Publikasi
Scopus: 0
Scholar: 25
Citation
Scopus: 0
Scholar: 6
H-index
Scopus: 0
Scholar: 1
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Efektivitas pelaksanaan sistem zonasi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) serta pengaruhnya terhadap upaya manajemen mutu pendidikan berdasarkan asas keadilan di SMA u2026 | 1 | 2019 | Lainya | |
Perang Khandaq (Tahun 627 M): Studi Tentang Nilai-Nilai Kepemimpinan Dan Relevansinya Dengan Materi Sejarah Islam | 1 | 2019 | Lainya | |
Pengelolaan Tanah Magersari Keraton Yogyakarta Tahun 1984u20132013 Dan Relevansinya Dalam Pengayaan Materi Mata Kuliah Sejarah Lokal | 1 | 2018 | Lainya | |
Implementasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal Gotong Royong Dalam Pembelajaran Sejarah | 1 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Dan Media Film Dokumenter Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Kesadaran Sejarah Dalam Pembelajaran Sejarah Kelas Xi Ips 2 u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
Hubungan Antara Pemahaman Sejarah dan Lingkungan Sosial Terhadap Kesadaran Sejarah Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Tawangsari Sukoharjo Tahun Ajaran 2015/2016 | 1 | 2016 | Lainya | |
Wabah Penyakit Pes dan Upaya Penanggulangannya Di Kabupaten Boyolali Tahun 1968-1979 | 0 | 2020 | Lainya | |
Historical Value of Cetho Temple as Local Culture-Based Character Education Source and Material | 0 | 2019 | Prosiding | |
Upaya Meningkatkankerja Sama Dan Hasil Belajar Sejarah Siswa Melalui Model Pembelajaran Cooperatif Learning Tipe TTW (Think, Talk, and Write) dengan Media Scramble Tournamentdi u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
Sikap Bela Negara Ditinjau Dari Pemahaman Sejarah Nasional Indonesia Dan Nilai-Nilai Kepahlawanan Program Studi Pendidikan Sejarah FKIP UNS | 0 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Dengan Media Video Untuk Meningkatkan Kerjasama Dan Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA | 0 | 2018 | Lainya | |
MULTIKULTURALISME DAN PENDIDIKAN NILAI DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH | 0 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Pembelajaran Cooperative Learning Tipe TAI Bermediakan Permianan Aktif Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa | 0 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Strategi Pembelajaran Active Knowledge Sharing Untuk Meningkatkan Keaktifan Bertanya Dan Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas Xi Iis 1 Sma Negeri 1 Boyolali Tahun Ajaran u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Pengaruh Pemahaman Sejarah Pergerakan Nasional Dan Sikap Nasionalisme Terhadap Wawasan Kebangsaan Pada Siswa Kelas Xi Ips Di Sma Batik 1 Surakarta Tahun 2015/2016 | 0 | 2017 | Lainya | |
Nilai Historis Komplek Makam Sunan Kudus Sebagai Bahan Pengembangan Sumber Belajar Sejarah Lokal | 0 | 2017 | Lainya | |
Kawasan Kampung Batik Kauman Sebagai Sumber Pembelajaran IPS di SMP | 0 | 2016 | Lainya | |
STRATEGI MILITER DLAM PERANG KEMERDEKAAN DI YOGYAKARTA PADA TAHUN 1945-1949 | 0 | 2016 | Lainya | |
Javaansche Padvinders Organisatie di Mangkunegaran (1916-1942) | 0 | 2016 | Lainya | |
Museum Karst Indonesia Sebagai Media dan Sumber Pengembangan Materi Sejarah Masa Praaksara Kelas X di SMA Negeri 2 Wonogiri | 0 | - | Lainya | |
Identification of the Political Role of Muhammad Husni Thamrin in 1919-1941 as the Development of Indonesian Historical Material in the Middle School Class | 0 | - | Lainya | |
Sikap Bela Negara Ditinjau Dari Pemahaman Sejarah Nasional Indonesia dan Nilai-Nilai Kepahlawanan | 0 | - | Lainya | |
Analisis Penggunaan Metode Reciprocal Teaching Dalam Pembelajaran Sejarah (Studi Kasus Kelas XI SMA Negeri 1 Mojolaban Sukoharjo) | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DENGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH | 0 | - | Lainya | |
HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN SEJARAH NASIONAL INDONESIA DAN SOLIDARITAS SOSIAL DENGAN SIKAP NASIONALISME SISWA KELAS XI IPS SMA N 1 NGEMPLAK BOYOLALI TAHUN AJARAN 2015/2016 | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe |
---|