img-profile

Erma Kumala Sari, S.Psi., M.Psi., Psikolog.

198411302012122002

S-1 Pendidikan Luar Biasa

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Publikasi

Scopus: 2

Scholar: 23

Citation

Scopus: 0

Scholar: 3

H-index

Scopus: 0

Scholar: 1

HKI

0

Data Publikasi Scholar

Judul Sitasi Tahun Tipe
The Effect of Concept Sentence Learning Model in Improving Learning Achievement of Social Sciences for Student with Hearing Impairment 1 2018 Lainya
Performance of shadow teachers in inclusive schools in Indonesia viewed from working understanding, appreciation of work and career guidance 1 2018 Jurnal
Self-Evaluation of Special Education Teacher Competence in Inclusive School in Indonesia 1 2017 Prosiding
The correlation between hope with acceptance of parents toward children with special needs in the special education school in all districts of Ngawi 0 2020 Lainya
Evaluation of The Inclusive Education Program Implementation in Central Java Province 0 2019 Prosiding
Identification of Problems and Needs of Professional Development of Special Education Teacher in Inclusive School 0 2018 Prosiding
Penggunaan Metode Applied Behaviour Analysis (Aba) Dalam Meningkatan Kemampuan Bahasa Reseptif Anak Autis Di Kelas II SD Al-Firdaus Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018 0 2018 Lainya
Pengaruh Media Ritatoon terhadap Prestasi Belajar IPS Anak Tunarungu Kelas VIII SLB Negeri Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017 0 2017 Lainya
Pengaruh Penggunaan Media Playdough Terhadap Kemampuan Menulis Permulaan pada Siswa Tunalaras Kelas 1 SD di SLB E Bhina Putera Surakarta Tahun 2016-2017 0 2017 Lainya
Pengaruh Metode Field Trip Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Deskripsi Pada Siswa Tunarungu Kelas V Slb-B Yrtrw Surakarta Tahun 2016/2017 0 2017 Lainya
Pengaruh Metode Mind Mapping terhadap Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Anak Tunalaras Kelas V SLB E Bhina Putera Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017 0 2017 Lainya
Pengaruh Strategi Information Search Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar IPA Anak Tunalaras Kelas IV SLB-E Bhina Putera Surakarta Tahun Ajaran 2016/2017 0 2017 Lainya
Pengaruh metode jarimagic terhadap peningkatan prestasi belajar matematika siswa tunanetra kelas VA di SLB-A YKAB Surakarta tahun ajaran 2016/2017 0 2017 Lainya
Pengaruh penggunaan media big book untuk meningkatkan kemampuan membaca permulaan Siswa tunagrahita kelas 1 di SLB BC Panca Bakti Mulia Surakarta tahun ajaran 2016/2017 0 2017 Lainya
Pengaruh Pendekatan Scaffolding Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Huruf Pada Anak Tunagrahita Kelas I DI SLB YPPCG Bhina Sejahtera Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 0 2017 Lainya
Effektivitas Media Social Stories Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengurus Diri Anak Tunagrahita Kelas Iv Di Slb Ykk Pacitan Tahun Ajaran 2016/2017 0 2016 Lainya
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGHITUNG LUAS DUA BANGUN DATAR SEDERHANADA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA REALIA SISWA TUNARUNGU 0 2016 Lainya
Learning Interests with Talking Drawing Strategy of Inclusive Primary School Students in Surakarta 0 2016 Prosiding
Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Melalui Pendekatan Realistik dengan Alat Peraga Mata Uang Asli pada Siswa Tunagrahita Kelas D VI-C Semester I SLB-B YAAT Surakarta Tahun u2026 0 2015 Lainya
Efektifitas metode picture exchange communication system (pecs) terhadap peningkatan penguasaan kosakata anak tunarungu kelas 1 di slb-b yrtrw surakarta tahun pelajaran 2014/2015 0 2015 Lainya
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MATERI MAKHLUK HIDUP DAN PROSES KEHIDUPAN MELALUI PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW 0 2015 Lainya
Metode Menggambar-menceritakan Gambar untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Sains Siswa Kelas 4 0 2011 Prosiding
The Instrument Development of A Decision Support System (DSS) to Identifify and Assess Autistic Syndrome 0 - Lainya

Data Publikasi Scopus

Maksimal 10 data publikasi

Judul Sitasi Tahun Tipe
Performance of shadow teachers in inclusive schools in Indonesia viewed from working understanding, appreciation of work and career guidance 0 2018 Jurnal
The suitability instruments application based decision support system to identify children with physical disabilities 0 2017 Jurnal