Publikasi
Scopus: 21
Scholar: 114
Citation
Scopus: 31
Scholar: 701
H-index
Scopus: 2
Scholar: 15
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Pembelajaran Kimia Berbasis Multiple Representasi Ditinjau Dari Kemampuan Awal Terhadap Prestasi Belajar Laju Reaksi Siswa SMA Negeri I Karanganyar Tahun Pelajaran 2011/2012 | 95 | 2013 | Lainya | |
Pengaruh pembelajaran bervisi dan berpendekatan SETS terhadap prestasi belajar ditinjau dari kemampuan berpikir kritis siswa kelas X SMAN 2 Sukoharjo pada materi minyak bumi u2026 | 41 | 2013 | Lainya | |
Pengembangan LKS Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Materi Pokok Hidrolis Garam untuk Sma/Ma | 36 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Metode Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Disertai Dengan Peta Konsep Untuk Meningkatkan Prestasi Dan Aktivitas Belajar Siswa Pada Materi Redoks Kelas X-3 SMA u2026 | 28 | 2015 | Lainya | |
Penggunaan Metode Pembelajaran Jigsaw Berbantuan Handout Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Hidrokarbon kelas XC SMA Negeri 1 Gubug Tahun u2026 | 28 | 2013 | Lainya | |
Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Termokimia Kelas XI Sma/ma | 25 | 2015 | Lainya | |
The Thioesterase Bhp is Involved in the Formation of u03b2u2010Hydroxytyrosine during Balhimycin Biosynthesis in Amycolatopsis balhimycina | 24 | 2010 | Lainya | |
Identifikasi Miskonsepsi pada Materi Pokok Wujud Zat Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Bawang Tahun Ajaran 2009/2010 | 23 | 2012 | Lainya | |
Pengaruh Pembelajaran Model Problem Based Learning dan Inquiry Terhadap Prestasi Belajar Siswa Ditinjau dari Kreativitas Verbal pada Materi Hukum Dasar Kimia Kelas X SMAN 1 u2026 | 21 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Metode Drill And Practice Dilengkapi Modul Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Kelas XI IPA 5 SMA Negeri 7 Surakarta u2026 | 18 | 2014 | Lainya | |
Pengembangan Modul Berbasis SETS (Science, Environment, Technology, Society) Terintegrasi Nilai Islam di SMAI Surabaya pada Materi Ikatan Kimia | 17 | 2017 | Lainya | |
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning dan Problem Based Learning Pada Materi Termokimia terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Karanganyar tahun u2026 | 17 | 2016 | Lainya | |
Studi Komparasi Metode Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (Tai) Dan Cooperative Problem Solving (Cps) Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Kemampuan u2026 | 17 | 2014 | Lainya | |
Penerapan model pembelajaran learning cycle 5E berbantuan macromedia flash dilengkapi LKS untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi belajar siswa pokok bahasan zat adiktif dan u2026 | 17 | 2013 | Lainya | |
Pembelajaran Kimia dengan Problem Solving Menggunakan Media E-Learning dan Komik Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Abstrak dan Kreativitas Siswa | 16 | 2013 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Make A Match Berbantuan Power Point Dilengkapi LKS Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Pada Pokok Bahasan Isomer Dan Reaksi Senyawa u2026 | 14 | 2014 | Lainya | |
Pengembangan Modul Kimia Berbasis Scientific Approach pada Materi Ikatan Kimia Kelas X SMA/MA semester 1 | 13 | 2016 | Lainya | |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) BERKOMBINASI DRILL AND PRACTICE DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN MATEMATIKA TERHADAP u2026 | 13 | 2015 | Lainya | |
Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Dilengkapi Lab Riil dan Virtuil terhadap Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Pokok Sistem Koloid Kelas u2026 | 13 | 2015 | Lainya | |
Pengaruh metode pembelajaran mind mapping dan kemampuan memori siswa terhadap prestasi belajar kimia pada pokok bahasan Hukum-Hukum Dasar Kimia pada siswa kelas X Semester u2026 | 12 | 2014 | Lainya | |
Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Problem Solving Tipe Search Solve Create and Share (SSCS) dan Cooperative Problem Solving (CPS) Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis dan u2026 | 11 | 2014 | Lainya | |
Perbedaan Implementasi Pembelajaran Kimia Model Problem Based Learning (Pbl) Materi Stoikiometri Kelas X Mia SMA Negeri Di Kota Surakarta Tahun Ajaran 2013/2014 | 10 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Handout Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi u2026 | 10 | 2014 | Lainya | |
Aktivitas Antibakteri Senyawa Aktif Daun Senggani (Melastoma candidum D. Don) Terhadap Bacillus licheniformis | 10 | 2010 | Prosiding | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN POE DENGAN METODE PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA | 9 | 2017 | Lainya | |
Pembelajaran Model TGT (Teams Games Tournament) Menggunakan Media Permainan Monopoli dan Permainan Ular Tangga pada Materi Pokok Sistem Koloid Ditinjau dari Kemampuan Memori u2026 | 9 | 2014 | Lainya | |
Kimia dan Bioteknologi Dalam Resistensi Antibiotik | 9 | 2013 | Lainya | |
Pembelajaran Model Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) Menggunakan Peta Konsep dan Peta Pikiran Pada Materi Pokok Sistem Koloid Kelas XI Semester Genap SMA N u2026 | 8 | 2015 | Lainya | |
Identifying Studentsu2019 Misconceptions of Acid-Base Concepts Using a Three-Tier Diagnostic Test: A Case of Indonesia and Thailand | 7 | 2018 | Jurnal | |
Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Dan Interaksi Sosial Siswa Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Dilengkapi Media Peta Konsep Pada Materi u2026 | 7 | 2015 | Lainya | |
The identification and analysis of studentsu2019 misconception in chemical equilibrium using computerized two-tier multiple-choice instrument | 6 | 2019 | Jurnal | |
Penggunaan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Buku Saku Dan Papan Karbon Untuk Meningkatkan Kemampuan Memori Dan Prestasi Belajar Siswa Pada u2026 | 6 | 2015 | Lainya | |
Prestasi Belajar Dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Lebih Tinggi Dari Pada Think-pair-share (Tps) Pada Materi Pelajaran Tata Nama Senyawa Kimia u2026 | 6 | 2013 | Lainya | |
Effectiveness of guided inquiry-based module to improve science process skills | 5 | 2019 | Jurnal | |
PROFIL KADAR PROTEIN, KADAR LEMAK, KEASAMAN, DAN ORGANOLEPTIK SOYGHURT KULIT BUAH PISANG RAJA (Musa textillia) PADA VARIASI SUHU DAN WAKTU FERMENTASI | 5 | 2016 | Lainya | |
Pengaruh Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dilengkapi Dengan Kompendium Al-Quru2019an Terhadap Minat Dan Prestasi Belajar Siswa (Pokok Bahasan Konsep Mol Kelas X Matematika u2026 | 5 | 2016 | Lainya | |
Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Activity Based Learning Berbantuan Flash Card Dilengkapi Lks Pada Materi Isomer Dan Reaksi Senyawa u2026 | 5 | 2014 | Lainya | |
Investigation to reduce studentsu2019 misconception in energy material | 4 | 2018 | Jurnal | |
Student's Need Analysis for the Development of Chemistry Modules Based Guided Inquiry to Improve Science Process Skill | 4 | 2018 | Jurnal | |
Uji aktivitas antibakteri senyawa C-4-Metoksifenilkaliks [4] Resorsinarena termodifikasi Hexadecyltrimethylammonium-Bromide terhadap bakteri Staphylococcus aureus dan u2026 | 4 | 2018 | Lainya | |
Pengaruh Pembelajaran Kimia Dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Menggunakan Laboratorium Real Dan Virtual Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Terhadap Prestasi Belajar Siswa u2026 | 4 | 2015 | Lainya | |
Pengaruh Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Tutor Sebaya Dan Team Assisted Individualization (Tai) Dengan Memperhatikan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Prestasi Belajar u2026 | 4 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Media Game Senyawa Hidrokarbon Pada Pembelajaran Kimia Di SMA Batik 1 Surakarta Dan SMA Batik 2 Surakarta | 4 | 2015 | Lainya | |
The computer-assisted testlet assessment instrument to measure studentsu2019 learning difficulties in chemical bonding | 3 | 2019 | Jurnal | |
The Implementation of Problem-Solving Model Using Concept Mapping Strategy to Increase Studentsu2019 Interest and Learning Achievement at the Lintas-Minat Chemistry Class | 3 | 2018 | Lainya | |
Pengaruh pembelajaran kimia dengan model pjbl dan pbl berdasarkan representasi tetrahedral kimia ditinjau dari kreativitas siswa | 3 | 2018 | Lainya | |
Studi Komparasi Penggunaan Media Tts Dan Peta Konsep Melalui Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (Ctl) Ditinjau Dari Kemampuan Memori Terhadap Prestasi Belajar u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Siklus Belajar 5e (Learning Cycle 5e) Berbantuan Tutor Sebaya (Peer Tutoring) Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
Peningkatan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI Semester u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Teams Games Tournaments (Tgt) Dengan Media Animasi Berbasis Flash Dan Video Interaktif Ditinjau Dari Kemampuan Memori Dan Kreativitas | 3 | 2013 | Lainya | |
Do students have enough scientific literacy? A computerized testlet instrument for measuring studentsu2019 scientific literacy | 2 | 2019 | Prosiding | |
Analysis the quality of instrument for measuring chemical literacy abilities of high school student using Rasch model | 2 | 2019 | Prosiding | |
Antibacterial Activity Test of the C-4-methoxyphenylcalix [4] resorcinarene Compound Modified by Hexadecyltrimethylammonium-Bromide against Staphylococcus aureus and u2026 | 2 | 2018 | Lainya | |
PENGEMBANGAN HANDOUT KIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DILENGKAPI MEDIA GRAFIS PADA MATERI IKATAN KIMIA MA | 2 | 2018 | Prosiding | |
Identifying the Studentu2019s Critical Thinking Ability of PGSD in Accomplishing the Energy Material Problems | 2 | 2016 | Prosiding | |
Pengaruh Pembelajaran Kimia Menggunakan Metode Kooperatif Numbered Heads Together (Nht) Disertai Tutor Sebaya Dan Team Assisted Individualization (Tai) Ditinjau Dari Kemampuan u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PROCESS-ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN MEMORI DAN KREATIVITAS PADA u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
Pembelajaran Kimia Dengan Metode Talking Stick Berbantuan Media Flash Dilengkapi Handout Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Dan Hasil Belajar Materi Pokok Ikatan Kimia Siswa u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Guided Inquiry (Mgi) Dan Model Starter Experiment (Mse) Ditinjau Dari Kreativitas Dan Motivasi Berprestasi Siswa | 2 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Blended Learning dengan Numbered Heads Together (NHT) untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI IPA u2026 | 2 | 2013 | Lainya | |
PEMBELAJARAN KIMIA BERWAWASAN CET (Chemoedutainment) DENGAN EKSPERIMEN MENGGUNAKAN LABORATORIUM VIRTUIL DAN RIIL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA u2026 | 2 | 2013 | Lainya | |
Aktivitas Antimikroba Ekstrak Daun Senggani (Melastoma candidum D. Don) Terhadap Pertumbuhan Shigella dysenteriae dan Staphylococcus aureus serta Profil Kromatografi Lapis Tipisnya | 2 | 2009 | Prosiding | |
Item analysis of teachnological pedagogical content knowledge (TPACK) in pre-service chemistry teachers using the Rasch Model application | 1 | 2020 | Jurnal | |
Item Analysis of Critical Thinking Skills Instrument to Measure Effectiveness of Scientific Group Inquiry Learning (SGIL) Model | 1 | 2019 | Lainya | |
Misconceptions on Photosynthesis and Plant Respiration Topics Based on Thinking Styles | 1 | 2019 | Jurnal | |
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI KIMIA LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMA DI KARANGANYAR | 1 | 2019 | Lainya | |
Synthesis of super absorbent polymer hydrogel based on oil palm empty fruit bunch grafted with acrylic acid and its application as a NPK fertiliser carrier | 1 | 2019 | Jurnal | |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DAN LEARNING CYCLE 5E TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN METAKOGNISI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA | 1 | 2018 | Lainya | |
UPAYA PENINGKATAN INTERAKSI SOSIAL DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT BERBANTUAN DRILL AND PRACTICE PADA MATERI STOIKIOMETRI KELAS X MIA 4 SMA u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN MATEMATIK TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA PADA MATERI SISTEM KOLOID KELAS XI MIPA 4 u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
Consistency Study About Critical Thinking Skill of PGSD Students (Teacher Candidate of Elementary School) on Energy Material | 1 | 2017 | Jurnal | |
ANALISIS KEBUTUHAN GURU TERHADAP PENGEMBANGAN MODUL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA | 1 | 2017 | Prosiding | |
FAKTOR-FAKTOR INTERNAL YANG BERPENGARUH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN KONSEP MOL | 1 | 2016 | Lainya | |
PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) DENGAN SIKAP IMLIAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI u2026 | 1 | 2015 | Prosiding | |
Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Media Peta Konsep Dan Media Lingkaran Hidrokarbon Ditinjau Dari Kemampuan u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Studi Komparasi Pembelajaran Aktif Metode Listening Team Dan Metode Guided Note-taking Dengan Memperhatikan Orientasi Kepribadian Siswa Dalam Bekerjasama Pada Materi Pokok Zat u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
Aktivitas Antibakteri Ekstrak Metanol Dan Fraksi N-heksan: kloroform: asam Asetat (7: 2: 2) Dari Daun Melastoma Candidum D. don Terhadap Pertumbuhan Salmonella Typhi | 1 | 2010 | Prosiding | |
Shadow Education in Indonesia: Is It Relevant to Studentsu2019 Critical Thinking Skills in Chemistry Learning? | 0 | 2021 | Jurnal | |
Identify studentsu2019 scientific literacy through tests on kinetics of chemistry concept | 0 | 2020 | Jurnal | |
Potential of Water Extract of The White Frangipani (Plumeria acuminate) and Hibiscus (Hibiscus tiliaceus) LEAVES Powder as Textile Natural Coloring | 0 | 2020 | Lainya | |
Analogies and visual aids provided by chemistry teachersu2019 in chemistry learning: A case study of pre-service chemistry teacher | 0 | 2019 | Prosiding | |
Investigation of chemistry preservice teachersu2019 understanding of technological, pedagogical, and content knowledge (TPACK) | 0 | 2019 | Prosiding | |
Analysis of item difficulties and studentsu2019 computational thinking skills assessment bias on electrolyte and non electrolyte solutions: An applications of Many Facets Rasch Model | 0 | 2019 | Prosiding | |
Chemistry module based on guided discovery to improve critical thinking ability: development and trial results | 0 | 2019 | Jurnal | |
Hubungan Antara Kemampuan Analisis dan Kemampuan Matematik dengan Hasil Belajar Kimia Siswa (Pokok Bahasan Larutan Penyangga Kelas XI Semester Genap SMA Negeri 2 Wonogiri Tahun u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN METODE RECIPROCAL TEACHING (RT) DAN PROBLEM POSING (PP) DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN VERBAL | 0 | 2019 | Lainya | |
Socratic Questioning Method in The Colloid System Topics Using The Participatory Action Research (PAR) | 0 | 2019 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi LKS untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
The Effect of Chemistry Learning with PjBL and PBL Model Based on Tetrahedral Chemistry Representation in term of Studentu2019s Creativity | 0 | 2018 | Lainya | |
Comprehensive understanding of mole concept subject matter according to the tetrahedral chemistry education (empirical study on the first-year chemistry students of Technische u2026 | 0 | 2018 | Jurnal | |
Intertextual learning strategy with guided inquiry on solubility equilibrium concept to improve the studentu2019s scientific processing skills | 0 | 2018 | Prosiding | |
PROFIL PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS KURIKULUM 2013 DI KOTA GORONTALO DAN KOTA SURAKARTA KELAS X TAHUN AJARAN 2016/2017 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS APLIKASI PADA HANDPHONE UNTUK MENDUKUNG PEMBELAJARAN MATA KULIAH MEDIA REAGEN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DIPADU PENDEKATAN BLESS | 0 | 2018 | Lainya | |
Teachersu2019 Perception of Science Generic Skills in Chemistry Learning | 0 | 2018 | Prosiding | |
UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI IPA SEMESTER GENAP PADA MATERI KELARUTAN HASIL KALI KELARUTAN (Ksp) DENGAN MENGGUNAKAN u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Creative Visual Aids Effectively Supporting the Student-Centred Learning (SCL) Approach on Science Learning | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) DENGAN METODE PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN RASA INGIN TAHU DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA | 0 | 2017 | Lainya | |
PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA ASPEK PENGETAHUAN DAN SIKAP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 4E LEBIH BAIK DARI INKUIRI TERBIMBING | 0 | 2016 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournaments (Tgt) Disertai Video Compact Disk (Vcd) Dan Teka Teki Silang (Tts) Untuk Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Kimia Pada u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Pengaruh Variasi Suhu Fermentasi Terhadap Kadar Lemak dan Keasaman pada Yoghurt Susu Kedelai (Soyghurt) Kulit Buah Pisang Raja (Musa textillia) | 0 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Modul Kimia Berbasis Saintifik 5m dengan Panduan Mind Map pada Materi Koloid | 0 | 2016 | Prosiding | |
Komparasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai Dan Stad Terhadap Prestasi Belajar Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Memori Pada Materi Hidrokarbon Siswa Kelas X Semester Genap u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
PREDIKSI MODEL PROTEIN PcpB DARI PENTAKLORPSEUDILIN BIOSINTESIS GEN KLUSTER DENGAN MENGGUNAKAN SWISS-MODEL | 0 | 2015 | Prosiding | |
Analisis Kompetensi Paedagogis Guru Sekolah Dasar di Wilayah Kotamadya Surakarta Provinsi Jawa Tengah | 0 | 2015 | Prosiding | |
Implementation of Guided Inquiry as an Effort to Improve Critical Thinking Ability of Students | 0 | 2015 | Prosiding | |
Rauvolfia Serpentina Showing Viral Infection Symptom In Yogyakarta, Indonesia | 0 | 2014 | Lainya | |
Pembelajaran Kimia Dengan Problem Based Learning (Pbl) Menggunakan Laboratorium Real Dan Virtual Ditinjau Dari Kemampuan Matematik Dan Kemampuan Berpikir Abstrak Siswa | 0 | 2013 | Lainya | |
Aktivitas Antibakteri Ekstrak Metanol Daun Kubis (Brassica Oleracea Var. Capitata L) terhadap Lima Bakteri Patogen | 0 | 2012 | Prosiding | |
Ekstrak Metanol dan Etanol Daun Sidaguri (Sida Rhombifilia L.) Menghambat Pertumbuhan Bakteri Klebsiella Pneumonia Tetapi Tidak terhadap Staphylococcus Aureus | 0 | 2012 | Prosiding | |
Problematika Penumbuhan Alteromonas Luteoviolaceus Penghasil Marine Antibiotik Pentabrompseudilin Dalam Medium M1+ dan Difco Marine 2216 Beserta Isolasi Dna Genomiknya | 0 | 2011 | Prosiding | |
PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN KIMIA DASAR II DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PROJECT-BASED LEARNING DISERTAI CONTROLLED TUTORIAL | 0 | 2010 | Prosiding | |
Identification of Misconception In The Topik Redox And Reaction Reaction Using The React Model | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Shadow education in Indonesia: Is it relevant to students' critical thinking skills in chemistry learning? | 0 | 2020 | Jurnal | |
Identify students' scientific literacy through tests on kinetics of chemistry concept | 0 | 2020 | Jurnal | |
Item analysis of teachnological pedagogical content knowledge (TPACK) in pre-service chemistry teachers using the Rasch Model application | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of item difficulties and students' computational thinking skills assessment bias on electrolyte and non electrolyte solutions: An applications of Many Facets Rasch Model | 0 | 2019 | Prosiding | |
Analogies and visual aids provided by chemistry teachers' in chemistry learning: A case study of pre-service chemistry teacher | 0 | 2019 | Prosiding | |
Analysis the quality of instrument for measuring chemical literacy abilities of high school student using Rasch model | 0 | 2019 | Prosiding | |
Do students have enough scientific literacy? A computerized testlet instrument for measuring students' scientific literacy | 2 | 2019 | Prosiding | |
Investigation of chemistry preservice teachers' understanding of technological, pedagogical, and content knowledge (TPACK) | 0 | 2019 | Prosiding | |
Item analysis of critical thinking skills instrument to measure effectiveness of scientific group inquiry learning (SGIL) model | 0 | 2019 | Lainya | |
Misconceptions on photosynthesis and plant respiration topics based on thinking styles | 0 | 2019 | Jurnal |