Publikasi
Scopus: 33
Scholar: 164
Citation
Scopus: 36
Scholar: 697
H-index
Scopus: 4
Scholar: 12
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Analisis Keterampilan Geometri Siswa Dalam Memecahkan Masalah Geometri Berdasarkan Tingkat Berpikir Van Hiele | 89 | 2014 | Lainya | |
Analisis berpikir kreatif siswa dalam menyelesaikan masalah matematika pada materi peluang ditinjau dari gender siswa kelas xi ipa sma negeri 1 kota banjarbaru kalimantan selatan | 51 | 2014 | Lainya | |
Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita pada materi luas permukaan bangun ruang berdasarkan newmanu2019s error analysis (NEA) ditinjau dari kemampuan spasial | 48 | 2015 | Lainya | |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi volume prisma dengan fongu2019s shcematic model for error analysis ditinjau dari gaya kognitif siswa | 42 | 2016 | Lainya | |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Kontekstual pada Materi Segiempat Berdasarkan Analisis Newman Ditinjau dari Perbedaan Gender (Studi Kasus pada u2026 | 31 | 2016 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Berdasarkan Langkah-langkah Polya Ditinjau Dariadversity Quotient | 28 | 2013 | Lainya | |
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sesuai dengan Gender Dalam Pemecahan Masalah Pada Materi Balok Dan Kubus (Studi Kasus Pada Siswa SMP Kelas VIII SMP Islam Al-Azhar 29 Semarang) | 24 | 2016 | Lainya | |
The effect of brain based learning with contextual approach viewed from adversity quotient | 20 | 2018 | Jurnal | |
Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan Tutor Sebaya dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Bangun Datar Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk Peserta Didik u2026 | 17 | 2015 | Lainya | |
Proses Berpikir Kreatif Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Matematikapada Siswa Kelas X Mia Sman 6 Surakarta | 16 | 2015 | Lainya | |
Proses integrasi sikap sosial dan spiritual dalam pembelajaran matematika pada siswa kelas VII SMP Negeri di kecamatan Purwodadi | 13 | 2016 | Lainya | |
The Influence of Problem Based Learning towards Social Science Learning Outcomes Viewed from Learning Interest. | 12 | 2019 | Jurnal | |
Realistic Mathematics Education in Cooperative Learning Viewed from Learning Activity. | 12 | 2018 | Jurnal | |
Higher order thingking (HOT) problems to develop critical thinking ability and student self efficacy in learning mathematics primary schools | 11 | 2018 | Prosiding | |
Metacognition Difficulty of Students with Visual-Spatial Intelligence during Solving Open-Ended Problem | 11 | 2017 | Jurnal | |
Strategi Guru Dalam Membelajarkan Matematika Pada Materi Lingkaran Kepada Anak Tunagrahita (Studi Kasus pada Siswa Kelas VIII SLB Muhammadiyah Cepu) | 11 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Pair Share Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Logaritma Ditinjau Dari Kecerdasan Matematis Logis Siswa Kelas X Pada Sekolah u2026 | 11 | 2013 | Lainya | |
Riyadi, dan Imam Sujadi. 2013.u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Teams Games Tournament dan Numbered Heads Together dengan Pendekatan Matematika Realistik pada Materi Luas u2026 | 11 | - | Lainya | |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Dengan Pendekatan Ilmiah (Scientific Approach) pada Materi Segitiga Kelas VII SMP Se-Kabupaten u2026 | 10 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TTW dan TPS pada Persamaan Garis Lurus Ditinjau dari Karakteristik Cara Berpikir Siswa SMP Negeri Se-Kabupaten Pringsewu | 10 | 2014 | Lainya | |
Analisis miskonsepsi mahasiswa STKIP PGRI Pacitan pada mata kuliah pengantar dasar matematika pokok bahasan logika ditinjau dari gaya kognitif mahasiswa | 10 | 2012 | Lainya | |
Analisis Proses Dan Tingkat Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Bentuk Soal Cerita Materi Lingkaran Ditinjau Dari Kecemasan Matematika | 9 | 2015 | Lainya | |
The Development of Problem-Based Quantum Learning Model in Elementary Schoolin | 8 | 2018 | Jurnal | |
Analisis Proses Pembelajaran Matematika Berdasarkan Kurikulum 2013 pada Materi Pokok Peluang Kelas X SMA Negeri 1 Surakarta | 8 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Dan Mood Understand Recall Detect Elaborate Review (murder) Pada Materi Pokok Logaritma Ditinjau Dari u2026 | 8 | 2012 | Lainya | |
The strategies to improve critical thinking skills through problem-based quantum learning model at primary school | 7 | 2018 | Jurnal | |
eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan Thinking Aloud Pairs Problem Solving (TAPPS) pada materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) dan fan-n-pick pada prestasi belajar matematika ditinjau dari kecemasan pada matematika siswa smp u2026 | 7 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw yang Berorientasi pada Penemuan Terbimbing dengan Penggunaan Alat Peraga pada Materi Bangun Datar Segi Empat Ditinjau u2026 | 6 | 2012 | Lainya | |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Berdasarkan Pendapat John W. Santrock Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Lengkung Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan Gaya u2026 | 5 | 2016 | Lainya | |
Peningkatan kompetensi guru matematika SMP Kota Surakarta dalam pembinaan olimpiade matematika nasional | 5 | 2016 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Berbasis Assessment for Learning (Afl) Melalui Penilaian Sejawat Pada Materi Persamaan Garis Lurus u2026 | 5 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Resource Based Learning (RBL) dan Problem Based Learning (PBL) Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematik Peserta Didik Kelas Xi Sma u2026 | 5 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Guided Discovery Learning Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Locus of Control | 5 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Dan Teams Games Tournament (Tgt) Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal Siswa | 5 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization guide note taking (TAI GNT) ditinjau dari kemandirian belajar siswa | 5 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Dan Think Pair Share (TPS) Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Kecerdasan Logika Matematika Siswa u2026 | 5 | 2013 | Lainya | |
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (nht) dengan pendekatan open-ended pada pembelajaran matematika ditinjau dari adversity quotients (aq u2026 | 5 | 2013 | Lainya | |
Profile of mathematical communication skills junior high school students in problem solving | 4 | 2019 | Jurnal | |
The Analysis of Studentsu2019 Mathematical Literacy Based on Mathematical Ability | 4 | 2018 | Prosiding | |
Implementation of Augmented Reality Technology in Natural Sciences Learning of Elementary School to Optimize the Students' Learning Result. | 4 | 2017 | Jurnal | |
Proses metakognisi dalam pemecahan masalah matematika pada siswa kelas XI di SMA Negeri Banyumas | 4 | 2015 | Lainya | |
Proses Berpikir Reflektif Siswa Kelas X Man Ngawi Dalam Pemecahan Masalah Berdasarkan Langkah Krulik Dan Rudnick Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika | 4 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Tgt Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Dan Aspek Afektif Matematika Siswa Ditinjau Dari u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan Metode Penemuan Terbimbing Pada Materi Kubus Dan Balok Ditinjau Dari Kemampuan Spasial Dan Gaya Kognitif u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (Ttw) Dan Numbered Head Together (Nht) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Konsep Diri Belajar Matematika u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
The effectiveness of problem-based thematic learning module to improve primary school studentu2019s critical thinking skills | 3 | 2019 | Lainya | |
Numbered-Board Quiz with TGT to Improve Studentsu2019 Science Achievement based on Learning Motivation | 3 | 2018 | Jurnal | |
Slope And Equation of Line: Teach And Analysis In Terms of Emotional Intelligence | 3 | 2017 | Jurnal | |
Profile of mathematics anxiety of 7th graders | 3 | 2017 | Prosiding | |
Profile of Visual-Spatial Intelligence In Solving Geometric of 11th Grades Viewed From Gender Differences | 3 | 2017 | Jurnal | |
Metacognition process of students with high mathematics anxiety in mathematics problem-solving | 3 | 2017 | Jurnal | |
Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika pada Materi Aritmatika Sosial dan Perbandingan Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa Kelas VII SMP Negeri 15 u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
Proses Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Siswa | 3 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw yang dimodifikasi ditinjau dari gaya kognitif siswa kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Grobogan tahun 2010/2011 | 3 | 2011 | Lainya | |
KEEFEKTIFAN MODEL QUANTUM LEARNING BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH | 2 | 2018 | Lainya | |
The Van Hiele geometry thinking levels of mild mental retardation students | 2 | 2017 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Jigsaw Berbantu Media Flash Padamateri Dimensi Tiga Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas Xi Smk Di Kabupaten u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
Brain based learning with contextual approach to mathematics achievement | 2 | 2017 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran TTW dan NHT pada Materi Relasi dan Fungsi ditinjau dari Tipe Kepribadian Siswa SMP Se-Surakarta | 2 | 2016 | Prosiding | |
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas IX Sekolah Menengah Pertama Dalam Memecahkan Masalah Matematika Berdasarkan Tipe Kepribadian Siswa (Studi Kasus Di SMPN 1 u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe group investigation dan probing-prompting dengan pendekatan saintifik pada materi operasi aljabar ditinjau Dari kecemasan u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning, Problem Solving, Dan Think Pair Share (Tps) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Self Regulated Learning | 2 | 2015 | Lainya | |
Kreativitas dalam memecahkan masalah geometri bangun ruang sisi datar siswa kelas VIII SMPN 1 Arjosari Kabupaten Pacitan Tahun Pelajaran 2013/2014 ditinjau dari gaya kognitif u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Analisis Proses Pengintegrasian Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Matematika Kelas X Ilmu Alamsma Negeri 1 Surakarta Tahun Ajaran 2013/2014 | 2 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dengan Guided Note Taking (Gnt) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Analisis Proses Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Matematika Dengan Pendekatan Ilmiah (Scientific Approach) Di Kelas X SMAN 1 Jogorogo Kabupaten Ngawi u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Self-assessment profile on statistics using computer-based mathematical summative test | 1 | 2019 | Jurnal | |
The mathematics teachers' understanding of learning process based on 2013 curriculum 2017 revision | 1 | 2019 | Jurnal | |
The development of thematic materials using project based learning for elementary school | 1 | 2018 | Jurnal | |
Analysis of the critical thinking process of junior high school students in solving geometric problems by utilizing the vak learning styles model | 1 | 2018 | Jurnal | |
Profil Keterampilan Geometri Siswa Tunanetra Di Sekolah Inklusi Pada Materi Segiempat (Studi Kasus di SMP MIS Surakarta) | 1 | 2017 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DAN JIGSAW II DITINJAU DARI KEMAMPUAN SPASIAL SISWA | 1 | 2017 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN TEMATIK EKOSISTEM BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KRISIS SISWA KELAS V SD NEGERI KLECO 1 KOTA SURAKARTA TAHUN u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
Respon Siswa Kelas IX Berdasarkan Taksonomi Solo Dalam Menyelesaikansoal Bangun Ruang Sisi Lengkung Yang Disusun Sesuai Dengan Taksonomi Bloom Di SMP Negeri 1 Margomulyo Bojonegoro | 1 | 2016 | Lainya | |
Peningkatan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Melalui Realistic Mathematics Education (RME) Dengan Pendekatan Scientific | 1 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write Dan Numbered Head Together Dengan Pendekatan Saintifik Disertai Strategi Peta Konsep Pada Materi Bilangan Ditinjau Dari Gaya u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Dengan Scaffolding Berbasis Modul Pada Materi Geometridimensi Tiga Ditinjaudari Kemandirian u2026 | 1 | 2015 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Problem Posing Pada Pokok Bahasan Peluang Ditinjau Dari Adversity Quotient (Aq) Siswa Kelas XI u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Problem Based Learning (Pbl) Dan Group Investigation (Gi) Ditinjau Dari Kategori Kecerdasan Emosional Peserta Didik Terhadap Kemampuan Berpikir Matematis u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Project Based Learning (Pjbl) Dan Cooperative Learning Tipe Group Investigation (Gi) Pada Materi Pokok Bangun Ruang Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (Tsts) Dan Learning Cycle 5e (Lc5e) Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Aktivitas Belajar Siswa Sma/ma Negeri Di u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan model intuition based learning (ibl) dengan scientific approach untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas xi sma negeri 2 Sragen tahun pelajaran 2014 u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURED NUMBERED HEADS (SNH) DAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Profil Pemecahan Masalah Siswa Tuna Grahita Pada Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Pendekatan Formal Dan Pendekatan Formal Yang Divariasi Pendekatan Fungsional | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (Ts-ts) Dan Think-pair-share (Tps) Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (Pmr) Ditinjau Dari Aktivitas Belajar u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Teams Games Tournament Dan Numbered Heads Togetherdengan Pendekatan Matematika Realistik Pada Materi Luas Permukaan Bangun Ruang Ditinjau Dari u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Dengan Desain Didaktik Untuk Mengurangi Hambatan Belajar Siswa Pada Topik Segiempat Dalam Pembelajaran Matematika SMP | 1 | 2013 | Lainya | |
Gender differences on studentsu2019 self-regulated learning in mathematics | 0 | 2020 | Jurnal | |
Studentsu2019 Verbal Representation Abilities in Solving Geometry Problems | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of mathematical problem-solving skills viewed from initial ability and gender differences in an elementary school. | 0 | 2020 | Lainya | |
The analysis of algebra creative thinking skill based on strong mathematical habit of mind | 0 | 2020 | Jurnal | |
Studentsu2019 mathematical communication abilities in solving geometry problems viewed from learning styles | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analyzing studentsu2019 representation ability: viewed from reflective-impulsive cognitive style | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of Studentsu2019 Creative Thinking Skill in Solving Algebra Problem | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of higher order thinking skills 8th grade students in math problem solving | 0 | 2020 | Jurnal | |
The implementation of problem based learning (PBL) model viewed from mathematical connection competence on x year students of vocational high school | 0 | 2019 | Jurnal | |
Studentsu2019 difficulties in mathematics learning with artisan character type in HOTS trigonometry test | 0 | 2019 | Jurnal | |
Profile of students mathematic connection ability managed in vocational high school | 0 | 2019 | Jurnal | |
Studentu2019s critical thinking ability with higher order thinking skills (HOTS) question based on self-efficacy | 0 | 2019 | Jurnal | |
The Development Of Attention, Relevance, Confidence, And Satisfaction (ARCS) Model Based on Active Learning to Improve Students' learning Motivation | 0 | 2019 | Lainya | |
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP NEGERI 2 PURING PADA MATERI SEGI EMPAT | 0 | 2019 | Prosiding | |
Studentu2019s mathematical literacy ability on PISAu2019s space and shape task | 0 | 2019 | Jurnal | |
Cooperative learning model using AFL to learn geometry based on creativity perspective | 0 | 2019 | Jurnal | |
The perceptions of pre-service elementary teachers in joining the professional education program on science learning that accelerates disruptive era | 0 | 2018 | Prosiding | |
Analysis of difficulties in mathematics learning on students with deictic gesture type in problem-solving HOTS algebra test | 0 | 2018 | Jurnal | |
Learning Obstacle Analysis of Indonesian Primary Students on Rectangular Concept and its Altenative Solutions | 0 | 2018 | Lainya | |
Perception of Teachers in Math Learning using Problem Based Learning Model | 0 | 2018 | Lainya | |
Analysis of Junior High School Studentu2019Mathematics Learning difficulties on the Material of u201cRelation and Functionu201d | 0 | 2018 | Lainya | |
Literacy Movement: How does Mathematics Teacher Integrate it into the Learning Process? | 0 | 2018 | Lainya | |
Pengaruh Karakteristik Berpikir terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP | 0 | 2018 | Prosiding | |
The Important of Learning Media Based on Illustrated Story Book for Primary School | 0 | 2018 | Prosiding | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TS-TS DAN TSI PADA MATERI FUNGSI DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI SE-KABUPATEN KARANGANYAR | 0 | 2017 | Prosiding | |
An Analysis on the Need for Cooperative Learning Model with RME Approach for Mathematics Learning of Elementary School | 0 | 2017 | Prosiding | |
AN EXPERIMENTAL COOPERATIVE LEARNING MODEL THINK TALK WRITE (TTW) AND NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) ON THE TOPIC OF FUNCTION IN JUNIOR HIGH SCHOOL SURAKARTA | 0 | 2017 | Prosiding | |
On supporting studentsu2019 understanding of solving linear equation by using flowchart | 0 | 2017 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Dan Think Pair Share (Tps) Pada Materi Operasi Bentuk Aljabar Ditinjau Dari Kecerdasan Emosionalkelas VII SMP u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Team Assisted Individualization (Tai) dan Student Team Achievement Division (Stad) Pada Materi Logaritmaditinjau Darimotivasi Belajar Siswa Kelas X SMA u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Semen Kediri Berdasarkan Tahap Proses Berpikir Solso Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (Aq) | 0 | 2016 | Jurnal | |
Penalaran Matematis Siswa Dalam Pemecahan Masalah Aljabar Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent-Field Independent | 0 | 2016 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN AIR DAN RT PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA SMP NEGERI SE-KABUPATEN SRAGEN | 0 | 2016 | Prosiding | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN RECIPROCAL PEER TUTORING PADA PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA KELAS VII SMPN SE u2026 | 0 | 2016 | Prosiding | |
Profil intuisi siswa kelas ix smp negeri 3 salatiga dalam memecahkan masalah kesebangunan ditinjau dari kecerdasan matematis-logis, kecerdasan linguistik, dan kecerdasan visual u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Dan Tipe Think-pair-share Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Sistem Persamaan Dan u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA PECAHAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THE POWER OF TWO | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dan Numbered Heads Together (Nht) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Bilangan u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Analisis Tingkat Kemampuan Berfikir Kreatif Peserta Didik Dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau Dari Gaya Belajar Kelas X Matematika Ilmu Alam (Mia) 4 SMA Negeri 2 Sragen u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Problem Based Learning Dan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Ditinjau Dari Sikap Siswa Terhadap Matematika Pada Materi Persamaan Dan u2026 | 0 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Missouri Mathematics Project (Mmp) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Persamaan Garis Lurus u2026 | 0 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Head Together (Nht) Dan Thinking Aloud Pair Problem Solving (Tapps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Operasi Aljabar Ditinjau u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Operasi Aljabar SMP Tahun Pelajaran 2014/2014 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Relasi Dan Fungsi Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Dan Think Pair Share Dengan Quantum Learning Ditinjau Dari Kecerdasan Matematis Logis Siswa SMP Se u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Development of Braille Module Using Problem Based Learning with the Help of Audio to Enhance Visually Impaired Studentsu2019 Creative Thinking Skills on Mathematic | 0 | 2016 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (Ttw) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Strategi Talking Stick Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Kelas u2026 | 0 | 2015 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization Dan Teams Games Tournament Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education Pada Materi Luas u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Dan Talking Bread Pada Pokok Bahasan Geometri Dan Pengukuran Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Kelas VIII u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Intuisi untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dalam Memecahkan Masalah Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Sragen | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Group Investigation (Gi) Pada Materi Segitiga Dan Segiempat Ditinjau Dari Adversity Quotient u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Teams Games Tournament (Tgt) Pada Materi Kubus Dan Balok Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Matematika Peserta Didik u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII Smp u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw II Danteams-games-tournaments (Tgt) Pada Materi Barisan Dan Deret Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Siswa Smk Kelas X Di Kabupaten u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Ditinjau Dari Intelligence Quotient (Iq) Pada Siswa SMA Negeri 6 Surakarta | 0 | 2015 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PROBLEM POSING TIPE WITHIN SOLUTION POSING, TIPE PRE SOLUTION POSING DAN TIPE POST SOLUTION POSING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Lc 5e Disertai Afl Pada Materi Prisma Dan Limas Ditinjau Dari Adversity Quotient | 0 | 2015 | Lainya | |
Asimilasi Budaya Tionghoa dan Budaya Jawa di Surakarta Pada Tahun 1966-1998 Dan Relevansi Bagi Pendidikan Multikultural | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Square Dengan Metode Question Student Have Dan Think Talk Write Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Dan Tipe Jigsaw Pada Pokok Bahasan Trigonometri Kelas Xi-ipa SMA Se-kabupaten u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt Dan Tai Pada Materi Vektor Kelas XII SMA Ditinjau Dari Kreativitas Siswa | 0 | 2014 | Lainya | |
Representasi Matematis Siswa Kelas VII Di SMP N 9 YOGYAKARTA Dalam Membangun Konsep Sistem Persamaan Linear Dua Variabel | 0 | 2014 | Lainya | |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berorientasi Model Pembelajaran Creative Problem Solving (Cps) Pada Materi Turunan Untuk Siswa Kelas IX IPA Program Akselerasi | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Posing Dan Problem Solving Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Kreativitas Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Se-kabupaten Kudus Tahun u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Peta Konsep Pada Materi Persamaan Kuadrat Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Peserta Didik Kelas X SMA Di Kabupaten u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Group Investigation (Gi) Pada Pembelajaran Dimensi Tiga Siswa Kelas X SMA Negeri Se-kabupaten Wonogiri Ditinjau u2026 | 0 | 2014 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-pair-share (Tps), Tipe Make a Match (Mam) Dan Tipe Guide Note Taking (Gnt) Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa SMA u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gi Dan Nht Dalam Lc7e Terhadap Prestasi Belajar Matematika Dan Motivasi Berprestasi Ditinjau Dari Adversity Quotient | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dan Student Teams Achievement Division Berbantuan Media Geogebra Pada Materi Program Linear Ditinjau u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
PROSES INTEGRASI SIKAP DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP BERDASARKAN KURIKULUM 2013 (Studi Kasus pada Proses Pembelajaran Kelas VII SMP Al Azhar Syifa Budi Solo Semester Ganjil u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran problem based instruction dan reciprocal teaching pada materi bangun ruang ditinjau dari gaya belajar siswa kelas VIII SMP Negeri se-Kabupaten u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
European Journal of Educational Research | 0 | - | Lainya | |
IMPROVING MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING SKILL THROUGH THE APPLICATION COOPERATIVE LEARNING MODEL OF THINK TALK WRITE (TTW) TYPE IN STUDENT GRADE V ELEMENTARY SCHOOL (Classroom u2026 | 0 | - | Prosiding | |
THE IMPLEMENTATION OF AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, AND REPETITION) LEARNING MODEL BASES FLASHCARD MEDIA TO IMPROVE PROBLEM SOLVING SKILL OF PLANE GEOMETRY | 0 | - | Prosiding | |
THE IMPLEMENTATION OF SAVI MODEL WITH ECLIPSE CROSSWORD TO IMPROVE STUDENTSu2019ACTIVITIES AND LEARNING ACHIEVEMENT OF CUBE ROOTS FOR GRADE VI SEMESTER I IN STATE ELEMENTARY SCHOOL u2026 | 0 | - | Prosiding |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Gender differences on students' self-regulated learning in mathematics | 0 | 2020 | Jurnal | |
Students' Verbal Representation Abilities in Solving Geometry Problems | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of Students' Creative Thinking Skill in Solving Algebra Problem | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analyzing students' representation ability: Viewed from reflective-impulsive cognitive style | 0 | 2020 | Jurnal | |
Students' mathematical communication abilities in solving geometry problems viewed from learning styles | 0 | 2020 | Jurnal | |
The analysis of algebra creative thinking skill based on strong mathematical habit of mind | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of higher order thinking skills 8th grade students in math problem solving | 0 | 2020 | Jurnal | |
The effectiveness of learning models on written mathematical communication skills viewed from students' cognitive styles | 1 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of mathematical problem-solving skills viewed from initial ability and gender differences in an elementary school | 0 | 2020 | Lainya | |
The implementation of problem based learning (PBL) model viewed from mathematical connection competence on x year students of vocational high school | 0 | 2019 | Jurnal |