Publikasi
Scopus: 7
Scholar: 57
Citation
Scopus: 5
Scholar: 73
H-index
Scopus: 2
Scholar: 5
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Hakekat Pendidikan Sejarah | 20 | 2019 | Lainya | |
Hakekat Pendidikan Sejarah | 20 | 2010 | Lainya | |
Evaluasi Isi Buku Teks Pelajaran Sejarah Pada Masa Orde Baru | 11 | 2012 | Lainya | |
Militaristic Discourse in Secondary Education History Textbooks during and after the Soeharto Era | 7 | 2017 | Jurnal | |
The representation of colonial discourse in Indonesian secondary education history textbooks during and after the New Order (1975u20132013) | 6 | 2018 | Lainya | |
MILITER DAN KONSTRUKSI IDENTITAS NASIONAL: ANALISIS BUKU TEKS PELAJARAN SEJARAH SMA MASA ORDE BARU | 5 | 2013 | Jurnal | |
The Level of Economic Literacy towards Economics Teacher Candidates in Yogyakarta, Indonesia | 3 | 2017 | Lainya | |
Discourses of the u201c1965u2019s Bloody Coupu201d in Indonesian Education Historiograph | 3 | 2016 | Jurnal | |
Wacana Identitas Nasional pada Buku Teks Pelajaran Sejarah di Inggris dan Indonesia: Kajian Komparatif | 3 | 2015 | Lainya | |
Buku Teks pelajaran Sejarah SMA: Analisis Isi dan Wacana Nasionalisme | 3 | 2012 | Lainya | |
Developing Continuity-Based History Learning Material: An Alternative | 2 | 2020 | Jurnal | |
Kajian perbandingan historiografi pendidikan di Amerika Serikat, Australia, dan Indonesia | 2 | 2016 | Jurnal | |
Komunitas di Yogyakarta sebagai Sarana Aktualisasi Diri | 2 | 2015 | Lainya | |
Penggunaan Penilaian Berbasis Kelas Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri Samirono Yogyakarta Pada Mata Pelajaran IPS | 2 | 2010 | Lainya | |
Media Pembelajaran Sejarah Berbasis Mobile Learning | 1 | 2020 | Lainya | |
WACANA IDENTITAS NASIONAL: ANALISIS ISI BUKU TEKS PELAJARAN SEJARAH SMA 1975-2008 | 1 | 2012 | Jurnal | |
Kualitas Penyajian Buku Teks Pelajaran Sejarah SMA 1975-2008 | 1 | 2012 | Lainya | |
REKONSTRUKSI MASA LAMPAU INDONESIA | 1 | 2007 | Lainya | |
Local History Learning Based on The Struggle of The Mobrig Troops In Yogyakarta to Increase Students' Historical Awareness | 0 | 2020 | Prosiding | |
Historical Learning Model Design Based On Critical Literation In The Era And Post Covid-19 | 0 | 2020 | Prosiding | |
Peranan Museum Keris Nusantara Sebagai Media Pembelajaran Sejarah SMA di Surakarta | 0 | 2020 | Lainya | |
Pengaruh Penerapan Sistem Zonasi Dalam Penerimaan Siswa Baru Terhadap Manajemen Pembelajaran Sejarah Di SMA Se-Kabupaten Sleman | 0 | 2020 | Lainya | |
NEW PAINTING OLD BUILDING: Content Analysis of Indonesian High School History Textbooks for the Curriculum 2013 | 0 | 2020 | Jurnal | |
Implementation of 2013 History Curriculum in Indonesian High Schools: An Unsuccessful Innovation. | 0 | 2020 | Lainya | |
PASANG-SURUT RELASI TIONGHOA-JAWA DI SURAKARTA: STUDI KASUS ETNIS TIONGHOA DI KAMPUNG BALONG | 0 | 2020 | Lainya | |
Perspektif Filsafat Rekonstruksionisme Dalam Penyusunan Kurikulum | 0 | 2020 | Lainya | |
Gastro-Kosmopolitan Dalam Kopi Osing | 0 | 2020 | Lainya | |
Historical Thinking Skills dan Critical Thinking Skills | 0 | 2020 | Lainya | |
Pedagogy Reflektif Sebagai Pembelajaran Humanis | 0 | 2020 | Lainya | |
Ecopedagogy | 0 | 2020 | Lainya | |
Pembelajaran Sejarah Lokal Tanggomo untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa | 0 | 2020 | Lainya | |
Pengembangan u201cWARNINGu201d (Web -Elearning) Sebagai Media dan Model Pembelajaran Sejarah Perjuangan Pangeran Samber Nyawa Untuk Meningkatkan Literasi Digital Siswa | 0 | 2020 | Lainya | |
Sejarah Lingkungan untuk Sekolah | 0 | 2020 | Lainya | |
Discourses of the Anti-Indonesian Communist Party and Its Reproduction in High School Textbooks during the New Order (1967-1998) | 0 | 2020 | Jurnal | |
VARIABEL-VARIABEL ESENSIAL PENELITIAN PENDIDIKAN: PEMBELAJARAN | 0 | 2019 | Lainya | |
Variabel-Variabel Esensial Penelitian Pendidikan: Pembelajaran | 0 | 2019 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Guided Discovery Learning dan Media Film Dokumenter Untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan High Order Thinking Skills (HOTS) Dalam Pembelajaran u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
The discourse of National Identity in Indonesian High School History Textbooks for Curriculum 2013 | 0 | 2019 | Jurnal | |
Dominasi Historical Thinking Standard Dalam Buku Teks Pelajaran Sejarah SMA Kurikulum 2013 | 0 | 2019 | Lainya | |
Pancasila Dalam Konteks Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia | 0 | 2018 | Lainya | |
u2018Masihkahu2019 Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia? | 0 | 2017 | Jurnal | |
Menyoal Keindonesiaan Dalam Buku Pelajaran Sejarah | 0 | 2016 | Lainya | |
Tanggapan Pemilih Pemula Terhadap PEMILU 2014 | 0 | 2014 | Lainya | |
Gerakan Kiri di Klaten: 1950-1965 | 0 | 2014 | Lainya | |
Historisisme dan Neo Historisisme | 0 | 2011 | Lainya | |
Wacana Komparasi Peradaban Barat dan Timur Di Indonesia | 0 | 2011 | Lainya | |
FRAGILE POSITION OF THE PANCASILA | 0 | 2010 | Lainya | |
Menelisik Pewarisan Nasionalisme Israel | 0 | 2010 | Lainya | |
Sejarah Cina Klasik | 0 | 2009 | Lainya | |
MENELISlK SEJARAH NASIONAL INDONESIA: Eksplorasi Awal terhadap Pengaruh Sumber Belajar Sejarah | 0 | 2008 | Lainya | |
Membangun Kriteria Rekonstruksi Sejarah | 0 | 2007 | Lainya | |
YOGYAKARTA: Dari Kontinuitas ke Perubahan | 0 | 2007 | Lainya | |
Inovasi Pendidikan Berbasis Kontinuitas | 0 | 2006 | Lainya | |
Konfusianisme | 0 | 2004 | Lainya | |
Legalisme | 0 | 2004 | Lainya | |
Perubahan kebijakan terhadap Hsiung-nu pada masa pemerintahan dinasti Han I (202 SM-8 M) | 0 | 1995 | Lainya | |
Sejarah SMA/MA Kls XI-Bahasa | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Discourses of the anti-indonesian communist party and its reproduction in high school textbooks during the new order (1967-1998) | 0 | 2020 | Jurnal | |
Developing continuity-based history learning material: An alternative | 0 | 2020 | Jurnal | |
Militarization of history education: A study on new order era history textbook | 0 | 2020 | Lainya | |
The effectiveness of a school-based disaster risk reduction program in Indonesia: A case study in the Klaten Regency'S junior high schools | 0 | 2020 | Jurnal | |
The discourse of national identity in indonesian high school history textbooks for curriculum 2013 | 0 | 2019 | Jurnal | |
The representation of colonial discourse in Indonesian secondary education history textbooks during and after the New Order (1975–2013) | 2 | 2018 | Lainya | |
Militaristic discourse in secondary education history textbooks during and after the Soeharto era | 3 | 2017 | Jurnal |