Publikasi
Scopus: 0
Scholar: 21
Citation
Scopus: 0
Scholar: 43
H-index
Scopus: 0
Scholar: 4
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Model Blended Learning Teori dan Praktek dalam Pembelajaran Geografi | 12 | 2013 | Lainya | |
Penguatan Ketrampilan Abad 21 Melalui Pembelajaran Mitigasi Bencana Banjir | 9 | 2017 | Prosiding | |
GEOGRAFI 2 | 9 | 2009 | Lainya | |
DESAIN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN METODE DISKUSI DAN INSIDEN DITINJAU DARI KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI PADA KOMPETENSI DASAR HUBUNGAN MANUSIA DAN u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Mengenal Beberapa Teori Lokasi | 4 | 2010 | Lainya | |
Pengembangan Multimedia Pembelajaran Penginderaan Jauh untuk Meningkatkan Kecerdasan Spasial Siswa SMA | 2 | 2010 | Lainya | |
The Importance of Disaster Learning Multimedia To Enhance Studentsu2019 Preparedness | 1 | 2018 | Prosiding | |
Impact of Coastal Erosion and Tidal Flood to Land Loss at Sriwulan Village, Sayung, Demak, Central Java Province | 1 | 2016 | Lainya | |
COMMUNITY RESILIENCE AND ADAPTATION STRATEGY OF FLOOD DISASTERS IN TRUCUK DISTRICT, BOJONEGORO REGENCY | 1 | - | Lainya | |
Development of Community-Based Ecotourism in Ngargoyoso District, Karanganyar Regency, Central Java Province | 0 | 2019 | Jurnal | |
ANALYSIS THE DISTRIBUTION AND POTENTIAL OF TOURISM OBJECT IN NGARGOYOSO DISTRICT, KARANGANYAR REGENCY | 0 | 2019 | Lainya | |
Teacheru2019s Problems in Developing An Environment-Based Geography Instructional Model to Create A Fun School | 0 | 2018 | Prosiding | |
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF METODE TTW (THINK, TALK, WRITE) DAN SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, AND REVIEW) TERHADAP HASIL BELAJAR GEOGRAFI DAN KEMAMPUAN u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI PADA MATERI PEMANFAATAN LINGKUNGAN HIDUP KAITANNYA DENGAN PEMBANGUNAN u2026 | 0 | 2013 | Lainya | |
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN GEOGRAFI UNTUK MATERI BERKARAKTERISTIK DOMINAN VISUAL | 0 | 2011 | Lainya | |
Peran Kurikulum Tersembunyi Pembelajaran Berbasis Alam dalam Membentuk Perilaku Siswa Tata Ruang Sekolah Alam Bengawan Solo Tahun 2018/2019, Distrik Juwiring, Kabupaten Klaten u2026 | 0 | - | Lainya | |
Increasing The Community Capacity for Facing of Disaster Multi-Risk (Case Study in Dayu Village, Gondangrejo District, Karanganyar Regency) | 0 | - | Prosiding | |
PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI PESERTA DIDIK PADA MATERI INTERAKSI MANUSIA DAN LINGKUNGAN DALAM DINAMIKA u2026 | 0 | - | Lainya | |
APLIKASI SOFTWARE KAMUS ELEKTRONIK GEOSPATIAL BERBASIS E-LEARNING PADA PEMBELAJARAN GEOGRAFI | 0 | - | Lainya | |
BUDAYA MENULIS: SEBUAH EKSISTENSI GURU GEOGRAFI DALAM PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN | 0 | - | Lainya | |
PENGEMBANGAN MEDIA E-LEARNING GEOSPATIAL UNTUK MENINGKATKAN PEMBELAJARAN GEOGRAFI YANG KREATIF DAN PRODUKTIF | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe |
---|