Publikasi
Scopus: 50
Scholar: 232
Citation
Scopus: 63
Scholar: 639
H-index
Scopus: 4
Scholar: 11
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Karakteristik intuisi siswa sma dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari kemampuan matematika dan perbedaan gender | 52 | 2012 | Lainya | |
Profil intuisi mahasiswa dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gaya kognitif field dependent dan field independent | 48 | 2011 | Prosiding | |
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Problem Based Learning (PBL) Pada Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Multiple u2026 | 42 | 2013 | Lainya | |
Proses berpikir kreatif siswa kelas X dalam memecahkan masalah geometri berdasarkan tahapan wallas ditinjau dari adversity quotient (AQ) siswa | 42 | 2013 | Lainya | |
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika berbahasa inggris berdasarkan teori kecerdasan majemuk (multiple intelligences) pada materi balok dan kubus untuk kelas VIII SMP | 33 | 2014 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-langkah Polya Ditinjau Dariadversity Quotient | 28 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Discovery Learning (DL) dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi himpunan Ditinjau Dari Adversity Quotient (AQ u2026 | 23 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe STAD dan TPS dengan pendekatan SAVI terhadap prestasi dan motivasi belajar ditinjau dari gaya belajar siswa | 13 | 2013 | Lainya | |
The Effect Of Make A Match (MAM) Type Model and Bamboo Dance Type Model Through Cooperative Learning on Students Motivation | 12 | 2017 | Jurnal | |
Elementary School Teachers' Obstacles in the Implementation of Problem-Based Learning Model in Mathematics Learning. | 11 | 2019 | Jurnal | |
Higher order thingking (HOT) problems to develop critical thinking ability and student self efficacy in learning mathematics primary schools | 11 | 2018 | Prosiding | |
Profil Pemahaman Siswa Terhadap Luas Dan Keliling Bangun Datar Yang Digunakan Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional (Penelitian Pada Kelas Vii u2026 | 11 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht) Dengan Assessment For Learning (Afl) Melalui Penilaian Teman Sejawat Pada Materi Persamaan Garis u2026 | 11 | 2014 | Lainya | |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) Ditinjau Dari Gaya Kognitif | 10 | 2017 | Lainya | |
Analisis Proses Dan Tingkat Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Bentuk Soal Cerita Materi Lingkaran Ditinjau Dari Kecemasan Matematika | 9 | 2015 | Lainya | |
Profil Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah yang Berkaitan dengan Literasi Matematis Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) | 9 | 2015 | Lainya | |
Pelatihan Penerapan Beberapa Aplikasi dari Microsoft: Office Mix, Onenote, Sway dalam Pembelajaran bagi Guru-Guru Matematika SMA di Kabupaten Sragen | 8 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Problem Based Learning (PBL) dan Model Group Investigation (GI) dalam Pembelajaran Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Sikap Percaya u2026 | 8 | 2014 | Lainya | |
Mastering the soft skills in the implementation of work based learning among community college students | 7 | 2017 | Jurnal | |
eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan Thinking Aloud Pairs Problem Solving (TAPPS) pada materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan Thinking Aloud Pairs Problem Solving (TAPPS) pada materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Make a Match Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Ditinjau dari Keterampilan Sosial Siswa u2026 | 7 | 2013 | Lainya | |
&Yemi Kuswardi. 2012 | 7 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick dan Talking Bread pada Pokok Bahasan Geometri dan Pengukuran ditinjau dari Kecerdasan Majemuk Siswa Kelas VIII u2026 | 6 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Peer Tutoring dan Mandiri dengan E-learning pada Pokok Bahasan Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk | 6 | 2014 | Lainya | |
The comparison of learning model viewed from the students thinking style | 5 | 2017 | Jurnal | |
The comparison of learning model viewed from the students thinking style | 5 | 2017 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Dan Think Pair Share (TPS) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Himpunan Ditinjau Dari Kecerdasan Logis-Matematis | 5 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Dan Discovery Learning (Dl) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Segiempat Ditinjau Dari Kecemasan Belajar u2026 | 5 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipenumbered Head Together (NHT) dengan Pendekatan Quantum Learning untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Matematika Siswa Kelas VII G u2026 | 5 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning pada Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau u2026 | 5 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran u2026 | 5 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Nested dan Think Pair Share (TPS) Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kecemasan Belajar u2026 | 5 | 2014 | Lainya | |
Analisis Proses Pembelajaran Matematika Pada Anak Berkebutuhan Khusus (Abk) Slow Learners Di Kelas Inklusi (Penelitian Dilakukan di SD Al Firdaus Surakarta) | 5 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model numbered heads together dengan make a match (nht mm) dan numbered heads together dengan bamboo dancing (nht bd) ditinjau dari kecerdasan interpersonal | 5 | 2014 | Lainya | |
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (nht) dengan pendekatan open-ended pada pembelajaran matematika ditinjau dari adversity quotients (aq u2026 | 5 | 2013 | Lainya | |
Self-Concept of Junior High School Student in Learning Mathematics | 4 | 2019 | Prosiding | |
Mathematics communication skill of student in junior high school based on students thinking style | 4 | 2019 | Jurnal | |
The use of discovery learning model with rme approach viewed from interpersonal intelligence | 4 | 2018 | Jurnal | |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Secara Tertulis Peserta Didik Kelas X SMA N 1 Sukoharjo Ditinjau Dari Perbedaan Gender | 4 | 2017 | Lainya | |
Studi deskriptif keterampilan bertanya guru pada proses pembelajaran matematika ditinjau dari pengalaman mengajar di SMA Taman Madya Probolinggo Tahun Pelajaran 2016/2017 | 4 | 2016 | Prosiding | |
Pengembangan Multimedia Interaktif untuk Pembelajaran Materi Pokok Balok Siswa SMP Kelas VIII | 4 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) dan jigsaw II pada materi pokok bangun ruang ditinjau dari kemampuan spasial siswa kelas VIII SMP u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Dengan Guided Note Taking (GNT) Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kemampuan Bekerja Sama Siswa Kelas VIII u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Jigsaw Snowball Drilling Dan Peer Tutoring Snowball Drilling Pada Materi Pokok Tabung | 4 | 2014 | Lainya | |
Pola Pikir (Mindset) Guru dalam Menerapkan Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Matematika Ditinjau dari Gender | 4 | 2014 | Lainya | |
Teknik-teknik dalam Pembelajaran Kooperatif | 4 | 2008 | Lainya | |
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Pemebalajaran Matematika Di SMA (Upaya untuk Meningkatkan Kemampuan Problem Solving Siswa SMA) | 4 | 2006 | Lainya | |
Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD pada Pembelajaran Kalkulus di Jurusan PMIPA FKIP UNS (Suatu Pengembangan Model Pembelajaran di Perguruan Tinggi) | 4 | 2002 | Lainya | |
Diagnosis Kesulitan Belajar Topik Pecahan dan Alternatif Pemecahannya | 4 | 2001 | Lainya | |
Profil Pemahaman Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Pada Materi Turunan Berdasarkan Teori APOS Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa | 3 | 2017 | Lainya | |
Proses berpikir siswa tunagrahita dalam pemecahan masalah matematika ditinjau dari perbedaan gender | 3 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dan Numbered Heads Together (Nht) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Bilangan Ditinjau Dari u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
Analyze of The Creative Thinking Level of Students Junior High School Viewed From Mathematics Anxiety | 3 | 2016 | Prosiding | |
Proses Pembelajaran Matematika Untuk Siswa Slow Learner Di Kelas Inklusi SMP Negeri 7 Klaten Kelas VIII | 3 | 2015 | Lainya | |
Sleep apnoea in the elderly | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Dan Think Pair Share (TPS) Dengan Contextual Teaching And Learning (CTL) Pada Materi Persamaan u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif STAD With Guided Discovery Learning Pada Materi Pokok Lingkaran Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) | 3 | 2013 | Lainya | |
Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Siswa | 3 | 2013 | Lainya | |
Mardiyana, Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Make a Match terhada Prestasi Belajar Matematika Siswa ditinjau dari Keterampilan u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Model Kooperatif Modified Jigsaw pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Tingkat Percaya Diri Siswa Sekolah u2026 | 3 | 2012 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw yang dimodifikasi ditinjau dari gaya kognitif siswa kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Grobogan tahun 2010/2011 | 3 | 2011 | Lainya | |
Pengembangan Intuisi Siswa Sekolah Menengah Atas Dalam Memecahkan Masalah Matematika | 3 | 2005 | Lainya | |
Level of Studentsu2019 Creative Thinking in Solid Geometry | 2 | 2019 | Jurnal | |
The Effect Of Discovery Learningu2013Based Teaching Material By Utilizing Traditional Game On Mathematic Abilities Of The 2nd Graders Of Elementary School | 2 | 2019 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran TSTS Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Keaktifan Belajar Siswa | 2 | 2018 | Lainya | |
The teacher understanding of probability using scientific approach | 2 | 2017 | Jurnal | |
Gesture analysis of studentsu2019 majoring mathematics education in micro teaching process | 2 | 2017 | Prosiding | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN TEAMS GAME TOURNAMENTS (TGT) PADA MATERI LINGKARAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMP DI KABUPATEN WONOGIRI | 2 | 2017 | Jurnal | |
Eksperimentasi model pembelajaran PBL, Model pembelajaran kooperatif tipe TGT, Dan STAD ditinjau dari tingkat Aktivitas metakognisi | 2 | 2016 | Lainya | |
Kreativitas guru SMA dalam menyusun soal ranah kognitif ditinjau dari pengalaman kerja | 2 | 2016 | Prosiding | |
Proses Berpikir Mahasiswa Pendidikan Matematika dalam Pemecahan Masalah Pembuktian Tahun Akademik 2014/2015 | 2 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Kemandiran Belajar | 2 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai Berbasis Afl Pada Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Sikap Siswa Terhadap Matematika | 2 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem-based Learning (Pbl) Dan Open-ended Learning (Oel) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Segi Empat Ditinjau Dari Kreativitas Siswa u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Problem Based Learning (Pbl) Dan Learning Cycle 5e Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Dimensi Tiga Ditinjau Dari u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Bilangan ditinjau dari u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together Dengan Pendekatan Saintifik Dan Tipe Roundtable Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Fungsi Ditinjau u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Strategi Arcs Dengan Pemberian Scaffolding: Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematika Dan Pembentukan Karakter Mahasiswa Pada Mata Kuliah Matematika Dasar | 2 | 2015 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Dengan Pendekatan Saintifik (Tsts-ps) Dan Tipe Teams Assisted Individulization Dengan Pendekatan Saintifik u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
The Eccentric Digraph of Corona of Cycle With Any Graph H | 2 | 2015 | Jurnal | |
Analisis Proses Pembelajaran Matematika Pada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Slow Learner di Kelas Inklusi | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Quantum Learning Ditinjau dari Gaya Belajar Matematika Siswa Kelas VIII Semester u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dengan Guided Note Taking (Gnt) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Roundtable Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Aktualisasi Diri Siswa SMP u2026 | 2 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dengan Pendekatan Open-ended Pada Pokok Bahasan Logaritma Ditinjau Dari Gaya Berpikir Dan Kreativitas Peserta Didik Kelas X SMA u2026 | 2 | 2013 | Lainya | |
Penerapan Pembelajaran yang Berbasis Pada Pengembangan Intuisi untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMAN 1 Sragen (RSBI) | 2 | 2012 | Lainya | |
The Blended Learning with WhatsApp Media on Mathematics Creative Thinking Skills and Math Anxiety. | 1 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of written mathematical communication skills of elementary school students | 1 | 2020 | Prosiding | |
Penerapan Model Pembelajaran Discovery (Discovery Learning) untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII H SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 | 1 | 2019 | Lainya | |
Analysis of studentsu2019 critical thinking in solving geometry problem based on learning archivement | 1 | 2019 | Jurnal | |
Studentsu2019 mathematics learning achievement in junior high school using 7E learning cycle | 1 | 2019 | Jurnal | |
The kinds of questions asked by novice teachers in learning mathematics | 1 | 2018 | Jurnal | |
Penerapan Metode Pemecahan Masalah dengan Pendekatan Reciprocal Teaching untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Partisipasi Siswa Kelas VIII. I SMP Negeri 3 u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Treffinger pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) Ditinjau dari Adversity Quotient (Aq) Siswa Kelas VIII Semester 1 Sekolah u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
The utilization of mind map painting on 3D shapes with curved faces | 1 | 2017 | Jurnal | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DAN JIGSAW II DITINJAU DARI KEMAMPUAN SPASIAL SISWA | 1 | 2017 | Lainya | |
Upaya meningkatkan motivasi belajar matematika melalui model pembelajaran ARIAS (assurance, relevance, interest, assessment, satisfaction) pada siswa kelas VIII H SMP Negeri 2 u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
Effect Of Students Creativity In Wolfram Mathematica Assisted On Learning Achievement In Linear Algebra Course | 1 | 2017 | Prosiding | |
Six to Ten Digits Multiplication Fun Learning Using Puppet Prototype | 1 | 2017 | Jurnal | |
Pengembangan Media Pembelajaran Desain Tematik: Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dan Kemampuan Pengelolaan Kelas Bagi Guru Sd Dalam Implementasi Kurikulum 2013 | 1 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning, Team Assisted Individualization Dan Student Teams Achivement Divisions Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Pemahaman u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (Tgt) Dan Make a Match (Mm) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Himpunan Ditinjau Dari Kemampuan u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Development of problem-based learning model with metacognitive strategy to improve studentsu2019 problem-solving ability | 1 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments Dan Teams Assisted Individualization Pada Materi Pokok Bangun Ruang u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Problem Posing Pada Pokok Bahasan Peluang Ditinjau Dari Adversity Quotient (Aq) Siswa Kelas XI u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Studi Implementasi Pendidikan Karakter Pada Pembelajaran Matematika Pada Kelas Cerdas Istimewa Bakat Istimewa (Cibi) SMP Negeri 2 Surakarta | 1 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan model intuition based learning (ibl) dengan scientific approach untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas xi sma negeri 2 Sragen tahun pelajaran 2014 u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Profil Pemecahan Masalah Siswa Tuna Grahita Pada Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Pendekatan Formal Dan Pendekatan Formal Yang Divariasi Pendekatan Fungsional | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAPPS dan TSTS Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Quantum Learning pada Pokok Bahasan Statistika Ditinjau dari Minat Belajar Siswa u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Model pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dengan Pendekatan CTL pada Pembelajaran Materi Bangun Datar ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII MTs Kabupaten u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
The Use of Domino for Teaching Geometri | 0 | 2021 | Jurnal | |
High school studentsu2019 mathematic literacy performance in solving linear programming problem | 0 | 2021 | Jurnal | |
Reflective thinking ability of junior high school students in relations and function problems | 0 | 2021 | Jurnal | |
Reflective Thinking Ability of Junior High School Students of 2 Pleret Viewed from Self-Confidence | 0 | 2020 | Jurnal | |
Mathematic Literacy Ability of Choleric and Singuins Personality of High School Students | 0 | 2020 | Jurnal | |
Teaching Materials based on Reciprocal Teaching to Improve Mathematical Communication Skills | 0 | 2020 | Jurnal | |
Relational Thinking Skills of Junior High School Students and Their Relationship with Creativity in Solving Mathematical Problems | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of mathematical problem-solving skills viewed from initial ability and gender differences in an elementary school. | 0 | 2020 | Lainya | |
Fragmentation of thinking structure: concept construction and problem solving in geometry of junior high school students | 0 | 2020 | Jurnal | |
Studentsu2019 metacognition process in solving contextual problems based on gender | 0 | 2020 | Jurnal | |
Fragmentation of thinking structure and its impact to studentsu2019 algebraic concept construction and problem solving | 0 | 2020 | Jurnal | |
The written mathematical communication ability of junior high school students in solving set problems | 0 | 2020 | Jurnal | |
Intuition characteristics of junior high school students with rational personality types in solving HOTS mathematical problems | 0 | 2020 | Jurnal | |
An analysis on studentsu2019 errors in solving higher-order thinking skills (HOTS) problems for the topic of sequence | 0 | 2020 | Prosiding | |
The Level of Aspects of CO2RE (Control, Origin and Ownership, Reach, Endurance) in Camper Students | 0 | 2020 | Jurnal | |
Contribution of Learning Independence and Think Talk Writing Learning Model Toward Student Mathematical Communication Skill | 0 | 2020 | Prosiding | |
Analysis of Mathematical Creative Thinking Abilities in Primary Schools | 0 | 2020 | Prosiding | |
Effectiveness of Macromedia Flash digital module | 0 | 2020 | Jurnal | |
Studentsu2019 mathematical communication ability using 7E learning cycle based on students thinking style | 0 | 2020 | Jurnal | |
Capability analysis of student mathematical representation viewed from self-regulated learning | 0 | 2020 | Jurnal | |
Digital measurement of student learning style: Using smartphones for self-evaluation | 0 | 2020 | Jurnal | |
Effectiveness of the Flipped Classroom Model on the Studentsu2019 Mathematical Creative Thinking Skills | 0 | 2020 | Lainya | |
Mathematical writing ability based on Stacie Lefleru2019s theory | 0 | 2019 | Jurnal | |
Analysis of Concept Understanding Student in Class X Inequalities Material | 0 | 2019 | Jurnal | |
Quadrilateral Learning Based on Brain Potencies of 7th Grade in Karanganyar Regency, Indonesia | 0 | 2019 | Jurnal | |
Studentu2019s critical thinking ability with higher order thinking skills (HOTS) question based on self-efficacy | 0 | 2019 | Jurnal | |
Shadow Supervisor Strategy on Student with ADHD in Mathematics Learning Activity for Inclusive Secondary Class of Elementary School | 0 | 2019 | Jurnal | |
Design Analysis of Mathematics Teacher Lesson Plans Based on Higher Order Thinking | 0 | 2019 | Prosiding | |
Epistemic cognition of student in solving mathematical problem | 0 | 2019 | Jurnal | |
Implementation of mathematical comic on exponent and logarithms with 21st century skills-oriented | 0 | 2019 | Jurnal | |
Field-independence versus field-dependence: a serious game on trigonometry learning | 0 | 2019 | Jurnal | |
Mnemonic on the logarithm of the form of creativity from 21st century skills | 0 | 2019 | Jurnal | |
Mathematics writing ability on high self-efficacy students | 0 | 2019 | Jurnal | |
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal matematika materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari kecerdasan spasial siswa kelas VIII SMP (penelitian dilakukan di SMP u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
ELEMENTARY STUDENTS MATHEMATICAL PROBLEM-SOLVING VIEWED FROM INTERPERSONAL INTELLIGENCE | 0 | 2019 | Jurnal | |
The Needs for Multicultural Knowledge in Instructional Material on Theme 7" Beautiful Diversity in My Country" Grade 4th Elementary School | 0 | 2018 | Jurnal | |
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA ABK HIPERAKTIF DI KELAS II INKLUSIF | 0 | 2018 | Jurnal | |
The Effect of Problem-Based Learning Model Using Contextual Teaching Learning Approach Viewed from Logical Mathematical Intelligence | 0 | 2018 | Jurnal | |
The Need of Bringing Discovery Learning Models Based Traditional Games in Mathematics of Teaching Materials | 0 | 2018 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe stad dengan pendekatan rme pada materi barisan dan deret ditinjau dari gaya kognitif siswa kelas xi smk negeri 8 surakarta u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
An Analysis of The Need for The Necessity of Mathemathics Learning Model Based on Scientific Approach at Elementary School | 0 | 2018 | Prosiding | |
Differences of Problem Solving Skill of The Fifth Grade Primary School Student: A Gender Analysis | 0 | 2018 | Prosiding | |
Describing Relational Thinking Process of Junior High School Students with High Capability | 0 | 2018 | Prosiding | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) YANG DIMODIFIKASI DENGAN ASSESSMENT FOR LEARNING (AFL) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
ASSESSMENT OF EXAM QUESTIONS QUALITY ACCORDING TO COGNITIVE DOMAIN OF BLOOMu2019S TAXONOMY | 0 | 2017 | Prosiding | |
THE EFECTIVENESS OF NUMBERED HEADS TOGETHER WITH GUIDED DISCOVERY LEARNING AND JIGSAW II WITH GUIDED DISCOVERY LEARNING VIEWED FROM ADVERSITY QUOTIENT | 0 | 2017 | Prosiding | |
KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF | 0 | 2017 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write Dengan Strategi Motivasi Arcs Pada Materi Luas Permukaan Dan Volume Bangun Ruang Prisma Dan Limas Ditinjau Dari Gaya Belajar u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Descriptive study of the kinds of questions asked by novice teacher on mathematics learning process | 0 | 2017 | Jurnal | |
Eksperimentasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Dengan Menggunakan Media Komputer Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kreativitas Belajar Siswa | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Three Steps Interview (Tsi) Dan Think Pair Share (Tps) Pada Materi Fungsi Ditinjau Dari Kecerdasan Logis Matematis Siswa Kelas u2026 | 0 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Dan Tipe Numbered Heads Together (Nht) Pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Respon Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Pada Materi Geometri Berdasarkan Taksonomi Solo Ditinjau Dari Tingkat Metakognisi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Cepu | 0 | 2016 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DAN JIGSAW II DENGAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT SISWA SMP | 0 | 2016 | Prosiding | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN LC7E DAN TSTS PADA MATERI PROGRAM LINIER DITINJAU DARI KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA SMK SE-KABUPATEN WONOGIRI | 0 | 2016 | Prosiding | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS X MIA 1 SMA MTA SURAKARTA TAHUN u2026 | 0 | 2016 | Prosiding | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN SNOWBALL THROWING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA u2026 | 0 | 2016 | Prosiding | |
PENERAPAN BEBERAPA APLIKASI DARI MICROSOFT: OFFICE MIX, ONENOTE, SWAY PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 0 | 2016 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dan Two Stay-two Stray (Ts-ts) Pada Pokok Bahasan Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Model Pembelajaran Induktif Berbantuan Cabri 3d (Ibc) Yang Dapat Mengembangkan Intuisi Siswa SMA Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Materi Dimensi Tiga | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Dengan Concept Mapping Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Matematis Siswa u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Analisis Tingkat Kemampuan Berfikir Kreatif Peserta Didik Dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau Dari Gaya Belajar Kelas X Matematika Ilmu Alam (Mia) 4 SMA Negeri 2 Sragen u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Problem Based Learning (Pbl) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Operasi Aljabar u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Three Steps Interview (Tsi) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Fungsi Ditinjau Dari Multiple u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Dan Pairs Check Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Fungsi Ditinjau Dari Adversity Quotient Siswa u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Dan Think Pair Share Dengan Quantum Learning Ditinjau Dari Kecerdasan Matematis Logis Siswa SMP Se u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Sperimentasi Model Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Dan Structured Numbered Heads (Snh) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Himpunan Ditinjau Dari Self-efficacy | 0 | 2016 | Lainya | |
Descriptive Study of Teachersu2019 Asking Skill Components on Mathemathics Leraning Process Based on Teaching Experience | 0 | 2016 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL), Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT), dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Students u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Mardiyana, & Usodo | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Dan Think Pair Share (Tps) Pada Pokok Bahasan Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau Dari Gaya u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dan Pairs Check (Pc) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Himpunan Ditinjau Dari Kecerdasan Logis u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning (Dl) Dan Problem Based Learning (Pbl) Pada Materi Bangun Ruang Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Siswa Kelas VIII SMP u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Pada Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Dan Talking Bread Pada Pokok Bahasan Geometri Dan Pengukuran Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Kelas VIII u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Intuisi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dalam Memecahkan Masalah Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Sragen | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Pbm) Dan Pembelajaran Berbasis Masalah (Pbm) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Bangun Ruang Ditinjau Dari Kemampuan u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pendekatan Problem Posing Dan Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Pada Pecahan Ditinjau u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII Smp u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PROBLEM POSING TIPE WITHIN SOLUTION POSING, TIPE PRE SOLUTION POSING DAN TIPE POST SOLUTION POSING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Dengan Metode Question Student Have Dan Think Talk Write Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBASIS ASSESSMENT FOR LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA KELAS u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NESTED DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI KECEMASAN BELAJAR u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dengan Peta Konsep Pada Pokok Bahasan Trigonometri Ditinjau Dari Emotional Spiritual Quotient Dan u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
PENGARUH MODEL PROBLEM POSING SETTING KOOPERATIF TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA DI KABUPATEN MERAUKE DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Gi Dengan Pendekatan Ql Pada Pecahan Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan Kreativitas Siswa | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Jigsaw Snowball Drilling Dan Peer Tutoring Snowball Drilling Pada Materi Pokok Tabung, Kerucut, Dan Bola Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa | 0 | 2014 | Lainya | |
Proses berpikir kreatif siswa kelas ix dalam memecahkan masalah kesebangunan berdasarkan tahapan creative problem solving (cps) ditinjau dari tipe kepribadian siswa (Penelitian u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran problem based instruction dan reciprocal teaching pada materi bangun ruang ditinjau dari gaya belajar siswa kelas VIII SMP Negeri se-Kabupaten u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Everyone Is A Teacher Here Dan Think Pair Share Pada Materi Kpk Dan Fpb Ditinjau Dari Motivasi Belajar u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tgt Berbasis Assesment for Learning (Afl) Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa | 0 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tgt Berbasis Assesment for Learning (Afl) Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa | 0 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Metode Pembelajaran Problem Posing Dengan Pendekatan Ctl Pada Materi Bangun Datar Ditinjau Dari Tingkat Intelegensi Siswa Kelas Vii Smp Negeri Se-Kabupaten u2026 | 0 | 2013 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Pembelajaran Kalkulus Di Jurusan PMIPA FKIP UNS | 0 | 2000 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Pembelajaran Kalkulus di Jurusan P. MIPA | 0 | 2000 | Lainya | |
Laporan penelitian: teorema representasi pada ruang fungsi terintegral Denjoy-Bochner | 0 | 1998 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN GEOMETRI BERDASARKAN TEORI VAN HIELE PADA POKOK BAHASAN SEGIEMPAT KELAS VII SMPN 1 SELOGIRI | 0 | - | Lainya | |
STUDI LITERATUR: PENGGUNAAN METODE ROLE PLAYING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI PERKALIAN BILANGAN BULAT | 0 | - | Lainya | |
Advanced Mathematic Thinking Ability Based on The Level of Student's Self-Trust in Learning Mathematic Discrete | 0 | - | Jurnal | |
The Effect of Teams Games Tournament (TGT) and Team Assisted Individualization (TAI) Learning Models on The Mains of Discussion Reviewed From Student's Learning Creativity | 0 | - | Jurnal | |
PESERTA DIDIK KELAS X SMA N 1 SUKOHARJO DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER | 0 | - | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE BERBASIS ASSESSMENT FOR LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI KREATIVITAS SISWA KELAS u2026 | 0 | - | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI SIKAP PERCAYA u2026 | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Komputasi Matematika Siswa Kelas X SMK Kristen 1 Surakarta pada Materi Matriks u2026 | 0 | - | Lainya | |
Penerapan Metode Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving dengan Bantuan Kartu Permasalahan sebagai Upaya Meningkatkan Sikap Positif dan Kemampuan Pemecahan Masalah u2026 | 0 | - | Lainya | |
Analisis Kemampuan Menulis Matematis dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Kecerdasan Logis-Matematis pada Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Sukoharjo Tahun Ajaran 2015/2016 | 0 | - | Lainya | |
Behaviour of Students In Solving Mathematics Word Problem Based on Visual Learning Style | 0 | - | Lainya | |
Problematika Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing dan Alternatif Penyelesaian pada Pembelajaran Matematika | 0 | - | Lainya | |
THE IMPLEMENTATION OF SAVI MODEL WITH ECLIPSE CROSSWORD TO IMPROVE STUDENTSu2019ACTIVITIES AND LEARNING ACHIEVEMENT OF CUBE ROOTS FOR GRADE VI SEMESTER I IN STATE ELEMENTARY SCHOOL u2026 | 0 | - | Prosiding | |
Analisis Kesulitan Belajar Geometri Kelas VII SMP | 0 | - | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DAN JIGSAW II DENGAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT SISWA SMP | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Nested Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kecemasan Belajar u2026 | 0 | - | Lainya | |
Budi Usodo, Sri Subanti. 2015.u201cProses Pembelajaran Matematika Untuk Siswa Slow Learner Di Kelas Inklusi Smp Negeri 7 Klaten Kelas VIIIu201d | 0 | - | Lainya | |
amir_mahmudmpd@ yahoo. com, trikusma@ uns. ac. id | 0 | - | Lainya | |
The Development of Module of Learning Quadrilateral Based on Van Hiele Theories | 0 | - | Lainya | |
Suska | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Berbasis Assessment for Learning Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kreativitas Siswa Kelas u2026 | 0 | - | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN STRATEGI METAKOGNITIF UNTUL MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA SEKOLAH DASAR | 0 | - | Lainya | |
UNTUK SMA/MAKELAS XI | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Relational Thinking Skills of Junior High School Students and Their Relationship with Creativity in Solving Mathematical Problems | 1 | 2020 | Jurnal | |
Students' metacognition process in solving contextual problems based on gender | 0 | 2020 | Jurnal | |
Fragmentation of thinking structure and its impact to students' algebraic concept construction and problem solving | 0 | 2020 | Jurnal | |
Fragmentation of thinking structure: Concept construction and problem solving in geometry of junior high school students | 0 | 2020 | Jurnal | |
The written mathematical communication ability of junior high school students in solving set problems | 0 | 2020 | Jurnal | |
Intuition characteristics of junior high school students with rational personality types in solving HOTS mathematical problems | 0 | 2020 | Jurnal | |
An analysis on students' errors in solving higher-order thinking skills (HOTS) problems for the topic of sequence | 0 | 2020 | Prosiding | |
Students' mathematical communication ability using 7E learning cycle based on students thinking style | 0 | 2020 | Jurnal | |
Digital measurement of student learning style: Using smartphones for self-evaluation | 0 | 2020 | Jurnal | |
Capability analysis of student mathematical representation viewed from self-regulated learning | 0 | 2020 | Jurnal |