Publikasi
Scopus: 30
Scholar: 185
Citation
Scopus: 18
Scholar: 891
H-index
Scopus: 2
Scholar: 13
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Analisis Keterampilan Geometri Siswa Dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Tingkat Berpikir Van Hiele | 89 | 2014 | Lainya | |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi volume prisma dengan fongu2019s shcematic model for error analysis ditinjau dari gaya kognitif siswa | 46 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Software Cabri 3d di Tinjau dari Kemampuan Koneksi Matematis Siswa | 44 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan modul matematika untuk pembelajaran berbasis masalah (problem based learning) pada materi pokok persamaan garis lurus kelas VIII SMP | 40 | 2015 | Lainya | |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual pada Materi Segiempat Berdasarkan Analisis Newman Ditinjau dari Perbedaan Gender (Studi Kasus pada u2026 | 31 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (Mmp) Pada Materi Pokok Luas Permukaan Serta Volume Prisma Dan Limas Ditinjau Dari Kemampuan Spasial Siswa Kelas u2026 | 30 | 2013 | Lainya | |
Development of e-module combining science process skills and dynamics motion material to increasing critical thinking skills and improve student learning motivation senior high u2026 | 27 | 2017 | Jurnal | |
Proses Berpikir Kreatif Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Dimensi Myer-Briggs Siswa Kelas VIII MTs NW Suralaga Kabupaten Lombok Timur Tahun u2026 | 25 | 2014 | Lainya | |
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sesuai dengan Gender Dalam Pemecahan Masalah Pada Materi Balok Dan Kubus (Studi Kasus Pada Siswa SMP Kelas VIII SMP Islam Al-Azhar 29 Semarang) | 24 | 2016 | Lainya | |
Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Pengajuan Masalah Matematikaditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Kelas Viii-h SMP Negeri 1 Sukoharjo Tahun u2026 | 14 | 2014 | Lainya | |
Peran pembelajaran matematika pada penguatan nilai karakter bangsa di era revolusi industri 4.0 | 13 | 2019 | Prosiding | |
Aktivitas Metakognisi dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gender Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Nanggulan Kabupaten Kulon Progo | 13 | 2016 | Lainya | |
Proses integrasi sikap sosial dan spiritual dalam pembelajaran matematika pada siswa kelas VII SMP Negeri di kecamatan Purwodadi | 13 | 2016 | Lainya | |
Tingkat-tingkat berpikir probabilistik siswa Sekolah Menengah Pertama | 12 | 2010 | Lainya | |
Creative thinking level of students with high capability in relations and functions by problem-based learning | 11 | 2018 | Jurnal | |
Proses Berpikir Kritis Siswa Kelas XI Farmasi SMK Citra Medika Sragen Dalam Pemecahan Masalah Matematika | 11 | 2016 | Lainya | |
Analisis keterampilan dasar mengajar mahasiswa pendidikan matematika dalam pembelajaran mikro (studi kasus pada mahasiswa pendidikan matematika FKIP UNS Tahun Akademik 2012/2013) | 11 | 2015 | Lainya | |
Strategi Guru Dalam Membelajarkan Matematika Pada Materi Lingkaran Kepada Anak Tunagrahita (Studi Kasus pada Siswa Kelas VIII SLB Muhammadiyah Cepu) | 11 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray dan numbered heads together pada materi pokok fungsi ditinjau dari kecerdasan interpersonal siswa kelas u2026 | 11 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Pair Share Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Logaritma Ditinjau Dari Kecerdasan Matematis Logis Siswa Kelas X Pada Sekolah u2026 | 11 | 2013 | Lainya | |
Riyadi.(2016). Representasi Matematis Siswadalammenyelesaikan Masalah Matematikapada Materi Aritmatika Sosial dan Perbandingan ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa Kelas VII SMP u2026 | 11 | - | Lainya | |
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Mojolaban Tahun Pelajaran 2014/2015 | 10 | 2016 | Jurnal | |
Kemampuan komunikasi matematis dalam pemecahan masalah matematika sesuai dengan gaya kognitif pada siswa kelas ix smp negeri 1 surakarta tahun pelajaran 2012/2013 | 10 | 2013 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Kelas VII E Dalam Memecahkan Masalah Matematika Pada Materi Pecahan Ditinjau dari Kecerdasan Logis-Matematis | 9 | 2017 | Lainya | |
Analisis Kesulitan Metakognisi Siswa dalam Memecahkan Masalah Sistem Pertidaksamaan Linear Dua Variabel Ditinjau dari Tipe Kepribadian Guardian, Artisan, Rational, dan Idealist u2026 | 9 | 2016 | Lainya | |
Profil respons siswa dalam memecahkan masalah aljabar berdasarkan taksonomi SOLO ditinjau dari minat belajar matematika | 9 | 2013 | Lainya | |
Efektivitas Strategi Heuristik dengan Pendekatan Metakognitif dan Pendekatan Investigasi Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Pokok Barisan dan Deret u2026 | 9 | 2012 | Lainya | |
Rekonstruksi Tingkat-Tingkat Berpikir Probabilistik Siswa Sekolah Menengah Pertama | 9 | 2008 | Prosiding | |
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LUAS PERMUKAAN SERTA VOLUME PRISMA DAN LIMAS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN u2026 | 8 | 2019 | Lainya | |
Pengembangan modul matematika berilustrasi komik pada materi skala dan perbandingan kelas VII SMP/MTs | 8 | 2016 | Jurnal | |
Analisis Proses Pembelajaran Matematika Berdasarkan Kurikulum 2013 pada Materi Pokok Peluang Kelas X SMA Negeri 1 Surakarta | 8 | 2016 | Lainya | |
Strategi heuristik dengan pendekatan metakognitif dan investigasi terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari kreativitas siswa madrasah aliyah | 8 | 2014 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Tunagrahita Ringan dalam memecahkan masalah matematika bentuk soal cerita pada operasi hitung campuran | 8 | 2014 | Lainya | |
Implementasi Pembelajaran Kooperatif Model Think Pair Share Dan Learning Together Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa | 8 | 2014 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa SMA Dalam Penyelesaian Masalah Aplikasi Turunan Fungsi Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Tipologi Hippocrates-galenus | 8 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Dan Mood Understand Recall Detect Elaborate Review (murder) Pada Materi Pokok Logaritma Ditinjau Dari u2026 | 8 | 2012 | Lainya | |
Mardiyana.(2017). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Kesebangunan Berdasarkan Prosedur Newman Ditinjau Dari Kemampuan Spasial | 8 | - | Jurnal | |
Mastering the soft skills in the implementation of work based learning among community college students | 7 | 2017 | Jurnal | |
Pengembangan Bahan Ajar Dengan Edmodo Untuk Meningkatkan Level Berpikir Probabilistik Siswa Kelas Viii Smp Negeri 12 Surakarta | 7 | 2016 | Lainya | |
Penalaran proporsional siswa kelas VII | 7 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) Pada Materi Pokok Trigonometri Ditinjau dari Kecerdasan Emosional u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
Pangadi. 2013. Kemampuan Komunikasi Matematis dalam Pemecahan Masalah Matematika Sesuai dengan Gaya Kognitif pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013 | 6 | 2019 | Lainya | |
The effectiveness of learning material with Edmodo to enhance the level of studentu2019s probabilistic thinking | 6 | 2017 | Prosiding | |
Aktivitas Metakognisi Siswa Kelas X SMAN 1 Tembilahan dalam Pemecahan Masalahan Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif | 6 | 2016 | Lainya | |
Proses berpikir reflektif siswa kelas VII SMP Negeri 3 Polanharjo Klaten dalam pemecahan masalah pecahan | 6 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbantuan Komputer dengan Lectora Authoring Tools pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP/MTs | 6 | 2015 | Lainya | |
Karakteristik berpikir kreatif siswa kelas VII SMP N 1 Kragan dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika materi perbandingan ditinjau dari gaya kognitif | 6 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Problem Posing Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswakelas VIII Smp Negeri Di u2026 | 6 | 2014 | Lainya | |
Eksplorasi Konstruksi Pengetahuan Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Surakarta Menggunakan Teori Action, Process, Object, Scheme (APOS) pada Materi Pokok Faktorisasi u2026 | 6 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Berbantuan Software CABRI 3D Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa | 6 | 2014 | Lainya | |
proses Berpikir Siswa Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Yang Berkemampuan Matematika Tinggi Dalam Memecahkan Masalah Matematika | 6 | 2012 | Jurnal | |
Discover the pythagorean theorem using interactive multimedia learning | 5 | 2018 | Jurnal | |
Think pair share with formative assessment for junior high school student | 5 | 2017 | Jurnal | |
Mathematics teachersu2019 beliefs about scientific approach (SA) and implementation in mathematics learning | 5 | 2017 | Prosiding | |
Intuisi Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Nganjuk dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Adversity Quotient (AQ) | 5 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Guided Discovery Learning Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Locus of Control | 5 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Learning Cycle 7 E dengan Problem Posing pada Materi Bangun Ruang Sisi | 5 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Bahan Ajar Pengajaran Mikro Matematika Kelas SBI | 5 | 2010 | Lainya | |
Effectiveness of Jigsaw-Flash Learning Model in Geometry Material | 4 | 2017 | Jurnal | |
Penalaran Aljabar Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Margoyoso Kabupaten Pati Dalam Pemecahan Masalah Matematika Tahun Pelajaran 2014/2015 | 4 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Problem Based Learning (Pbl) Dengan Writing Activities Dan Model Creative Problem Solving (Cps) Pada Materi Barisan Dan Deret Ditinjau Dari Kreativitas u2026 | 4 | 2016 | Lainya | |
Proses metakognisi dalam pemecahan masalah matematika pada siswa kelas XI di SMA Negeri Banyumas | 4 | 2015 | Lainya | |
Proses Berpikir Reflektif Siswa Kelas X Man Ngawi Dalam Pemecahan Masalah Berdasarkan Langkah Krulik Dan Rudnick Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika | 4 | 2015 | Lainya | |
Kategori Berpikir Kreatif Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Surakarta dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Pokok Himpunan | 4 | 2015 | Lainya | |
Analisis Proses Scaffolding Pada Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP Negeri 4 Karanganyar Tahun Pelajaran 2013/2014 | 4 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Teams Games Tournament (TGT) Ditinjau dari Tingkat Kecerdasan Emosional Terhadap u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Siswa Dengan Pendekatan Ctl Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Nht Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua u2026 | 4 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (Stad) Dan Teams Games Tournament (Tgt) Pada Materi Pokok Dimensi Tiga Ditinjau Dari u2026 | 4 | 2013 | Lainya | |
Developing A Media u2018Visual Design of Pop Up Mathematics Booku2019as a Supporting Tool in Inquiry-Based Learning for Learning Three-Dimensional Figures | 3 | 2018 | Jurnal | |
The Development of Probability Material using Edmodo | 3 | 2017 | Jurnal | |
ANALISIS TINGKAT BERPIKIR SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP NEGERI 14 SURAKARTA DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN TEORI VAN HIELE PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR u2026 | 3 | 2017 | Lainya | |
Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Aritmatika Sosial dan Perbandingan Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa Kelas VII SMP Negeri 15 u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pendekatan Ctl Terhadap Prestasi Belajar Dan Aspek Afektif Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Menggunakan Media Komputer pada Materi Pokok Persamaan Garis Lurus Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP Surakarta u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Menggunakan Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Dan Tipe Group Investigation Pada Materi Persamaan Dan u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dan Numbered Heads Together Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Siswa | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) berbantuan Media Interaktif Pada Materi Peluang diTinjau Dari Gaya Belajar Siswa | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Assessment For Learning (Afl) Terhadap Prestasi Belajar Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Pada u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Analisis Pembelajaran Matematika pada Sekolah yang Menerapkan Pendekatan PMRI dan Sekolah yang tidak Menerapkan Pendekatan PMRI di Kota Yogyakarta | 3 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) ditinjau dari kreativitas belajar siswa kelas VII SMP Negeri Di u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Penerapan Blended Learning pada Perkuliahan dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi | 3 | 2011 | Prosiding | |
Technological, pedagogical, and content knowledge math teachers: to develop 21st century skills students | 2 | 2019 | Jurnal | |
Mathematical connections ability in solving trigonometry problems based on logical-mathematical intelligence level | 2 | 2019 | Jurnal | |
Development of mathematical skill assessment instruments in secondary school based on Bloomu2019s taxonomy | 2 | 2018 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Ditinjau Dari Minat Belajar Matematika Siswa (Penelitian u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Jigsaw Berbantu Media Flash Padamateri Dimensi Tiga Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas Xi Smk Di Kabupaten u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL KESEBANGUNAN BERDASARKAN PROSEDUR NEWMAN DITINJAU DARI KEMAMPUAN SPASIAL (Penelitian dilaksanakan di Kelas IX SMPN 1 u2026 | 2 | 2017 | Jurnal | |
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPA 1SMA NEGERI GONDANGREJO PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENERAPKAN MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE AND u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
Proses Berpikir Mahasiswa Pendidikan Matematika dalam Pemecahan Masalah Pembuktian Tahun Akademik 2014/2015 | 2 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning, Snow Balling, dan Problem Based Learning dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Himpunan Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
The Implementation of Collaborative Learning Using AfL through Giving Feedback Strategy for Improving Studentsu2019 Attention to Mathematics Lesson | 2 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning, Problem Solving, Dan Think Pair Share (Tps) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Self Regulated Learning | 2 | 2015 | Lainya | |
Proses Berpikir Kreatif Siswa Climber Dalam Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Peluang | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Guide Note Taking (Gnt) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswa Kelas VIII u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Learning Cycle 7E dengan Problem Posing pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Kreativitas Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri di u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantu Media Audio-Visual Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis pada Materi Segiempat | 2 | 2014 | Lainya | |
Effect of adversity quotient of junior high school students on reflective thinking process in mathematical problem solving | 1 | 2019 | Jurnal | |
The Difficulties in Implementing Scientific Approach for Mathematics Learning | 1 | 2019 | Jurnal | |
Characteristic profile of analytical thinking in mathematics problem solving | 1 | 2019 | Jurnal | |
Analysis of Interaction Jigsaw Learning Process on Geometry Material | 1 | 2018 | Jurnal | |
Eksperimentasi pendekatan pembelajaran matematika realistik (PMR) dan open ended pada materi segitiga dan segiempat ditinjau dari gaya kognitif siswa kelas VII SMP negeri se u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Strategy Assessment as Learning for Developing Pedagogical Competence of lndonesian-Thailand Mathematics Student Teachers | 1 | 2018 | Jurnal | |
The implementation of skill assessment by the educators on the mathematics learning process in senior high school | 1 | 2018 | Jurnal | |
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe inside-outside circle (ioc) untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa kelas viiib smp negeri 1 delanggu tahun pelajaran 2012/2013 | 1 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kolaboratif dengan Afl Melalui Strategi Pemberian Balikan untuk Meningkatkan Perhatian Siswa Terhadap Pembelajaran Matematika (Penelitian Tindakan u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Classroom Assessment: Student Achievement in Mathematics through Formative Assessment | 1 | 2018 | Prosiding | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stayu2013Two Stray (TSTS) Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Geometri Pada Siswa Kelas Viii-G Smp u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Pembentukan Konsep Faktorisasi Aljabar Siswa Berkemampuan Tinggi | 1 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Kelas VII C SMP Negeri 16 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015 | 1 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN INTERAKSI SOSIAL SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 2 MARGOREJO PATI TAHUN PELAJARAN 2015 u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
Keyakinan Guru Matematika Tentang Pendekatan Saintifik dan Implementasinya pada Pembelajaran Matematika di Kelas XI SMK N 3 Salatiga Tahun Pelajaran 2016/2017 | 1 | 2016 | Lainya | |
Respon Siswa Kelas IX Berdasarkan Taksonomi Solo Dalam Menyelesaikansoal Bangun Ruang Sisi Lengkung Yang Disusun Sesuai Dengan Taksonomi Bloom Di SMP Negeri 1 Margomulyo Bojonegoro | 1 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Dengan Scaffolding Berbasis Modul Pada Materi Geometridimensi Tiga Ditinjaudari Kemandirian u2026 | 1 | 2015 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (Tsts) Dan Learning Cycle 5e (Lc5e) Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Aktivitas Belajar Siswa Sma/ma Negeri Di u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Analisis Jenisu2013Jenis Pertanyaan Yang Diajukan Guru Berdasarkan Taksonomi Bloom Dalam Kegiatan Pembelajaran Matematika Kelas X Di Sma Negeri 1 Purworejo | 1 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Sebagai Upaya Meningkatkan Keaktifan Siswa dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIIA SMP Negeri 16 Surakarta | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Open-ended Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Disposisi Matematis u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Kelas V Sekolah Dasar Dalam Memecahkan Masalah Matematika | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Teams Games Tournament Dan Numbered Heads Togetherdengan Pendekatan Matematika Realistik Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Ditinjau Dari u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Pokok Bangun Datar Berdasarkan Perspektif Gender | 1 | 2013 | Lainya | |
The Profile of Students with Moderate Initial Statistical Thinking Ability in Analyzing and Interpreting Data | 0 | 2021 | Jurnal | |
The Development of Project-Based Learning Through Boyolali Local Wisdom as a Milk Town | 0 | 2020 | Lainya | |
Understanding Studentsu2019 Concept on Space Geometry Subject Viewed from Cognitive Style of the 8th Grade Students at State Middle School 1 of Bima in the Academic Year of 2016/2017 | 0 | 2020 | Prosiding | |
Teachersu2019 belief toward science and local wisdomu2019s integration in mathematics instruction | 0 | 2020 | Jurnal | |
The studentsu2019 perception of the teacheru2019s apperception and its influence on studentsu2019 initial knowledge | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of studentsu2019 cognitive style in learning mathematics from three different frameworks | 0 | 2019 | Prosiding | |
Analysis of junior high school studentsu2019 errors in solving HOTS geometry problems based on Newmanu2019s error analysis | 0 | 2019 | Jurnal | |
Pre-service teachersu2019 perspectives: pedagogical challenges of teaching mathematics on sea-teacher project | 0 | 2019 | Jurnal | |
Studentsu2019 Analytical Thinking Profile Based on Reflective Cognitive Style in Solving Mathematics Problem | 0 | 2019 | Jurnal | |
Cognitive Level Profile in Solving Mathematics Problem at Ten Grade of Senior High School Students with Low Ability | 0 | 2019 | Jurnal | |
Analysis of student mathematics textbook for second grade of Senior High School based on Curriculum 2013 | 0 | 2019 | Jurnal | |
Development of Assessment for Learning (AfL) model with goformative and pen tablet | 0 | 2019 | Jurnal | |
Cognitive Level Profile at the Tenth Grade of Senior High School Students in Mathematics Problem Solving on Three Variables of Linear Equation System Material. | 0 | 2019 | Jurnal | |
Levels of cognitive process in mathematics problem solving | 0 | 2018 | Prosiding | |
The implementation of portfolio assessment by the educators on the mathematics learning process in senior high school | 0 | 2018 | Jurnal | |
Creative Thinking Processes of Vocational Students With High Learning Motivation In Mathematic Problem Posing | 0 | 2018 | Prosiding | |
Learn to Discover Pythagoras Theorem with Interactive Multimedia | 0 | 2018 | Prosiding | |
Reflective Thinking Skill of Vocational High School Students | 0 | 2018 | Prosiding | |
Pengaruh Karakteristik Berpikir terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP | 0 | 2018 | Prosiding | |
Performance assessment in algebra learning process | 0 | 2017 | Jurnal | |
PROFIL KECERDASAN VISUAL-SPASIAL PADA SISWA KELAS IX SMPN 1 MOJOLABAN BERDASARKAN PERBEDAAN JENIS KELAMIN | 0 | 2017 | Prosiding | |
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Keaktifan dan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 1 Jaten u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Mathematical Reflective Thinking Processesof Senior High School Students | 0 | 2017 | Jurnal | |
Probabilistic Learning in Junior High School: Investigation of Student Probabilistic Thinking Levels | 0 | 2017 | Jurnal | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Keaktifan Siswa dalam Pembelajaran Matematika Kelas VIII D SMP Negeri 1 Kartasura Tahun u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
GENDER DIFFERENTS AND VISUAL-SPATIAL INTELLIGENCE IN SOLVING GEOMETRIC IN 9TH GRADE | 0 | 2017 | Prosiding | |
Studentsu2019 mathematical representations on secondary school in solving trigonometric problems | 0 | 2017 | Jurnal | |
Teachersu2019 Beliefs and Implementation in Mathematics Learning | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN PENDEKATAN STRUKTURAL THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Penelitian u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Proses Berpikir Kreatif Dalam Pengajuan Masalah Matematika Ditinjau Dari Motivasi Belajar Siswa Kelas XI-AP4 SMK Negeri 2 Madiun Tahun Pelajaran 2016/2017 | 0 | 2017 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARANu201d TWO STAY TWOSTRAY (TSTS)u201d PADA MATERI KELILING DAN LUAS SEGITIGA DAN SEGIEMPAT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA | 0 | 2017 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dan Think Talk Write (Ttw) Pada Materi Fungsi Ditinjau Dari Adversity Quotient Siswa u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Semen Kediri Berdasarkan Tahap Proses Berpikir Solso Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (Aq) | 0 | 2016 | Jurnal | |
Alur pikir guru matematika dalam membelajarkan suatu kompetensi dasar di kelas vii smp (studi kasus pada guru matematika smp negeri 1 Karanganyar) | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Teams Assited Individualization (Tai) Dan Numbered Heads Together (Nht) Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Stad Dengan Autograph Ditinjau Dari Sikap Percaya Diri Dan Kreativitas Siswa Kelas VIII SMP Di Kabupaten Magetan Tahun Ajaran 2013/2014 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share, Numbered Heads Together Dan Problem Based Learning Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Persamaan Dan u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Tingkat Respon Berdasarkan Taksonomi Solo Siswa Kelas Viii yang Mengalami Miskonsepsi Pada Topik Faktorisasi Suku Aljabar di Smp Negeri 5 Karanganyar pada Tahun Pelajaran 2013/2014 | 0 | 2016 | Lainya | |
Respons Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Veteran Bangun Nusantara Dalam Menyelesaikan Soal Logika Berdasar Taksonomi Solo | 0 | 2015 | Lainya | |
Analisis Proses Scaffolding Pada Pembelajaran Matematika Di Kelas VIII SMP Negeri 4 Karanganyar | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament, Numbered Head Together Dan Problem Based Learning Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Operasi Dan u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation, Think-pair-share, Dan Problem Based Learning Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Eksponen Dan u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw II Danteams-games-tournaments (Tgt) Pada Materi Barisan Dan Deret Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Siswa Smk Kelas X Di Kabupaten u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Strategi Membelajarkan Matematika Pada Kelas VII Inklusi Di SMP PGRI 1 Sampit Kabupaten Kota Waringin Timur | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (Tgt) Dengan Metode Discovery Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Spasial u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Representasi Matematis Siswa Kelas VII Di SMP N 9 YOGYAKARTA Dalam Membangun Konsep Sistem Persamaan Linear Dua Variabel | 0 | 2014 | Lainya | |
Proses Membangun Pengetahuan Konseptual Pada Siswa Kelas Viii Dalam Pembelajaran Matematika Di Smp Negeri 1 Kudus | 0 | 2014 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Group Investigation (Gi) Pada Pembelajaran Dimensi Tiga Siswa Kelas X SMA Negeri Se-kabupaten Wonogiri Ditinjau u2026 | 0 | 2014 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-pair-share (Tps), Tipe Make a Match (Mam) Dan Tipe Guide Note Taking (Gnt) Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa SMA u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
PROSES INTEGRASI SIKAP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP BERDASARKAN KURIKULUM 2013 (Studi Kasus pada Proses Pembelajaran Kelas VII SMP Al Azhar Syifa Budi Solo Semester Ganjil u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Assessment for Learning (Afl) Melalui Strategi Pemberian Balikan Dan Afl Melalui Teknik Bertanya Yang Efektif Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal Pada u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament (Tgt) Dan Team Assisted Individualization (Tai) Pada Materi Kpk Dan Fpb Ditinjau Dari Tingkat Kecerdasan u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Model Student Teams Achievement Divisions (Stad) Dengan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa Di Kelas Xi Ips 1 Sma Islam 1 Surakarta u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Analisis Proses Pembelajaran Matematika Di Kelas VIII Akselerasi SMP Negeri 1 Boyolali | 0 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Yang Dimodifikasi Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Gaya Belajar u2026 | 0 | 2013 | Lainya | |
Eksprimentasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Tps Dengan Pendekatan Ctl Pada Materi Pokok Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa | 0 | 2013 | Lainya | |
Analisis proses pembelajaran matematika di smk rsbi surakarta (penelitian dilaksanakan di kelas xi pariwisata smk negeri 6 surakarta) | 0 | 2012 | Lainya | |
Penarikan kesimpulan pada kesalahan-kesalahan jarang menggunakan ekspansi asimtotik | 0 | 2000 | Lainya | |
PROSES BERPIKIR SISWA KELAS IX SEKOLAH MENENGAH PERTAMA YANG BERKEMAMPUAN MATEMATIKA RENDAH DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII C SMP NEGERI 16 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII F SMP NEGERI 1 JATEN u2026 | 0 | - | Lainya | |
Upaya Meningkatkan Pembelajaran Berorientasi HOTS Bagi Guru Matematika SMP Kota Surakarta dengan Pemanfaatan Hasil Program AKSI for School | 0 | - | Lainya | |
How Does Metacognition of Senior High School Students Participate in Mathematical Problem Solving Process? | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pendekatan Ctl Terhadap Prestasi Belajar Dan Aspek Afektif Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau u2026 | 0 | - | Lainya | |
SUMBER BELAJAR PENUNJANG PLPG 2017 MATERI PEDAGOGIK GURU KELAS PAUD/TK | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Teachers' belief toward science and local wisdom's integration in mathematics instruction | 0 | 2020 | Jurnal | |
The students' perception of the teacher's apperception and its influence on students' initial knowledge | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of students' cognitive style in learning mathematics from three different frameworks | 0 | 2019 | Prosiding | |
Effect of adversity quotient of junior high school students on reflective thinking process in mathematical problem solving | 0 | 2019 | Jurnal | |
Technological, pedagogical, and content knowledge math teachers: To develop 21stcentury skills students | 0 | 2019 | Jurnal | |
Analysis of junior high school students' errors in solving HOTS geometry problems based on Newman's error analysis | 0 | 2019 | Jurnal | |
Pre-service teachers' perspectives: Pedagogical challenges of teaching mathematics on sea-teacher project | 1 | 2019 | Jurnal | |
Students' Analytical Thinking Profile Based on Reflective Cognitive Style in Solving Mathematics Problem | 0 | 2019 | Jurnal | |
Mathematical connections ability in solving trigonometry problems based on logical-mathematical intelligence level | 0 | 2019 | Jurnal | |
Analysis of student mathematics textbook for second grade of Senior High School based on Curriculum 2013 | 0 | 2019 | Jurnal |