Publikasi
Scopus: 8
Scholar: 68
Citation
Scopus: 3
Scholar: 119
H-index
Scopus: 1
Scholar: 7
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Penerapan Pendekatan Open-Ended Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Matematis Siswa Ditinjau Dari Respon Siswa Terhadap Pembelajaran | 17 | 2013 | Lainya | |
Model Balok Beton Bertulangan Bambu Sebagai Pengganti Tulangan Baja | 12 | 2013 | Lainya | |
Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Open-Ended terhadap Kemampuan Berpikir Matematis Siswa pada Materi Trigonometri Ditinjau dari Kreativitas Belajar Matematika Siswa | 11 | 2013 | Lainya | |
Analisis Kesulitan Pembelajaran Maematika Dengan Pengantar Bahasa Inggris Pada Materi Pokok Bentuk Logaritma Kelas X Imersi SMA Negeri Karangpandan Karanganyar 2012/2013 | 10 | 2013 | Lainya | |
Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Dengan Fongu2019s Schematic Model for Error Analysis Pada Materi Volume Prisma Dan Limas Ditinjau Dari Gender Siswa Kelas VIII E u2026 | 8 | 2017 | Lainya | |
Pelatihan Penerapan Beberapa Aplikasi dari Microsoft: Office Mix, Onenote, Sway dalam Pembelajaran bagi Guru-Guru Matematika SMA di Kabupaten Sragen | 8 | 2016 | Lainya | |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Faktorisasi Suku Aljabar Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Jaten Tahun Ajaran 2010/2011 | 8 | 2011 | Lainya | |
Penerapan Strategi Heuristik dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita pada Penerapan Perbandingan di SMP | 6 | 2012 | Lainya | |
Analisis Proses Berpikir Kritis Siswa Dalam Pemecahan Soal Cerita Materi Persamaan Linear Satu Variabel Yang Memuat Nilai Mutlak Ditinjau Dari Minat Belajar Matematika Siswa u2026 | 5 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipenumbered Head Together (NHT) dengan Pendekatan Quantum Learning untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Matematika Siswa Kelas VII G u2026 | 5 | 2015 | Lainya | |
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Aktifitas Belajar Siswa Kelas II SLTP Negeri 15 Surakarta | 5 | 2003 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sebagai Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika dan Minat Belajar u2026 | 3 | 2019 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Problem Solving Pada Sub Materi Besar Sudut-Sudut, Keliling Dan Luas Segitiga Ditinjau Dari Aktivitas Belajar Matematika u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Jigsaw terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Aktivitas Belajar Siswa Kelas Dua SLTP Negeri 15 Surakarta | 3 | 2004 | Lainya | |
Berbagai faktor penentu kesiapan untuk berubah dan pengaruhnya terhadap keberlangsungan kegiatan UMKM di wilayah terdampak wabah Covid-19 | 2 | 2020 | Lainya | |
Penerapan Strategi Arcs Dengan Pemberian Scaffolding: Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematika Dan Pembentukan Karakter Mahasiswa Pada Mata Kuliah Matematika Dasar | 2 | 2015 | Jurnal | |
Pembelajaran Persamaan Linear Satu Peubah Menggunakan Model Pembelajaran Direct Instruction. Laporan Penelitian | 2 | 2004 | Lainya | |
The implementation of somatic, auditory, visualization, intellectually (SAVI) learning approach to improve studentsu2019 attention toward mathematics learning | 1 | 2019 | Lainya | |
Strategy Assessment as Learning for Developing Pedagogical Competence of lndonesian-Thailand Mathematics Student Teachers | 1 | 2018 | Prosiding | |
Penerapan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Dengan Metode Drill Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Xi Ipa 3 Sma Negeri 1 Ngemplak u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Proses berpikir siswa dalam memecahkan soal cerita pada pokok bahasan lingkaran berdasarkan langkah-langkah Polya ditinjau dari kecemasan matematika (Penelitian dilakukan di u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
Development of problem-based learning model with metacognitive strategy to improve studentsu2019 problem-solving ability | 1 | 2016 | Jurnal | |
Upaya Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa dan Ketuntasan Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Aritmatika Sosial Melalui Penerapanmodel Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Pembelajaran Peta Konsep Dan Aplikasi E-learning Moodle: Upaya Meningkatkan Ketuntasan Belajar Dan Sikap Positif Terhadap Matematika Siswa Smk Surakarta1 | 1 | 2012 | Jurnal | |
Analisis Proses Berpikir Kritis Dalam Pemecahan Masalah Matematika Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII u2026 | 1 | 2012 | Lainya | |
Efektifitas Model Pembelajaran Dirrect Instruction Dengan Strategi Motivasi Arcs Pada Materi Graph | 1 | 2011 | Jurnal | |
Fragmentation of thinking structure: concept construction and problem solving in geometry of junior high school students | 0 | 2020 | Jurnal | |
Fragmentation of thinking structure and its impact to studentsu2019 algebraic concept construction and problem solving | 0 | 2020 | Jurnal | |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR MENGGUNAKAN ADOBE CAPTIVATE DI SMK NEGERI 2 SURABAYA | 0 | 2020 | Lainya | |
Analisis Efektivitas dan Kontribusi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan sebelum dan Sesudah Adanya Kenaikan NJOP Kabupaten Wonogiri Tahun 2016-2019 | 0 | 2020 | Lainya | |
Proportional reasoning and belief of pre-service mathematics teachers: The use of modified Authentic Investigation Activities (AIA) model | 0 | 2019 | Prosiding | |
Pre-service teachersu2019 perspectives: pedagogical challenges of teaching mathematics on sea-teacher project | 0 | 2019 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Mind Mapping dipadukan dengan Picture And Picture pada Materi Sistem Pertidaksamaan Kuadrat Dua Variabel ditinjau dari Aktivitas Belajar Siswa u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
An analysis of studentsu2019 written mathematical communication in learning limits of functions through dependent field and independent field cognitive style at the eleventh grade u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) pada materi pokok trigonometri ditinjau dari minat belajar matematika siswa kelas X semester II SMA u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
GAMBARAN TINGKAT KECEMASAN PASCA BENCANA ERUPSI GUNUNG MERAPI DI DUSUN SEPI DESA JRAKAH KECAMATAN SELO KABUPATEN BOYOLALI | 0 | 2019 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match pada Materi Prisma dan Limas untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Siswa pada Kelas VIII I SMP u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Analysis of student mathematics textbook for second grade of Senior High School based on Curriculum 2013 | 0 | 2018 | Lainya | |
Analisis Kesulitan Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Newmanu2019s Error Analysis Pada Materi Himpunan Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa (Penelitian Dilakukan Di Kelas u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa pada Materi Kubus dan Balok Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENGARUH PROFITABILITASDANLIKUIDITASTERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MAKANAN DANMINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2011-2015 | 0 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inqury Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Phytagoras Kelas VII B SMP Negeri 1 Colomadu Semester u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Profil Metakognitif Siswa Yang Bergaya Kognitif Reflektif Dan Impulsif Kelas Viii Smp Negeri 16 Surakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 | 0 | 2017 | Lainya | |
ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMECAHAN SOAL CERITA MATERI PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL YANG MEMUAT NILAI MUTLAK DITINJAU DARI MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN PERHATIAN SISWA TERHADAPPEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFE) PADA u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN SNOWBALL THROWING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA u2026 | 0 | 2016 | Prosiding | |
Upaya meningkatkan keaktifan belajar siswa melalui penerapan pendekatan pembelajaran tutor sebaya pada mata pelajaran matematika siswa kelas xi teknik permesinan (tp) 2 smk u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika dan keaktifan siswa melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stayu2013two stray (tsts) pada siswa kelas u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Profil Proses Berpikir Siswa SMP dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-Langkah Polya Ditinjau dari Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif (Penelitian Dilakukan u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dengan Mengoptimalkan Media Worksheet (Penelitian Dilakukan Di u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Analisis Tingkat Berpikir Matematis Siswa Yang Memiliki Gaya Kognitif Field Independent Berdasarkan Shafer Dan Foster Dalam Memecahkan Masalah Matematika Pada Pokok Bahasan u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Metode Everyone is a Teacher Here pada Materi Peluang Ditinjau dari Aktivitas Belajar Siswa (Penelitian dilakukan di SMA Negeri 1 u2026 | 0 | 2012 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada Materi Pokok Aljabar Ditinjau dari Kreatifitas Belajar Matematika Siswa (Penelitian u2026 | 0 | 2011 | Lainya | |
Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Berdasarkan Program Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional Di Sma Negeri 1 Klaten Tahun Ajaran 2010/2011 | 0 | 2011 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Team Achievement Division) pada Pokok Bahasan Statistika Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa.(Penelitian u2026 | 0 | 2010 | Lainya | |
Pengaruh pemberian motivasi belajar dari orang tua, minat belajar dan kecemasan menghadapi tes matematika terhadap prestasi belajar matematika | 0 | 2010 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Disertai Modul pada Pokok Bahasan Luas dan Keliling Bangun Datar Segi Empat Ditinjau dari Aktivitas Belajar Matematika Siswa Kelas u2026 | 0 | 2009 | Lainya | |
Evaluasi atas kebijakan pemberian kredit dan pengaruhnya terhadap tingkat kesehatan bank | 0 | 2007 | Lainya | |
Upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Siswa pada Materi Himpunan Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Penelitian dilakukan di Kelas VII F u2026 | 0 | - | Lainya | |
Upaya Meningkatkan Pembelajaran Berorientasi HOTS Bagi Guru Matematika SMP Kota Surakarta dengan Pemanfaatan Hasil Program AKSI for School | 0 | - | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Pendekatan Open-Ended untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Pemahaman Konsep pada Materi u2026 | 0 | - | Lainya | |
Analisis Kemampuan Menulis Matematis dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Kecerdasan Logis-Matematis pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sukoharjo Tahun Ajaran 2015/2016 | 0 | - | Lainya | |
Penerapan Strategi Pembelajaran Question Student Have Menggunakan Kartu Kerja untuk Meningkatkan Aktivitas dan Pemahaman Siswa pada Pokok Bahasan Segitiga dan Segi Empat Kelas u2026 | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN PERHATIAN SISWA TERHADAPPEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN u2026 | 0 | - | Lainya | |
Sikap orang tua terhadap sistem pendidikan di sekolah dikaitkan dengan motivasi menyekolahkan anak dengan sistem homeschooling | 0 | - | Lainya | |
MODEL BALOK BETON BERTULANGAN BAMBU SEBAGAI PENGGANTI TULANGAN BAJA (207S) | 0 | - | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODEL DAN PERANGKAT PEMBELAJARAN OPEN ENDED BERBASIS PROBLEM SOLVING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIKA SISWA DI RSMABI SUKOHARJO | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Fragmentation of thinking structure and its impact to students' algebraic concept construction and problem solving | 0 | 2020 | Jurnal | |
Fragmentation of thinking structure: Concept construction and problem solving in geometry of junior high school students | 0 | 2020 | Jurnal | |
The implementation of somatic, auditory, visualization, intellectually (SAVI) learning approach to improve students' attention toward mathematics learning | 1 | 2020 | Jurnal | |
An analysis of students' written mathematical communication in learning limits of functions through dependent field and independent field cognitive style at the eleventh grade of SMAN 1 Surakarta | 0 | 2020 | Jurnal | |
Proportional reasoning and belief of pre-service mathematics teachers: The use of modified Authentic Investigation Activities (AIA) model | 0 | 2019 | Prosiding | |
Pre-service teachers' perspectives: Pedagogical challenges of teaching mathematics on sea-teacher project | 1 | 2019 | Jurnal | |
Analysis of student mathematics textbook for second grade of Senior High School based on Curriculum 2013 | 0 | 2019 | Jurnal | |
Strategy Assessment as Learning for Developing Pedagogical Competence of lndonesian-Thailand Mathematics Student Teachers | 1 | 2018 | Jurnal |