma | 4 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Modul Berbasis Guided Inquiry Laboratory (Gil) Untuk Meningkatkan Literasi Sains Dimensi Konten | 4 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Modul Problem Based Learning (PBL) pada Materi Populasi Hewan untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas Sebelas Maret | 4 | 2015 | Lainya | |
Pembelajaran Biologi Dengan Model Pbl Dengan Metode Eksperimen Disertai Teknik u201cVee Diagramu201d Dan u201cFishbone Diagramu201d Ditinjau Dari Aktivitas Dan Kreativitas Belajar Siswa | 4 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe CIRC (Cooperative Integrated Reading And Composition) Disertai Media Komik Biologi untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa dalam u2026 | 4 | 2012 | Lainya | |
The effectiveness of project based learning model to improve students vocational skills | 3 | 2017 | Jurnal | |
Pengembangan model pembelajaran just in time teaching (JITT) berbasis pendekatan saintifik pada materi jamur untuk meningkatkan kemampuan berpikir analitis siswa kelas X SMA | 3 | 2017 | Lainya | |
Persepsi Mahasiswa Calon Guru Tentang Pemanfaatan Situs Sangiran Sebagai Sumber Belajar Evolusi | 3 | 2016 | Prosiding | |
Pengembangan Subject Specific Pedagogy Berbasis PBL Untuk Penguatan Sikap Peduli Lingkungan Siswa Kelas X IPA SMA Negeri Y Karanganyar | 3 | 2016 | Prosiding | |
Bahan Organik Tanah di Lahan Marjinal dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya | 3 | 2016 | Prosiding | |
Pengembangan modul ipa berbasis problem based learning untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah | 3 | 2015 | Lainya | |
Kajian potensi vegetasi dalam konservasi air dan tanah di daerah aliran sungai (DAS): studi kasus di 3 Sub DAS Bengawan Solo (Keduang, Dengkeng, dan Samin) | 3 | 2015 | Lainya | |
Pengaruh Model Problem Based Learning Dengan Metode Eksperimen Disertai Teknik Concept Map Dan Mind Map Terhadap Prestasi Belajar Biologi Ditinjau Dari Motivasi Belajar Dan u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Keefektifan Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Dan Model Learning Cycle 7e (Lc7e) Serta Integrasinya Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Regulasi Diri Dan u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Pengembangan Modul Biologi Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Ranah Afektif Dan Psikomotorik | 2 | 2019 | Lainya | |
Validity of guided inquiry-based modules on digestive system to improve argumentation skill | 2 | 2019 | Lainya | |
Empowering scientific thinking skills through creative problem solving with scaffolding learning | 2 | 2019 | Lainya | |
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPA BERBASIS PAIKEM DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA | 2 | 2017 | Prosiding | |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing Berbasis Literasi Sains Untuk Memberdayakan Ketrampilan Proses Sains | 2 | 2017 | Prosiding | |
Pengembangan Modul Berbasis Guided Inquiry Laboratory Untuk Meningkatkan Literasi Sains Dimensi Proses Materi Sistem Pencernaan Pada Kelas XI | 2 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Modul Berbasis Potensi Lokal pada Materi Ekosistem sebagai Bahan Ajar di SMA N 1 Tanjungsari, Gunungkidul | 2 | 2016 | Prosiding | |
MEASURING PROBLEM SOLVING SKILLS OF HIGH SCHOOL STUDENTS ON BIOLOGY | 2 | 2015 | Lainya | |
Uji Toksisitas Isolat Kristal Protein Bacillus thuringensis (Bt) sebagai Agen Pengendali Hama Terpadu Wereng Hijau (Nepotettix virescens) Vektor Penyakit Tungro sebagai Upaya u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
Fighting through community participation based on vegetative conservation approach of Wonogiri reservoir sedimentation in sub-watershed of Keduang. | 2 | 2012 | Jurnal | |
Peningkatan minat belajar biologi siswa melalui cooperative integrated reading and composition (circ) berbantuan modul pada siswa kelas vii-d smp negeri 16 Surakarta tahun u2026 | 2 | 2012 | Lainya | |
Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Di Sertai Modul Hasil Penelitian Pada Sub Pokok Bahasan Metodologi Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas u2026 | 2 | 2011 | Lainya | |
Effect of Dao Jiang Ping (DJP) model based module on learning result of XI class students | 1 | 2020 | Jurnal | |
Pengembangan modul sistem pencernaan berbasis inkuiri terintegrasi sains-Islam untuk meningkatkan religiusitas siswa | 1 | 2019 | Prosiding | |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA | 1 | 2019 | Prosiding | |
Keefektifan Modul Berbasis Guided Inquiry dilengkapi Komik terhadap Kemampuan Berargumentasi ditinjau dari Minat Baca Siswa | 1 | 2018 | Lainya | |
Inquiry Based Learning Module to Empower Cooperation Skills | 1 | 2018 | Jurnal | |
The Effects of Guided Inquiry Learning Model Toward Seventh Grade Studentsu2019 Scientific Literacy on The Classification of Living Things Material | 1 | 2018 | Lainya | |
The Effectiveness of Inquiry-Based Learning Module to Improve the Cognitive Learning Outcomes | 1 | 2017 | Prosiding | |
Pengembangan Modul Berbasis React pada Materi Jamur untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA | 1 | 2017 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS BOUNDED INQUIRY LAB UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS DIMENSI KONTEN PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN KELAS XI | 1 | 2017 | Lainya | |
Peningkatan Keaktifan Bertanya Melalui Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas X MIA 6 SMA Negeri 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 | 1 | 2016 | Lainya | |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DISERTAI MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016 | 1 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Inkuiri Terbimbing disertai Interrelationship Diagram Pada Materi Pencemaran Lingkungan untuk Memberdayakan Keterampilan Proses u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Perbandingan Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Menggunakan Media Laboratorium Riil Dan Laboratorium Virtual Ditinjau Dari Kemampuan Awal Dan Interaksi u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Modul Berbasis Guided Inquiry Laboratory (Gil) terhadap Literasi Sains Dimensi Konten dan Hasil Belajar Kognitif pada Materi Sistem Pencernaan | 1 | 2015 | Lainya | |
KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI PADA ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT | 1 | 2014 | Lainya | |
Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Think Talk Write Disertai Modul Hasil Penelitian Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA Negri 2 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2011/2012 | 1 | 2011 | Lainya | |
Peningkatan Keterampilan Komunikasi Lisan dan Tulisan melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning pada Siswa Kelas X SMA | 1 | - | Lainya | |
The students critical thinking skill profile on respiratory system material through natural disaster and COVID-19 pandemic | 0 | 2021 | Prosiding | |
ANALISIS HASIL PENGUASAAN MATERI UJIAN NASIONAL (UN) PADA MATERI SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DI SMP NEGERI 8 KOTA SURAKARTA | 0 | 2021 | Lainya | |
Inquiry-Learning-Based module: Improving studentsu2019 critical thinking skills in anatomy structure and bacteria physiology materials | 0 | 2020 | Lainya | |
Analysis of the Ability to Evaluate Students in Environmental Materials Class X High School in Surakarta | 0 | 2020 | Prosiding | |
Analisis Ketercukupan Perencanaan Pembelajaran Guru sesuai Tuntutan Kurikulum 2013 dan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Sistem Pernapasan | 0 | 2020 | Prosiding | |
Analysis of vegetation and community attitude as the reforestation efforts at Greenbelt area of multipurpose reservoir of Wonogiri. | 0 | 2020 | Jurnal | |
Effectiveness of INSTAD Teaching Model in Improving Students' Critical Thinking with High and Low Level Academic Achievement | 0 | 2019 | Prosiding | |
PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA MTs NEGERI 2 KOTA SURAKARTA PADA PEMBELAJARAN IPA | 0 | 2019 | Prosiding | |
MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR SISWA SMP PADA MATERI KALOR | 0 | 2019 | Prosiding | |
Analisis Vegetasi Penutup Lantai (Lower Crop Community-LCC) di Kawasan Sabuk Hijau Waduk Serbaguna Wonogiri | 0 | 2019 | Prosiding | |
Perbandingan Model Guided Discovery Learning Dengan Kooperatif Jigsaw Dipadu Eksperimen Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa | 0 | 2019 | Lainya | |
Perbandingan keterampilan komunikasi oral siswa melalui penerapan model kooperatif Tipe Jigsaw dan Tipe Reciprocal Teaching (RT) dalam pembelajaran biologi | 0 | 2019 | Lainya | |
Analisis kemampuan berpikir ilmiah siswa kelas XI IPA kawasan pegunungan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta | 0 | 2018 | Lainya | |
Biology modules with pogil approach to enhance students analytical thinking ability | 0 | 2018 | Prosiding | |
Efektifitas Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terbimbing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didikdi SMA Negeri 1 Karas Kabupaten Magetan | 0 | 2018 | Prosiding | |
Pengaruh Pembelajaran Guided Inquiry Disertai Jurnal Belajar terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Pelajaran Biologi Kelas XI SMA | 0 | 2018 | Prosiding | |
Analisis Ketuntasan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik di SMA Negeri 1 Karas Tahun Pelajaran 2017/2018 pada Mata Pelajaran Biologi Ditinjau dari Profil Pemenuhan Standar u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
BUDIDAYA BUAH SEBAGAI ALTERNATIF KOMODITAS PENGEMBANGAN WILAYAH WISATA LERENG GUNUNG LAWU KABUPATEN KARANGANYAR JAWA TENGAH | 0 | 2018 | Prosiding | |
The Importance of Appropriate Instructional Methods for Training Studentsu2019 Thinking Skill on Environmental Learning | 0 | 2018 | Jurnal | |
Pengaruh Model Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi | 0 | 2018 | Lainya | |
Analisis Potensi Bahan Ajar Biologi Kelas XI Pada Kurikulum 2013 Dalam Memberdayakan Kemampuan Berkomunikasi Siswa | 0 | 2017 | Lainya | |
Analysis Of Instructional Methods Used In Secondary School On Environmental Learning | 0 | 2017 | Lainya | |
Pengaruh Penerapan Model Guided Discovery Learning Metode Concept Maps dan Mind Maps terhadap Penguasaan Konsep Biologi Siswa SMA | 0 | 2017 | Prosiding | |
Penambahan Instruksi pada Tahapan Regulation Model Discovery Learning sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Menemukan dan Menghubungkan Konsep | 0 | 2017 | Prosiding | |
PENGEMBANGAN MODEL EVALUASI KINERJA GURU BERSERTIFIKASI DI PURWOKERTO BANYUMAS | 0 | 2017 | Lainya | |
The Effect of Biology Learning Using Concept Attainment Model and Discovery Learning on the Problem Solving Ability | 0 | 2017 | Prosiding | |
Pengembangan Modul Berbasis Model Search Solve Create Share pada Materi Sistem Ekskresi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analitis Siswa Kelas XI MIPA SMA Negeri 8 Surakarta | 0 | 2017 | Lainya | |
THE INFLUENCE OF LEARNING CYCLE 5E LEARNING MODELS ACCOMPANIED MIND MAP TOWARD BIOLOGY LEARNING ACHIEVMENT OF VIII GRADE STUDENTS AT SMP NEGERI 5 KARANGANYAR ACADEMIC YEAR 2015 u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
IMPROVING ACTIVITY AND MOTIVATION BIOLOGY LEARNING THROUGH DISCOVERY LEARNING FOR STUDENTS IN CLASS XI IPA ICT 2 | 0 | 2016 | Lainya | |
Optimalisasi Komposisi Penyusun Briket Berbahan Lokal Sebagai Pakan Sapi | 0 | 2016 | Lainya | |
Potential Vegetation for Soil and Water Conservation: Case Study in Samin Watershed, Central Java | 0 | 2015 | Lainya | |
Seminar Nasional XII Pendidikan Biologi FKIP UNS 2015 (SEMBIO) | 0 | 2015 | Lainya | |
Kajian Kualitas Sumur Resapan Kota Surakarta Ditinjau dari Parameter Bakteri Eschericia coli | 0 | 2015 | Lainya | |
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN MOTIVASI BELAJAR BIOLOGI MELALUI DISCOVERY LEARNING PADA SISWA KELAS XI IPA ICT 2 SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | 0 | 2015 | Lainya | |
The Aplication of Learning Cycle Model to Improve Science Process Skill of Class X-2 Student of SMA Negeri 3 Surakarta in Academic Year 2010/2011 | 0 | 2014 | Lainya | |
Pengaruh Penggunaan Active Knowledge Sharing terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas X SMA Negeri Kebakkramat Tahun Pelajaran 2012/2013 | 0 | 2014 | Lainya | |
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Berpikir Logis Siswa Kelas X MIA SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2013/2014 | 0 | 2014 | Lainya | |
Pengaruh Penggunaan Strategi Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Ranah Kognitif Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Jaten Tahun u2026 | 0 | 2013 | Lainya | |
Implementation Learning Strategy Think Talk Write to Improve Student Learn Motivation on Biology Class VIII D SMP Negeri 22 Surakarta Class Year 2010/201 | 0 | 2012 | Lainya | |
Peran Serta Masyarakat dalam Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Keduang Wonogiri Indonesia | 0 | 2012 | Prosiding | |
Modal Manusia Untuk Konservasi Waduk Wonogiri (Studi Kasus di Sub Daerah Aliran Sungai Keduang) | 0 | 2011 | Lainya | |
Pendekatan Vegetatif dalam Upaya Konservasi DAS Bengawan Solo (Studi Kasus di Sub DAS Keduang) | 0 | 2011 | Prosiding | |
Pengembangan Kurikulum Inti dalam Menghadapi Dinamika Pendidikan Global sebagai Upaya Peningkatan Kompetensi Lulusan Calon Guru Biologi | 0 | 2009 | Prosiding | |
Penerapan Model Collaborative Learning | 0 | 2009 | Lainya | |
Efektivitas Teknik Remedial Untuk Menanggulangi Kesulitan Belajar Ipa-biologi Siswa Kelas H Semester I Sltp Negeri 3 Sragen Tahun Pelajaran 2002/2003 | 0 | 2005 | Lainya | |
Pengaruh Cara Belajar Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Biologi Siswa Kelas II Smun Colomadu Karanganyar | 0 | 2005 | Lainya | |
KAJIAN STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN SMA BATIK 1 SURAKARTA | 0 | - | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Chips Dipadukan Jeopardy Games untuk Meningkatkan Keterampilan Kerja sama dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Ekologi Kelas u2026 | 0 | - | Prosiding | |
Pengembangan Modul Berbasis Inquiry Terintegrasi Islam pada Materi Sistem Pencernaan untuk Meningkatkan Nilai-Nilai Islami Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah 4 Kartasura | 0 | - | Prosiding | |
Peningkatan Iklim Kelas dan Sikap Ilmiah Siswa Berbasis Model Guided Inquiry Learning di SMA | 0 | - | Lainya | |
Teknik Instruksional Pertanyaan di Tahap Planning an Investigation According to Driving Question Project Based Learning untuk Meningkatkan Skor Example Concept Map | 0 | - | Prosiding | |
EXPLORING STUDENTSu2019MISCONCEPTIONS OF FUNGI USING FOUR TIER DIAGNOSTIC TEST | 0 | - | Lainya | |
DISCOVERY PADA FUNGI BERBASIS GUIDED PROJECT | 0 | - | Lainya | |
Inkuiri Terbimbing Sebagai Cara Meningkatkan Penguasaan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas X Mia SMA | 0 | - | Lainya | |
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DISERTAI LKS TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 21 SURAKARTA | 0 | - | Lainya | |
Preparation of Problem Solving Skills Assessment for Senior High School Students on Environment Material | 0 | - | Prosiding | |
Kontribusi Keanekaragaman Vegetasi untuk Memelihara Keberlanjutan Kualitas Tebing Daerah Aliran Sungai Dengkeng di Wilayah Solo Raya Jawa Tengah | 0 | - | Prosiding |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Creative thinking skills profile of junior high school students in science learning | 0 | 2020 | Jurnal | |
Problem solving profile and the implementation of Collaborative Problem Solving (CPS) module in biology | 0 | 2019 | Prosiding | |
Learning progression on conceptual understanding of biology: A systematic review | 0 | 2019 | Prosiding | |
Relevance between content and context of biology module based on integration of problem solving and decision making aspects in the respiratory system material | 0 | 2019 | Prosiding | |
Students' Energy Awareness Profile of High, Mid, and Low Levels Junior High School Student in Sragen | 0 | 2019 | Jurnal | |
Instructional technique questions in the planning phase of project based learning to increase the score of concept map | 0 | 2019 | Jurnal | |
Early profile analysis of student's critical thinking in material system circulation in XI MIA class of high school in Surakarta | 0 | 2019 | Prosiding | |
The effectiveness of guided inquiry and instad towards students’ critical thinking skills on circulatory system materials | 5 | 2018 | Lainya | |
Vegetation analysis of Samin watershed, Central Java as water and soil conservation efforts | 4 | 2014 | Lainya |