Publikasi
Scopus: 4
Scholar: 115
Citation
Scopus: 0
Scholar: 604
H-index
Scopus: 0
Scholar: 13
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Kimia untuk SMA dan MA kelas X | 53 | 2009 | Lainya | |
Kimia 1: untuk SMA/MA kelas X | 53 | 2009 | Lainya | |
Penerapan Siklus Belajar 5E (Learning Cycle 5E) disertai Peta Konsep untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan u2026 | 44 | 2012 | Lainya | |
Critical Thinking Skills Profile of High School Students in Learning Chemistry | 38 | 2017 | Lainya | |
Scientific Literacy in Science Lesson | 26 | 2016 | Prosiding | |
Efektivitas Metode Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Disertai Media Mind Mapping Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Sistem Koloid di kelas XI IPA SMA Al u2026 | 24 | 2015 | Lainya | |
Pemanfaatan Limbah Kulit Buah Kakao (Theobroma Cocoa L.) Sebagai Adsorben Zat Warna Rhodamin B | 24 | 2014 | Prosiding | |
Pemanfaatan Limbah Kulit Buah Kakao (Theobroma Cocoa L.) Sebagai Adsorben Zat Warna Rhodamin B | 24 | - | Lainya | |
Efektivitas Pembelajaran Dengan Metode Drill and Practice Dan Learning Cycle 5-e Disertai Media Crossword Puzzle Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Hidrokarbon u2026 | 23 | 2013 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI u2026 | 18 | 2016 | Lainya | |
Per-bedaan Penggunaan Adsorben dari Zeolit Alam Teraktivasi dan Zeolit Terimmobilisasi Dithizon untuk Pe-nyerapan ion logam berat (Cu2+) | 17 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Siklus Belajar 5E (Learning Cycle 5E) dengan Penilaian Portofolio untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan u2026 | 17 | 2013 | Lainya | |
Sintesis dan karakterisasi membran kitosan untuk aplikasi sensor deteksi logam berat | 17 | 2011 | Lainya | |
Penggunaan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali u2026 | 13 | 2016 | Lainya | |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERKOMBINASI DRILL AND PRACTICE DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA TERHADAP u2026 | 13 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan media pembelajaran buletin dalam bentuk buku saku berbasis hirarki konsep untuk pembelajaran kimia kelas XI materi hidrolisis garam | 13 | 2015 | Lainya | |
Upaya Peningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Dilengkapi Modul Pada Materi Kelarutan u2026 | 12 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Instrumen Pendeteksi Kesulitan Belajar Kimia Kelas X Menggunakan Model Testlet | 11 | 2015 | Lainya | |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Model Think Pair Share (TPS) Menggunakan Strategi Peta Konsep Dan Peta Pikiran Terhadap Prestasi Belajar Siswa Materi Ikatan Kimia Kelas XI SMA u2026 | 11 | 2014 | Lainya | |
Pembuatan Briket Arang Dari Limbah Organik Tongkol Jagung Dengan Menggunakan Variasi Jenis Dan Persentase Perekat | 10 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Handout Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi u2026 | 10 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Siklus Belajar 5e Disertai Lks untuk Peningkatan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia | 9 | 2013 | Lainya | |
Ekstraksi Tannin dari Daun Sirsak (Annona muricata L.) sebagai Pewarna Alami Tekstil | 8 | 2017 | Jurnal | |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Siswa Dengan Model Problem Solving Dilengkapi Media Kartu Pintar Pada Materi Hukum Dasar Kimia Kelas X Mia 3 u2026 | 8 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Dilengkapi Macromedia Flash Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok u2026 | 7 | 2015 | Lainya | |
Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X Mia 7 Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Problem Solving Pada Materi Stoikiometri Di SMA u2026 | 7 | 2015 | Lainya | |
Pembelajaran Kooperatif Model Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan Media Laboratorium Riil dan Virtual Dilengkapi Lembar Kerja Siswa (LKS) Pada Materi Termokimia Kelas XI u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
Studi Komparasi Metode Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dan Cooperative Integrated Reading and Composition (Circ) Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi u2026 | 7 | 2013 | Lainya | |
Studi Komparasi Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Metode Teams Games Tournaments (TGT) Dan Team Assisted Individualization (TAI) Pada Materi Pokok u2026 | 7 | 2013 | Lainya | |
Isolasi dan Karakterisasi Enzim Selulase Cairan Rumen Sapi untuk Hidrolisis Biomassa | 6 | 2016 | Prosiding | |
Adsorbsi Zat Pewarna Tekstil Malachite Green Menggunakan Adsorben Kulit Buah Kakao (Theobroma Cacao) Teraktivasi Hno3 | 6 | 2014 | Prosiding | |
Studi Komparasi Pembelajaran Kooperatif Metode Teams Games Tournament (TGT) Menggunakan Media Chemopoly Game Dan Chem-Cards Game Pada Materi Pokok Sistem Koloid Kelas Xi u2026 | 6 | 2013 | Lainya | |
Studi Komparasi Penggunaan Media Mind Map Dan Crossword Puzzle Pada Metode Proyek Ditinjau Dari Kreativitas Siswa Terhadap Prestasi Belajar Pada Materi Pokok Sistem Koloid u2026 | 6 | 2013 | Lainya | |
PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DALAM KEGIATAN LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR STRATEGI u2026 | 6 | 2011 | Lainya | |
Sintesis dan Analisis Spektra IR, Difraktogram XRD, SEM pada Material Katalis Berbahan Ni/zeolit Alam Teraktivasi dengan Metode Impregnasi | 5 | 2017 | Jurnal | |
Penerapan Model Pembelajaran Predict-observe-explain (Poe) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Kelas XI Mipa 1 SMA u2026 | 5 | 2015 | Lainya | |
Pelaksanaan Magang Profesi Kependidikan Mahasiswa Pendidikan Kimia Fkip Uns | 5 | 2015 | Prosiding | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht) Disertai Dengan Media Lembar Kerja Siswa (Lks) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Dan Kreativitas u2026 | 5 | 2014 | Lainya | |
Studi Komparasi Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Media Roda Impian Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Pokok u2026 | 5 | 2013 | Lainya | |
Students' critical thinking skills profile: constructing best strategy in teaching chemistry | 4 | 2018 | Jurnal | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN KELAS XI u2026 | 4 | 2017 | Lainya | |
Pembuatan Bioetanol dengan Cara Hidrolisis Menggunakan Kertas Koran Bekas serta Pemurnian Menggunakan Agen Pengering (MgSO4, Na2SO4, dan CaCl2) | 4 | 2017 | Jurnal | |
Making Charcoal Briquettes from Corncobs Organic Waste Using Variation of Type and Percentage of Adhesives | 4 | 2017 | Lainya | |
Content Validity and Scoring of Two Tier as Measuring Instrument of Science Process Skills for Knowledge Aspects in Chemistry Learning | 4 | 2016 | Prosiding | |
Penerapan Metode Numbered Heads Together (Nht) Dilengkapi Lingkaran Buffer Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI IPA 4 u2026 | 4 | 2015 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DISERTAI EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KELARUTAN DAN u2026 | 4 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Disertai Eksperimen Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Kelarutan Dan u2026 | 4 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) Dilengkapi LKS Berbasis Drill and Practice untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi u2026 | 3 | 2018 | Lainya | |
Discovery learning with hierarchy concept to improve analysis ability and study achievement hydrolysis subject | 3 | 2017 | Lainya | |
Analisis Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Tematik yang Disusun Guru SD | 3 | 2016 | Prosiding | |
Studi Komparasi Pembelajaran Kooperative Metode Team Games Tournament (Tgt) Dan Team Assissted Individuallized (Tai) Pada Sub Pokok Bahasan Konsep Mol Di SMA Negeri 1 Sukoharjo u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Metode Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Macromedia Flash Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Dan Prestasi Belajar Pada Materi Pokok u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Metode Teams Games Tournament (Tgt) Dilengkapi Lks Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Kelas u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Penerapan Siklus Belajar 5E (Learning Cycle 5E) dengan Penilaian Portofolio untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Analisis Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Tematik yang Disusun Guru SD | 3 | - | Lainya | |
Sugiharto, dan Nurma Yunita Indriyanti.(2010). Penerapan Pendekatan Konstruktivisme untuk Meningkatkan Pembelajaran Strategi Belajar Mengajar | 3 | - | Lainya | |
Pengolahan Limbah Cair Industri Alkohol Bekonang Menggunakan Proses Fermentasi Industrial Wastewater Treatment Using The Process of Fermentation Alcohol Bekonang | 3 | - | Lainya | |
Identifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Three-Tier Multiple Choice pada Materi Konsep Redoks Kelas X MIPA SMA Batik 1 Surakarta | 2 | 2019 | Lainya | |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Kimia Materi Pokok Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan dengan Model Discovery Learning Berbantuan Mind Map Di Kelas XI u2026 | 2 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Menggunakan Modul Dilengkapi Penugasan Mind Mapping untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Kreativitas Siswa pada Materi Konsep u2026 | 2 | 2018 | Lainya | |
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penggunaan Model Pembelajaran Problem Solving Dilengkapi dengan Smart Card pada Materi Kelarutan dan u2026 | 2 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Disertai Handout Untuk Meningkatkan Motivasi, Keaktifan, Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
PENERAPAN SIKLUS BELAJAR 5E DISERTAI STRATEGI DIAGRAM VEE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PROSES DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KELARUTAN DI SMA NEGERI 2 u2026 | 2 | 2013 | Lainya | |
Penerapan Siklus Belajar 5e Disertai Strategi Diagram Vee Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Dan Hasil Belajar Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kelarutan Di SMA Negeri 2 u2026 | 2 | 2013 | Lainya | |
Analisis Kajian Implementasi Pendekatan Sains, Teknologi dan Masyarakat (Stm) pada Bahan Ajar Redoks dan Elektrokimia | 2 | 2010 | Prosiding | |
Pengaruh Strategi Peta Konsep dan Diagram Vee terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Larutan Penyangga yang Diukur dengan Authentic Assessment. | 2 | 2009 | Lainya | |
Kimia 2: Untuk SMA | 2 | 2009 | Lainya | |
PEMANFAATAN ZAT WARNA HIJAU DARI DAUN PEPAYA (Carica papaya L.) SEBAGAI PEWARNA ALAMI TEKSTIL | 2 | - | Lainya | |
Empowering critical thinking skills with problem solving in higher education | 1 | 2019 | Jurnal | |
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Sub Materi Konsep Mol Kelas X MIA 2 SMA u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Dilengkapi Media Logbook Chemistry-Kartu Destinasi untuk Meningkatan Keaktifan dan Prestasi Belajar Siswa pada Pokok Bahasan u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Analysis of a Quantitative Relationship Between the Structure and Analgesic Activity of Meperidin Derivatives Using Semi-Empirical AM1 Method | 1 | 2018 | Lainya | |
Studi Eksplorasi Pelaksanaan Authentic Assessment pada Implementasi Kurikulum 2013 SMA Di Surakarta | 1 | 2018 | Lainya | |
Development of the Science Skills of Lower Secondary Students in a Chemistry Laboratory Experiment | 1 | 2017 | Jurnal | |
ADSORPSI ION MANGAN (II) DENGAN ADSORBEN KULIT KACANG TANAH (ARACHIS HYPOGEA L.) KOMBINASI BONGGOL JAGUNG (Zea Mays L.) TERAKTIVASI MENGGUNAKAN COLOUMN ADSORBEN | 1 | 2017 | Prosiding | |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Problem Solving Secara Algoritmik Dan Heuristik Pada Materi Larutan Penyangga Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Terhadap Prestasi Belajar u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Make A Match dan Talking Stick Dengan Memperhatikan Kemampuan Analisis Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Konsep Mol Kelas X SMA u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Penerapan pembelajaran learning together (LT) dilengkapi adobe flash untuk meningkatkan interaksi sosial dan prestasi belajar siswa pada materi pokok hidrokarbon kelas X. 6 SMA u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Animasi Flash Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Dan Kemampuan Analisis Materi Pokok Hidrokarbon Siswa Kelas X-1 u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Metode Numbered Heads Together (Nht) Disertai Media Tekateki Silang Untuk Meningkatkan Kemampuan Memori Dan Prestasi Belajar Kimia Pada Materi Sistem Koloid Kelas XI u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Studi Komparasi Metode Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad) Dan Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Lks Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
Studi Komparasi Penggunaan Laboratorium Virtual Dan Laboratorium Riil Dalam Pembelajaran Student Teams Achievement Divison (STAD) Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
Penerapan Sijklus Belajar 5E (Learning Cycle 5E) untuk Meningkatkan Kualitas Proses dan Hasil Belajar Kimia pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA SMA u2026 | 1 | 2012 | Lainya | |
Analisis Pelaksanaan Program Imersi Pada Mata Pelajaran Kimia Kelas XI IPA Di SMA Negeri 2 Karanganyar Tahun Ajaran 2011/2012 | 1 | 2012 | Lainya | |
Uji Daya Adsorpsi Adsorben Kombinasi Sekam Padi dan Bagasse Fly Ash untuk Menjerap Logam Cu pada Sistem Batch | 1 | - | Prosiding | |
FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG BERPENGARUH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL | 1 | - | Lainya | |
Upaya Peningkatan Kreativitas dan Prestasi Belajar Melalui Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS pada Materi Kelarutan dan Hasil u2026 | 1 | - | Lainya | |
PENERAPAN STRATEGI DIAGRAM VEE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SMA | 1 | - | Lainya | |
The influence of the blended learning model supports e-learning (Edmodo) on student learning achievements the main material of buffer solutions in SMA 1 Banyudono academic year u2026 | 0 | 2020 | Jurnal | |
Performance assessment to assess studentsu2019 interpretation in chemistry learning | 0 | 2019 | Prosiding | |
Hubungan Motivasi Belajar dan Konsep Diri Siswa dengan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi pada Materi Stoikiometri untuk Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 4 Surakarta Tahun u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi dengan Media LKS Berbasis Model Latihan untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
UPAYA PENINGKATAN RASA PERCAYA DIRI DAN PRESTASI BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) BERBANTUAN MIND MAPPING PADA MATERI TERMOKIMIA SISWA KELAS XI u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Analizing studentsu2019 difficulties in chemistry: designing investigation through cooperative problem solving in higher education | 0 | 2017 | Prosiding | |
Penerapan Model Pembelajaran Teams Assisted Individualized (Tai) Dilengkapi Handout Berbasis Model Latihan Untuk Meningkatkan Kerjasama Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (Stad) Dengan Drill and Practice Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Untuk Meningkatkan Rasa Percaya u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN KEAKTIFAN MAHASISWA CALON GURU KIMIA | 0 | 2017 | Prosiding | |
ADSORPSI IOM LOGAM Cr (TOTAL) DENGAN ADSORBEN TONGKOL JAGUNG (Zea Mays L.) KOMBINASI KULIT KACANG TANAH (Arachis Hypogeal L.) MENGGUNAKAN METODE KOLOM | 0 | 2017 | Prosiding | |
Implementation of Problem Solving With Concept Map to Improve Critical Thinking Skills and Chemistry Learning Achievement | 0 | 2017 | Lainya | |
Studi Komparasi Model Pembelajaran Tgt Dan Stad Terhadap Prestasi Belajar Pada Materi Pokok Termokimia Ditinjau Dari Motivasi Belajar Kimia Siswa Kelas XI SMA Muhammadiyah 1 u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Analisis Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Tematik Yang Disusun Guru SD | 0 | 2016 | Lainya | |
Peningkatan Kuantitas Dan Kualitas Pertanyaan Serta Prestasi Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Berbantuan Modul Elektronik | 0 | 2016 | Lainya | |
EDUKASI MAKANAN PENDAMPING ASI (MP-ASI) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS GIZI BAYI DAN ANAK DI POSYANDU MELATI VI DAN POSYANDU MELATI VIII KELURAHAN JAGALAN SURAKARTA | 0 | 2016 | Lainya | |
Penerapan Metode Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI IPA 4 Sman 8 Surakarta u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Analisis Kajian Implementasi Pendekatan Sains, Teknologi dan Masyarakat (STM) pada Bahan Ajar Redoks dan Elektrokimia | 0 | 2013 | Lainya | |
PENERAPAN LEARNING CYCLE 5E DENGAN AUTHENTIC ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL DAN PROSES BELAJAR MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN | 0 | 2013 | Lainya | |
PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN PEMBELAJARAN STRATEGI BELAJAR MENGAJAR | 0 | 2010 | Lainya | |
Effectiveness of Rice Husk and Bagasse Fly Ash as Adsorbent of Cr Metal on Batch System | 0 | - | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Metode Peer Tutoring untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Stoikiometri u2026 | 0 | - | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) dengan Media Diagram V untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Hidrolisis Garam u2026 | 0 | - | Lainya | |
ANALISIS HUBUNGAN KUANTITATIF STRUKTUR DAN AKTIVITAS ANALGESIK SENYAWA TURUNAN MEPERIDIN MENGGUNAKAN METODE SEMIEMPIRIS AM1 | 0 | - | Lainya | |
UJI KINERJA COLUMN ADSORBENT KULIT KACANG TANAH (ARACHIS HYPOGAEA L.) DAN TONGKOL JAGUNG (ZEA MAYS L.) TERAKTIVASI SEBAGAI BIOSORBEN ION TIMBAL (II) PADA LIMBAH CAIR KAMPUNG u2026 | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMAMPUAN MENGELOLA ASESMEN PEMBELAJARAN BAGI MAHASISWA CALON GURU KIMIA | 0 | - | Lainya | |
TELAAH PEMAHAMAN DAN PARTISIPASI GURU SD DI KECAMATAN COLOMADU DALAM PELAKSANAAN PROGRAM ADIWIYATA | 0 | - | Lainya | |
PEMANFAATAN BUAH MENGKUDU (Morinda citrofilia. L) UNTUK PEMBUATAN BIOETANOLSECARA HIDROLISIS ASAM | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
The influence of the blended learning model supports e-learning (Edmodo) on student learning achievements the main material of buffer solutions in SMA 1 Banyudono academic year 2018 | 0 | 2020 | Jurnal | |
Performance assessment to assess students' interpretation in chemistry learning | 0 | 2019 | Prosiding | |
Empowering critical thinking skills with problem solving in higher education | 0 | 2019 | Jurnal | |
Development of the science skills of lower secondary students in a chemistry laboratory experiment | 0 | 2017 | Jurnal |