Publikasi
Scopus: 5
Scholar: 131
Citation
Scopus: 5
Scholar: 63
H-index
Scopus: 1
Scholar: 4
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
The Strategy of Enhancing Studentu2019s Social Awareness through History Learning Based on Selimbur Caye Oral Tradition Values | 7 | 2018 | Jurnal | |
Constructing Students Critical Thinking Skill through Discovery Learning Model and Contextual Teaching and Learning Model as Solution of Problems in Learning History | 5 | 2018 | Jurnal | |
Proliferation of Democratic Education in Indonesia: The Influence Measurement of Tolerance, Multiculturalism, and Historical Awareness on the Democratic Attitude | 5 | 2018 | Lainya | |
The development of Means-Ends Analysis and Value Clarification Technique Integration Model to explore the local Wisdom in Historical Learning | 5 | 2017 | Jurnal | |
Values of Piil Pesenggiri: Morality, Religiosity, Solidarity, and Tolerance | 4 | 2018 | Jurnal | |
Pengembangan Model Pendidikan Nilai-Nilai Budaya Di Smp Berbasis Tradisi Seni Batik Klasik Surakarta | 4 | 2013 | Jurnal | |
Pengembangan Model Pembelajaran IPS Berbasis Nilai Simbolisme Kain Songket untuk Meningkatkan Solidaritas Sosial Siswa SMP Negeri 6 Kayuagung | 3 | 2017 | Lainya | |
Analisis Wacana Kritis Pendidikan Multikultural dan Pendidikan Nilai Dalam Buku Teks Sejarah SMA | 2 | 2020 | Lainya | |
Transformasi Kearifan Lokal Pela Gandong Dari Resolusi Konflik Hingga Pendidikan Perdamaian di Maluku | 2 | 2020 | Lainya | |
Development of History-Based Digital Book Based on the 19th Century Lampungu2019s People Army Struggle in Local History Lessons | 2 | 2020 | Lainya | |
Pengarusutamaan pendidikan perdamaian berbasis kearifan lokal pela gandong pasca rekonsiliasi konflik Ambon di sekolah | 2 | 2019 | Lainya | |
Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran Sejarah Berbasis Kitab Kuntara Raja Niti | 2 | 2018 | Lainya | |
Perpustakaan maya sebagai sumber belajar dan penunjang pembelajaran IPS secara daring di era pandemi COVID-19 | 1 | 2020 | Lainya | |
Tari Gending Sriwijaya: Moralitas dalam Refleksi Historis Civil Society | 1 | 2019 | Lainya | |
SERAT JANGKA JAYABAYA RELASI SASTRA, SEJARAH DAN NASIONALISME | 1 | 2018 | Lainya | |
Pantulan Budaya Lokal u201cMakna Filosofis dan Simbolisme Motif Batik Klasiku201d untuk Penguatan Pendidikan Karakter | 1 | 2018 | Lainya | |
Exploring the interpretation of cultural values in Babad Banyumas manuscript as a means to understanding Banyumas society | 1 | 2018 | Jurnal | |
The Strategy to Improve Cultural Awareness Through Historical Learning Based on Kitab Kuntara Raja Niti | 1 | 2018 | Jurnal | |
Humanisme dalam Serat Jangka Jayabaya Perspektif Javanese Wordview | 1 | 2018 | Lainya | |
PEMIKIRAN NEO-SUFISME SYAIKH AHMAD Al-MUTAMAKKIN | 1 | 2018 | Lainya | |
Pembelajaran Sejarah Berbasis Nilai-nilai Serat Wedhatama untuk Menumbuhkan Etika dan Moral Siswa | 1 | 2017 | Jurnal | |
Penilaian Pembelajaran Sejarah Konstruktivistik: Pendekatan Critical Discourse Analysis | 1 | 2017 | Jurnal | |
Perkembangan Seni Ludruk Kirun dan Relevansinya Untuk Meningkatkan Apresiasi Siswa Terhadap Budaya Lokal | 1 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan bahan ajar digital sejarah nasional indonesia berbasis kakawin negarakretagama untuk meningkatkan kemampuan eksplanasi sejarah mahasiswa program studi pendidikan u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan media pembelajaran sejarah lokal berbasis film dokumenter masyarakat multikulturaluntuk menumbuhkan sikap toleransi mahasiswa di stkip-pgri Pontianak | 1 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Integrasi Nilai-Nilai Filosofi Kain Tapis Untuk Meningkatkan Kesadaran Budaya pada Mahasiswa Pendidikan Sejarah Universitas Lampung | 1 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan model pembelajaran ips berbasis nilai-nilai kearifan lokal tradisi kebo-keboan untuk meningkatkan hasil belajar dan keterampilan sosial (Penelitian dan u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Model Pembelajaran Sejarah Lokal Berbasis Problem Solving Outdoor Learning Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Sejarah u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Analisis kurikulum sejarah tahun 2013 (Studi Kasus SMA Negeri 1 Surakarta) | 1 | 2014 | Lainya | |
Analisis Pembelajaran sejarah di pondok Pesantren Al-Muayyad Surakarta (Studi kasus Kelas X SMA Al-Muayyad Surakarta) | 1 | 2013 | Lainya | |
Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Sejarah Di Sma Negeri Di Kota Madiun | 1 | 2013 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODUL BAHAN AJAR SEJARAH BERBASIS PERJUANGAN MASYARAKAT TENGARAN SELAMA REVOLUSI FISIK UNTUK MENINGKATKAN NASIONALISME | 1 | - | Lainya | |
Nationalism Narrative in History Learning In Islamic Education Foundation (A Case Study of Learning History at SMA Al-Islam 1 Surakarta during the COVID-19 Pandemic) | 0 | 2021 | Jurnal | |
Tradisi Ulur-Ulur Ditinjau Dari Pendekatan Konstrukstivisme Sebagai Upaya Penguatan Pendidikan Nilai Dalam Pembelajaran IPS | 0 | 2021 | Lainya | |
Identification of the Exemplary Values of Buya Ahmad Rasyid Sutan Mansur in History Learning at SMA Muhammadiyah 3 Surakarta | 0 | 2020 | Jurnal | |
PENGINTEGRASIAN MATERI ISLAM DI INDONESIA DENGAN HASIL KEBUDAYAAN ISLAM (GREBEG SURO DI JIPANG, CEPU, BLORA, JAWA TENGAH) | 0 | 2020 | Lainya | |
The Study of analysis of student Needs on the Development of integrated Historical Learning model of value of SERAT TJARIOSIPOEN BENAWI SALA to improve Ecological intelligence u2026 | 0 | 2020 | Jurnal | |
Pengenalan tradisi Laras Madya dalam pembelajaran IPS melalui pendekatan konstruktivisme | 0 | 2020 | Lainya | |
Nilai-nilai luhur Tari Kedempling dalam pembelajaran IPS berbasis teori belajar behavioristik | 0 | 2020 | Lainya | |
VALUES OF LOCAL AWARENESS OF BADUY AS A SOURCE OF SOCIAL STUDIES LEARNING | 0 | 2020 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran CTL dengan Media Visualisasi Museum Purbakala Sangiran untuk Meningkatkan Kesadaran Sejarah dan Hasil Belajar Siswa Kelas X IPS 3 SMA N 1 Gemolong | 0 | 2020 | Jurnal | |
KONSEPSI TRIPRANGAMA UNTUK MENANAMKAN KESADARAN HUKUM DALAM PEMBELAJARAN IPS MELALUI PEDAGOGI REFLEKTIF | 0 | 2020 | Lainya | |
PENDAPAT GURU PELAJARAN SEJARAH TERHADAP PEMANFAATAN MEDIA AJAR FLIPBOOK PADA PENGAJARAN SEJARAH DI KELAS | 0 | 2020 | Prosiding | |
BAHAN AJAR DIGITAL DALAM MATERI PEMBELAJARAN SEJARAH LOKAL PERJUANGAN LASKAR RAKYAT HIZBULLAH UNTUK MENANAMKAN NILAI NASIONALISME GENERASI MILENIAL | 0 | 2020 | Prosiding | |
Implementasi Nilai Local Wisdom Pela Gandong dalam Pendidikan Pasca Rekonsiliasi Konflik Ambon | 0 | 2019 | Lainya | |
Pendekatan relasi antar etnis untuk meningkatkan rasa solidaritas kebangsaan siswa SMA dalam pembelajaran sejarah | 0 | 2019 | Lainya | |
Peace Education as the Development of Social Skill in Social Science Learning | 0 | 2019 | Jurnal | |
The Planggatan Temple Strengtheners of Religious People's Solidarity in Central Java | 0 | 2019 | Lainya | |
Recognizing Diverse Views: Controversial Narration of Kiai Ibrahim Tunggul Wulungu2019s Religious Humanism in a Historical Learning | 0 | 2019 | Prosiding | |
REKONRTRUKSI PEMIKIRAN KIAI IBRAHIM TUNGGUL WULUNG SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN LOGIKA BERPIKIR POSTKOLONIAL UNTUK OPTIMALISASI JATI DIRI BANGSA DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH HUMANIS | 0 | 2019 | Lainya | |
Pembelajaran Sejarah di Abad 21 (Telaah Teoritis terhadap Model dan Materi) | 0 | 2019 | Jurnal | |
The Innovation of Democratic Education: The Development of Learning Approach Based on the Sutan Syahriru2019Thought to Strengthen Studentsu2019 Democratic Attitude | 0 | 2018 | Jurnal | |
Konstruksi pembelajaran sejarah islam berbasis teks Kajen dan serat Cebolek dengan pendekatan ways of knowing | 0 | 2018 | Lainya | |
The Analysis of the History Learning Model Based on the Great Mosque Nur Sulaiman Banyumas In SMA Negeri Baturraden | 0 | 2018 | Jurnal | |
Reconstruction of Serat Panitisastra Values in Learning History Class XI Sma Surakarata | 0 | 2018 | Jurnal | |
The Living History approach to Improve The Empathy in Historical Learning | 0 | 2018 | Jurnal | |
The Effectiveness of Historical Teaching Material Based on Problem Based Learning (PBL) to Improve the Senior High School Students Ability of Historical Explanation | 0 | 2018 | Jurnal | |
Integration Sumpah Satie Bukik Marapalam Values in Historical Learning Through Problem-Based Learning | 0 | 2018 | Jurnal | |
The Reinforcement of Dharma Gita Bali Values in Historical Learning to Improve Studentu2019s Tolerace Attitude | 0 | 2018 | Jurnal | |
Reinterpretation of Values in the Folksong Ilir-Ilir by Raden Sahid | 0 | 2018 | Jurnal | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Heads Together) Dengan Media Mind Map Untuk Meningkatkan Pemahaman Sejarah Dan Kreativitas Siswa | 0 | 2018 | Lainya | |
The Implementation of History Learning through the Values of Indis Architecture of Kapitan House to Enhance Studentsu2019 Social Solidarity | 0 | 2018 | Jurnal | |
The Educational Values of Athiyyah ar-Rahman Book | 0 | 2018 | Jurnal | |
The Implementation of Group Investigation with Audio Visual Learning Media to Improve Students Learning Achievement and Students Attitude of Love the Homeland on Social Science u2026 | 0 | 2018 | Jurnal | |
THE SOCIAL STRATIFICATION OF JAVA-MALAY COMMUNITY IN THE PERIOD OF PALEMBANG SULTANE IN THE 19 CENTURY | 0 | 2017 | Prosiding | |
Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Question Student Have Dan Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Xi Ips 4 Sma Batik 1 Surakarta Tahun u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Implikasi Diskursus Kristianitas dalam Serat Dharmogandhul dan Pemikiran Kiai Ibrahim Tunggul Wulung terhadap Komunitas Kristen Tegalombo Pati | 0 | 2017 | Lainya | |
Dekonstruksi Nilai-Nilai Etika dan Moral dalam Serat Wedhatama sebagai Media Pembelajaran Sejarah | 0 | 2017 | Prosiding | |
Pengembangan modul pembelajaran sejarah kontroversial berbasis problem solving untuk meningkatkan kemampuan bepikir kritis siswa SMA | 0 | 2017 | Lainya | |
THE VALUES OF ISLAMIC CULTURE AND LAWS IN THE ARAB SETTLEMENT AL MUNAWAR 13 ULU PALEMBANG AS LOCAL WISDOM IN SOUTH SUMATRA | 0 | 2017 | Prosiding | |
Reaktualisasi Ajaran Kepemimpinan dalam Serat Wedhatama | 0 | 2017 | Prosiding | |
Pemanfaatan Media Biografi Tokoh-Tokoh Nasional Untuk Meningkatkan Sikap Bela Negara dan Prestasi Belajar Sejarah Siswa Kelas XII IPS SMA Negeri 1 Ngemplak Boyolali Tahun u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Peranan Sanggar Seni Santi Budaya Dalam Pelestarian Budaya Tradisional Dan Sebagai Wahana Pendidikan Seni Budaya Kelas 8SMPN 4 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2015/2016 | 0 | 2016 | Lainya | |
Kawasan Kampung Batik Kauman Sebagai Sumber Pembelajaran IPS di SMP | 0 | 2016 | Lainya | |
PEMBREDELAN PERS PADA MASA PEMERINTAHAN ORDE BARU DAN RELEVANSINYA BAGI MATA KULIAH SEJARAH INDONESIA | 0 | 2016 | Lainya | |
Pembelajaran Sejarah Berbasis Isu-Isu Kontroversial di Media Massa Untuk Meningkatkan Kesadaran Demokrasi dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IIS 3 SMA Negeri 1 Tawangsari u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Pengelolaan Tanah Api Abadi Mrapen Tahun 1963-2008 sebagai Warisan Budaya dan Relevansinya Bagi Pembelajaran Sejarah Lokal | 0 | 2016 | Lainya | |
u201cKebhinekaanu201d Based Learning History to Increase Awareness of Democracy on the Younger Generation | 0 | 2015 | Jurnal | |
Asimilasi Budaya Tionghoa dan Budaya Jawa di Surakarta Pada Tahun 1966-1998 dan Relevansi Bagi Pendidikan Multikultural | 0 | 2015 | Lainya | |
Asimilasi Budaya Tionghoa dan Budaya Jawa di Surakarta Pada Tahun 1966-1998 Dan Relevansi Bagi Pendidikan Multikultural | 0 | 2015 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning dengan Tehnik Make A Match untuk Meningkatkan Prestasi Belajar IPS Siswa Kelas VII SMP Negeri Gesi 1 Kabupaten Sragen Tahun u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
PENERAPAN INKUIRI SOSIAL MELALUI GROUP INVESTIGASI UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR SEJARAH BAGI SISWA KELAS X IPS 1 SMA NEGERI 1 GONDANG KABUPATEN SRAGEN PADA u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SEJARAH NASIONAL BERBASIS MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN NASIONALISME PADA SISWA KELAS XII-IPS SMA SURAKARTA | 0 | 2014 | Lainya | |
HUBUNGAN PEMAHAMAN REFORMASI DAN WAWASAN KEBANGSAAN TERHADAP SIKAP DEMOKRASI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SEJARAH FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
A HISTORICAL SITES-BASED HISTORY LEARNING IN BIMA WITH USING INQUIRY METHOD TO IMPROVE UNDERSTANDING OF LOCAL CULTURAL (A Case Study on the XI IPS 1 Graders of MAN 2 of Bima City) | 0 | 2014 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MEDIA DIORAMA DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS KONSTRUKTIVIS-KOLABORATIF UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK DI SMA NEGERI 3 SIDOARJO | 0 | 2014 | Lainya | |
PENGARUH MODEL GROUP INVESTIGATION DAN READING GUIDE TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA PADA KELAS X DI SMAN Se-Kota BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015 | 0 | 2014 | Lainya | |
MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL TRADISI PETIK LAUT UNTUK MENINGKATKAN SOLIDARITAS SOSIAL SISWA DI SMAN 1 KENCONGKABUPATEN JEMBER | 0 | 2014 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK BERBASIS BABAD KADHIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SEJARAH SISWA SMA TERHADAP NILAI-NILAI SEJARAH LOKAL | 0 | 2014 | Lainya | |
Analisis Kualitas Pembelajaran Sejarah Di Sma Negeri 6 Kupang (Studi Kasus Pada Kelas Xi Ips Sma Negeri 6 Kupang) | 0 | 2014 | Lainya | |
ANALISIS AJEG BALI MELALUI PENDEKTAN KEARIFAN LOKAL TRI HITA KARANA (Studi Kasus Pembelajaran Sosiologi, Sejarah, Geografi dan Ekonomi di SMA Negeri 2 Kuta, Bali) | 0 | 2014 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation dalam Pembelajaran Sejarah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Kupang | 0 | 2014 | Lainya | |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht) Dan Make A Matchterhadap Prestasi Belajar Sejarah Ditinjau Dari Minat Belajar Pada Siswa Kelas X Sma u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Implementasi pembelajaran sejarah dengan mengintegrasikan nilai-nilai kedirgantaraan untuk meningkatkan jati diri bangsa dan prestasi siswa kelas xii ips1 sma negeri 1 maospati u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Pembelajaran Sejarah Bermuatan Kearifan Lokal Dalihan Na Tolu untuk Meningkatkan Pemahaman Terhadap Tradisi Masyarakat Batak Toba (Studi Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Tebing u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Pengaruh Metode Inkuiri Dan Minat Belajar Ips Terhadap Kreativitas Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat Tahun Ajaran 2012-2013 (Studi u2026 | 0 | 2013 | Lainya | |
Pengembangan media pembelajaran sejarah dengan memanfaatkan situs pertambangan masa kolonial di sawahlunto untuk meningkatkan kesadaran sejarah siswa di SMA Negeri 1 Kota u2026 | 0 | 2013 | Lainya | |
Pengembangan model pendidikan nilai-nilai budaya di SMP berbasis tradisi seni batik klasik Surakarta sebagai upaya penguatan karakter bangsa dan identitas nasional: laporan u2026 | 0 | 2012 | Lainya | |
Pemberdayaan perempuan pengrajin batik girli untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan mengembangkan desa wisata di Kabupaten Sragen: laporan penelitian hibah bersaing u2026 | 0 | 2011 | Lainya | |
Etos Kerja Pandangan Dunia Pengangkut Sampah | 0 | 2009 | Lainya | |
Pengembangan model revitalisasi seni batik klasik melalui interpretasi sebabai upaya untuk melestarikan warisan budaya dan mendukung pengembangan pariwisata di Surakarta u2026 | 0 | 2006 | Lainya | |
Pengembangan model revitalisasi seni batik klasik melalui interpretasi sebagai upaya untuk melestarikan warisan budaya dan mendukung pengembangan pariwisata di Surakarta u2026 | 0 | 2006 | Lainya | |
Usaha batik masyarakat Cina di Vorstenlanden Surakarta awal abad XX | 0 | 2005 | Lainya | |
'Batik Cina Vorstenlanden': sebuah minoritas di tengah mayoritas batik Cina Pesisiran: laporan penelitian | 0 | 2005 | Lainya | |
Partisipasi politik mahasiswa di Surakarta: laporan penelitian: penelitian kelompok dalam bidang pendidikan | 0 | 2004 | Lainya | |
Kekerasan terhadap perempuan buruh gendong: studi kasus di Pasar Legi, Surakarta: laporan penelitian kajian wanita | 0 | 2004 | Lainya | |
Aktualisasi kesetaraan gender mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta: laporan penelitian kelompok | 0 | 2004 | Lainya | |
Eksistensi wirausaha batik Cina di Solo awal abad XX: laporan penelitian dosen muda | 0 | 2002 | Lainya | |
Aktualisasi budaya Jawa berdasar tingkat studi dan tingkat modernitas: penelitian pada mahasiswa PTS di Surakarta: laporan penelitian | 0 | 1999 | Lainya | |
Wayang rumput di daerah Purbalingga, Jawa Tengah: laporan penelitian | 0 | 1999 | Lainya | |
Pemahaman wawasan sosio budaya, wawasan kebangsaan, dan keadilan sosial: penelitian pada mahasiswa PTS di Surakarta: laporan penelitian | 0 | 1998 | Lainya | |
Studi keterkaitan antara pemahaman sejarah lokal, pengajaran sejarah, dan partisipasi pada upaya perlindungan peninggalan sejarah: laporan penelitian | 0 | 1994 | Lainya | |
The Rapid Growth of Coconut Estates in Indragiri Hilir 1980su20131990s | 0 | - | Lainya | |
Peranan Penting Sejarah Lokal sebagai Objek Pembelajaran untuk Membangun Kesadaran Sejarah Siswa | 0 | - | Lainya | |
Analysis Of The Philosophy Of Life Of The People Of Lampung As Enrichment In Character Education In History Subjects At Sma Negeri 1 Kibang For The 2020/2021 Academic Year | 0 | - | Prosiding | |
Education Of Life Proficiency In History Learning | 0 | - | Prosiding | |
Historical Learning Model Design Based On Critical Literation In The Era And Post Covid-19 | 0 | - | Prosiding | |
Implementation Of History Learning Through The Example Of Buya AR Sutan Mansur In SMA Muhammadiyah 3 Surakarta | 0 | - | Prosiding | |
Utilization of The Museum of Kekhatuan Semaka as A Source Of Learning In Local History | 0 | - | Prosiding | |
Realizing Multicultural Education in History Learning: Strengthening Character to Increase National Competitiveness | 0 | - | Prosiding | |
Building Tanggomo's Local Insights As A Construction Of Local Identity Through Historical Learning In Middle Schools Of Gorontalo | 0 | - | Prosiding | |
Implementasi Pembelajaran Sejarah Berbasis Kearifan Lokal Kepemimpinan Asta Brata Untuk Meningkatkan Karakter Siswa (Studi Kasus Di Kelas X MIA 7 SMAN 3 Surakarta) | 0 | - | Lainya | |
BATIK KLASIK SEBAGAI MEDIA LEGITIMASI KEKUASAAN SULTAN HAMENGKUBUWONO VIII TAHUN 1927-1939 DAN RELEVANSINYA DALAM PENGEMBANGAN MATERI SEJARAH SOSIAL | 0 | - | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS KEUNIKAN TOPONIMI KAWASAN BANTEN LAMA UNTUK MENINGKATKAN HISTORICAL EMPATHY SISWA SMA NEGERI DI KOTA SERANG | 0 | - | Lainya | |
ANALISIS PEMBELAJARAN SEJARAHDI PONDOK PESANTREN AL-MUAYYAD SURAKARTA | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MEDIA MUSEUM KARS DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN TERHADAP SITUS SEJARAH PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI u2026 | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING MELALUI LAWATAN SEJARAH UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SEJARAH DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPS 1 SMA NEGERI 1 WURYANTORO KABUPATEN u2026 | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA PEMBELAJARAN SEJARAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII IPS 1 SMA NEGERI 1 WURYANTORO u2026 | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DENGAN MEDIA VISUALISASI CANDI UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN SEJARAH DAN PRESTASI BELAJAR IPS KELAS VIIA SMP N 2 SAMBIREJO TAHUN 2014/2015 | 0 | - | Lainya | |
ANALISIS PEMBELAJARAN SEJARAHISU-ISU KONTROVERSIAL DI SMA | 0 | - | Lainya | |
MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH BERBASIS ISU-ISU KONTROVERSIAL UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR HISTORIS MAHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA SEJARAH UNIV. MUHAMMADIYAH PURWOKERTO) | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Development of portfolio assessment to measure the student’s skill of using primary source evidence | 0 | 2019 | Lainya | |
Teachers' perception on digital teaching material development in social science education | 2 | 2018 | Jurnal | |
Proliferation of democratic education in Indonesia: The influence measurement of tolerance, multiculturalism, and historical awareness on the democratic attitude | 1 | 2018 | Lainya | |
The development of deconstructive learning history model to promote the higher order thinking skill of university students | 1 | 2018 | Lainya | |
A path to altruistic leader based on the nine values of Indonesian and India Ramayana | 1 | 2017 | Lainya |