Publikasi
Scopus: 67
Scholar: 320
Citation
Scopus: 65
Scholar: 1766
H-index
Scopus: 4
Scholar: 11
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Statistika Untuk Penelitian | 607 | 2004 | Lainya | |
Pengantar Metodologi Penelitian Pendidikan | 425 | 2017 | Lainya | |
Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Terhadap Kinerja Guru Dalam Mengelola Kegiatan Belajar Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII Di SMPN N 1 Pacitan | 41 | 2014 | Lainya | |
Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Terhadap Kinerja Guru Dalam Mengelola Kegiatan Belajar Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII Di SMPN N 1 Pacitan | 41 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS), numbered heads together (NHT), dan think pair share (TPS) pada materi lingkaran ditinjau dari u2026 | 22 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads (SNH) Dan Two Stay Two Stray (TSTS) Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada u2026 | 18 | 2014 | Lainya | |
Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan Tutor Sebaya dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Bangun Datar Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk Peserta Didik u2026 | 17 | 2015 | Lainya | |
Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan Tutor Sebaya dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Bangun Datar Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk Peserta Didik u2026 | 17 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning, Problem Based Learning, Dan Think-Talk-Write Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika u2026 | 14 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan instrumen diagnosis kesulitan belajar pada pembelajaran kimia di SMA | 14 | 2015 | Lainya | |
Implementation of thematic instructional model in elementary school | 13 | 2018 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht) Dengan Assessment For Learning (Afl) Melalui Penilaian Teman Sejawat Pada Materi Persamaan Garis u2026 | 11 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray dan numbered heads together pada materi pokok fungsi ditinjau dari kecerdasan interpersonal siswa kelas u2026 | 11 | 2014 | Lainya | |
Metode Penelitian Pendidikan | 11 | 2013 | Lainya | |
Studentsu2019 Mathematical Communication Ability using Learning Cycle 7E on Junior High School | 10 | 2017 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dan Numbered Heads Together (NHT) Pada Materi Pokok Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau u2026 | 10 | 2011 | Lainya | |
Budiyono.(2016) | 10 | - | Lainya | |
Budiyono, & Subanti, S.(2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning, Problem Based Learning dan Think Talk Write dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan u2026 | 10 | - | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran problem posing dan problem solving dengan pendekatan pmr terhadap prestasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis ditinjau dari u2026 | 9 | 2016 | Lainya | |
Budiono, & Sujadi, I.(2014). Karakteristik berpikir kreatif siswa kelas VII SMP N 1 kragan dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika materi perbandingan ditinjau dari u2026 | 9 | - | Jurnal | |
Budiyono, dan Imam, S. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament dan Numbered Head Together Ditinjau dari Kecerdasan Emosional Siswa | 9 | - | Lainya | |
Budiono, & Sujadi, I.(2014). Karakteristik berpikir kreatif siswa kelas VII SMP N 1 kragan dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika materi perbandingan ditinjau dari u2026 | 9 | - | Jurnal | |
Budiyono, & Subanti, S.(2015). Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS), numbered heads together (NHT), dan think pair share (TPS) pada u2026 | 9 | - | Lainya | |
Budiyono, dan Isnandar Slamet.(2015).u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl), Discovery Learning (Dl), Dan Problem Possing (Pp) Ditinjau Dari Kecerdasan u2026 | 9 | - | Lainya | |
Budiyono, dan Imam, S. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament dan Numbered Head Together Ditinjau dari Kecerdasan Emosional Siswa | 9 | - | Lainya | |
Combining Google SketchUp and Ispring Suite 8: A Breakthrough to Develop Geometry Learning Media. | 8 | 2019 | Jurnal | |
Profile of mathematical reasoning ability of 8th grade students seen from communicational ability, basic skills, connection, and logical thinking | 8 | 2018 | Jurnal | |
Kesulitan Metakognisi Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Pada Materi Peluang Ditinjau dari Tipe Kepribadian Tipologi Hippocratesu2013Galenus Kelas XI MIA 1 SMA Negeri I Soe | 8 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran TTW dan NHT pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa | 8 | 2014 | Lainya | |
Implementasi Pembelajaran Kooperatif Model Think Pair Share Dan Learning Together Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa | 8 | 2014 | Lainya | |
Implementasi Pembelajaran Kooperatif Model Think Pair Share Dan Learning Together Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa | 8 | 2014 | Lainya | |
Budiyono, & Saputro, DRS (2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Dan Numbered Heads Together (NHT) Pada Materi Garis Singgung u2026 | 8 | - | Lainya | |
eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan Thinking Aloud Pairs Problem Solving (TAPPS) pada materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Numbered Heads Together (NHT) pada Materi Garis Singgung Lingkaran Ditinjau dari Kecerdasan u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) Pada Materi Pokok Trigonometri Ditinjau dari Kecerdasan Emosional u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) dan fan-n-pick pada prestasi belajar matematika ditinjau dari kecemasan pada matematika siswa smp u2026 | 7 | 2013 | Lainya | |
Budiyono, & Sujadi, I.(2014) | 7 | - | Lainya | |
B. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan u2026 | 7 | - | Lainya | |
&Yemi Kuswardi. 2012 | 7 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dan Think Pair Share (TPS) pada Materi Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis Siswa u2026 | 6 | 2016 | Lainya | |
Model of affective assessment of primary school students | 6 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran TTW dan TPS Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari kemampuan Penalaran Matematis Siswa | 6 | 2015 | Lainya | |
Karakteristik berpikir kreatif siswa kelas VII SMP N 1 Kragan dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika materi perbandingan ditinjau dari gaya kognitif | 6 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Problem Posing Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswakelas VIII Smp Negeri Di u2026 | 6 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Problem Posing Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswakelas VIII Smp Negeri Di u2026 | 6 | 2014 | Lainya | |
Budiyono, & Subanti, S.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads (SNH) dan Two Stay Two Stray (TSTS) dengan Pendekatan Realistic u2026 | 6 | - | Jurnal | |
Budiyono, & Iswahyudi, G.(2016). Eksperimentasi Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) dan Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R u2026 | 6 | - | Lainya | |
Subanti.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) disertai Assessment For u2026 | 6 | - | Lainya | |
Budiyono. & S. Subanti. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Think Pair Share (TPS) pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan u2026 | 6 | - | Lainya | |
Development and Validation of Student's Responsibility Scale on Mathematics Learning Using Subject Scaling Model. | 5 | 2018 | Jurnal | |
The development of learning module with discovery learning approach in material of limit algebra functions | 5 | 2016 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Inquiry Learning dan Discovery Learning Terhadap Prestasi Belajar dan Kemampuan Komunikasi Matematis pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar u2026 | 5 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Learning Cycle 7 E dengan Problem Posing pada Materi Bangun Ruang Sisi | 5 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran u2026 | 5 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (Mmp) Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad) Disertai Assessment for Learning Melalui u2026 | 5 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Dan Think Pair Share (TPS) Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Kecerdasan Logika Matematika Siswa u2026 | 5 | 2013 | Lainya | |
I.(2015), Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dengan assessment for learning (Afl) terhadap prestasi belajar dan kemampuan komunikasi u2026 | 5 | - | Lainya | |
Developing Flipbook Multimedia: The Achievement of Informal Deductive Thinking Level. | 4 | 2018 | Jurnal | |
Motivation in mathematics learning | 4 | 2018 | Lainya | |
The comparison of Missouri mathematics project and teams games tournament viewed from emotional quotient eight grade student of junior school | 4 | 2017 | Prosiding | |
Eksperimentasi model pembelajaran problem based learning (PBL) dan kooperatif tipe group investigation (GI) pada materi peluang ditinjau dari kemandirian belajar siswa | 4 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Multimedia Interaktif untuk Pembelajaran Materi Pokok Balok Siswa SMP Kelas VIII | 4 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Three Steps Interview (Tsi) dan Tipe Think Pair Share (Tps) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Fungsi Ditinjau dari u2026 | 4 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Tgt Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Dan Aspek Afektif Matematika Siswa Ditinjau Dari u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (tsts) dan think-pair-share (tps) pada materi persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel ditinjau u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Tgt Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Dan Aspek Afektif Matematika Siswa Ditinjau Dari u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Numbered Heads Together (NHT) Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Pada Prestasi Belajar Matematika Peserta Didik SMA u2026 | 4 | 2013 | Lainya | |
Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Siswa Dengan Pendekatan Ctl Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Nht Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua u2026 | 4 | 2013 | Lainya | |
Efektivitas Model Kooperatif Tipe NHT dengan PMR dan Model Kooperatif Tipe GI dengan PMR terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Kreativitas Siswa | 4 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (Ctl) Pada Pokok Bahasan Limit u2026 | 4 | 2013 | Lainya | |
Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Team Assisted Individualization) Dan Gi (Group Investigation) Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Konsep Diri Siswa u2026 | 4 | 2012 | Lainya | |
Budiyono, & Slamet, I.(2016). Proses Berpikir Siswa Kelas VIII SMP Negeri 25Surakarta dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Extrovert-Introvert u2026 | 4 | - | Lainya | |
Budiyono., dan Subanti, S.(2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing, Pair Check, Dan Think Pair Share Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Gaya u2026 | 4 | - | Lainya | |
S., Budiyono., & Suryani, N.(2018). Inquiry-based Integrated Thematic Instruction on Character Education of Primary School Students | 4 | - | Jurnal | |
Budiyono, & Saputro, DR (2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Scientific Pada u2026 | 4 | - | Lainya | |
Budiyono, dan Riyadi.(2014).u201cEksperimen Model Pembelajaran Kooperatif Tipe GI dan NHT dalam LC7E Terhadap Prestasi Belajar Matematika dan Motivasi Berprestasi Ditinjau dari u2026 | 4 | - | Lainya | |
Budiyono, dan Sri Subanti3. 2015.u201c | 4 | - | Lainya | |
Mathematics learning achievement of vocational high school studentsu2019 viewed by adversity quotient | 3 | 2019 | Jurnal | |
The impact of rigorous mathematical thinking as learning method toward geometry understanding | 3 | 2018 | Jurnal | |
The Effect of Inquiry Learning and Discovery Learning on Student Learning Achievement Viewed from Spatial Intelligence | 3 | 2017 | Jurnal | |
The effect of problem posing and problem solving with realistic mathematics education approach to the conceptual understanding and adaptive reasoning | 3 | 2017 | Prosiding | |
Problem Solving Reasoning and Problem Based Instruction in Geometry Learning | 3 | 2017 | Jurnal | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Numbered Heads Together Ditinjau Dari Kecerdasan Interpersonal Siswa Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar | 3 | 2017 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Tipe Numbered Head Together (Nht) Dan Think-pair-share (Tps) Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Relasi Dan Fungsi Kelas u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Pokok Bahasan Himpunan Ditinjau Dari u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe pairs check (PC), think pair share (TPS), dan problem based learning (PBL) pada materi kubus dan balok ditinjau dari gaya u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dengan Strategi Peta Konsep Pada Materi Segiempat Ditinjau Dari Kemampuan spasial Peserta Didik | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dan Numbered Heads Together Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Siswa | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran team games tournament (TGT) dan jigsaw dengan pendekatan matematika realistik ditinjau dari kecemasan menghadapi tes siswa kelas VII SMP u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Budiyono, dan DRS Saputro.u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Group Investigation (GI) pada Materi Segiempat Ditinjau dari u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) berbantuan Media Interaktif Pada Materi Peluang diTinjau Dari Gaya Belajar Siswa | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Assessment For Learning (Afl) Terhadap Prestasi Belajar Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Pada u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Dan Think Pair Share (TPS) Dengan Contextual Teaching And Learning (CTL) Pada Materi Persamaan u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) ditinjau dari kreativitas belajar siswa kelas VII SMP Negeri Di u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Problem Solving Pada Sub Materi Besar Sudut-Sudut, Keliling Dan Luas Segitiga Ditinjau Dari Aktivitas Belajar Matematika u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Pengembangan model assessment for learning (AfL) melalui penilaian teman sejawat pada pembelajaran matematika pada pokok bahasan trigonometri ditinjau dari gaya belajar siswa u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe structured numbered heads (snh) dan numbered heads together (nht) dengan pendekatan matematika realistik pada prestasi belajar u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
Budiyono, & Sutrima. 2011. Eksperimentasi pembelajaran ctl dan pembelajaran langsung yang berbasis assessment for learning dalam meningkatkan prestasi belajar matematika SMP u2026 | 3 | 2011 | Prosiding | |
Budiyono, & Pratiwi, H.(2019) | 3 | - | Lainya | |
Budiyono, and Slamet I 2017 | 3 | - | Jurnal | |
Budiyono., dan Slamet, S.(2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair check (PC), Think Pair Share (TPS), dan Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Kubus u2026 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono.(2014). Hubungan antara motivasi dan persepsi kinerja guru dalam mengelola kegiatan terhadap kinerja guru dalam kegiatan belajar dengan hasil belajar IPA siswa kelas u2026 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono.(2014).u201c | 3 | - | Lainya | |
Riyadi (2014).u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan TGT dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar dan Aspek Afektif Matematika Siswa u2026 | 3 | - | Lainya | |
Sutanto. 2013 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono., & Saputro, DRS (2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Kooperatif Tipe Group Investigation Pada Materi Peuang Ditinjau Dari Kemandirian u2026 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono, & Subanti, S.(2015) | 3 | - | Lainya | |
Budiyono, dan Sri Subanti. 2015.u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Learning Cycle 5E LC 5E) Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari u2026 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono., & Saputro, DRS (2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Kooperatif Tipe Group Investigation Pada Materi Peuang Ditinjau Dari Kemandirian u2026 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono dan Subanti, S. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad) Disertai u2026 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono dan Subanti, S. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad) Disertai u2026 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono. 2015.u201cPembelajaran dengan Peta Konsep dan Assesmen for Learning: Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Menurut Polattsek dan Sikap Positif terhadap Matematika Materi u2026 | 3 | - | Lainya | |
Budiyono, dan Sri Subanti.(2015).u201cEkperimen Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS), Numbered Heads Together (NHT), Think Pair Share (TPS), Pada Materi u2026 | 3 | - | Lainya | |
The mathematical problem-solving ability of junior high school students based on their mathematical resilience | 2 | 2020 | Jurnal | |
Mathematics teacher supporting higher order thinking skill of students through assessment as learning in instructional model | 2 | 2019 | Jurnal | |
Budiyono and Saputro DRS 2018 IOP Conf | 2 | 2019 | Jurnal | |
Developing scale to measure studentu2019s honesty characters on mathematics learning using subject scaling | 2 | 2018 | Lainya | |
Developing scale to measure studentu2019s honesty characters on mathematics learning using subject scaling | 2 | 2018 | Lainya | |
Penggunaan Model Pembelajaran Make A Match untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kompetensi Segitiga dan Segiempat Bagi Siswa Kelas VII B SMPN 14 Surakarta Tahun u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
Mathematical disposition of junior high school students viewed from learning styles | 2 | 2017 | Prosiding | |
Studentsu2019 Error Analysis in Solving The Math Word Problems of High Order Thinking Skills (HOTS) Type on Trigonometry Application | 2 | 2017 | Prosiding | |
Eksperimentasi model pembelajaran PBL, Model pembelajaran kooperatif tipe TGT, Dan STAD ditinjau dari tingkat Aktivitas metakognisi | 2 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran TTW dan NHT pada Materi Relasi dan Fungsi ditinjau dari Tipe Kepribadian Siswa SMP Se-Surakarta | 2 | 2016 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai Berbasis Afl Pada Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Sikap Siswa Terhadap Matematika | 2 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Bilangan ditinjau dari u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
Budiyono | 2 | 2016 | Lainya | |
Model of affective assessment of primary school students. REiD (Research and Evaluation in Education), 2 (1), 25u201341 | 2 | 2016 | Lainya | |
Perbandingan estimasi kesalahan pengukuran standard setting dalam penilaian kompetensi akuntansi SMK | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Guide Note Taking (Gnt) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswa Kelas VIII u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Learning Cycle 7E dengan Problem Posing pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Kreativitas Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri di u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS), Group Investigation (GI), dan Problem Based Learning (PBL) pada materi pokok bangun ruang ditinjau u2026 | 2 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematka Menggunakan Model Pembelajaran Think Pair Share Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Pada Pokok Bahasan Dimensi Tiga u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Ditinjau dari Kecerdasan u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif GI dan NHT pada Materi Garis Singgung Lingkaran Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Kelas VIII SMP Negeri Se-Kota Madiun Tahun u2026 | 2 | 2014 | Lainya | |
Model, Media dan Evaluasi Pembelajaran Matematika | 2 | 2012 | Lainya | |
Kesalahan Mengerjakan Soal Cerita dalam Pembelajaran Matematika | 2 | 2008 | Lainya | |
Budiyono, & Sujadi, I.(2014). Karakteristik Berpikir Kreatif Kelas VII SMP N 1 Kragan dalam Memecahkan dan Mengajukan Masalah Matematika Materi Perbandingan Ditinjau dari Gaya u2026 | 2 | 2005 | Lainya | |
Budiyono, dan I. Kurniawati. 2011. Eksperimentasi Pembelajaran dengan Model Problem Solving pada Sub Materi Besar Sudut, Keliling dan Luas Segitiga ditinjau dari Aktivitas u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, dan Isnandar Slamet. 2016. The Development of Learning Module with Discovery Learning Approach in Material of Limit Algebra Functions | 2 | - | Jurnal | |
Budiyono, & Slamet, I. 2015. Peluang ditinjau dari tipe kepribadian tipologi hippocratesu2013galenus kelas xi mia 1 sma negeri i soe | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Sujadi I.(2013). Perbandingan prestasi belajar matematika siswa dengan pendekatan CTL antara model pembelajaran kooperatif tipe STAD dan NHT pada pokok bahasan u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Saputro, DRS (2017). Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dan nht ditinjau dari kecerdasan interpersonal mahasiswa pada pokok bahasan bangun ruang u2026 | 2 | - | Lainya | |
Saputro.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Numbered Heads Together (NHT) pada Materi Garis Singgung Lingkaran Ditinjau dari u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Subanti, S.(2014). Pengembangan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Berbasis Assessment for Learning (AfL) Melalui Penilaian Teman Sejawat untuk Pembelajaran u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Subanti, S.(2014). Eksperimentasi pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran SAVI dan reciprocal teaching pada materi operasi hitung bentuk u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono.(2017a). Problem Posing with Realistic Mathematics Education Approach in Geometry Learning | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Usodo, B.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAPPS dan TSTS Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Ditinjau Dari Tipe u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Slamet, I.(2017, August). Mathematical disposition of hunior high school students viewed from learning styles | 2 | - | Prosiding | |
Imam Sujadi. 2015.u201d Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Assesment For Learning (AfL) Terhadap Prestasi Belajar dan Kemampuan u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Usodo, B.(2016). Ekperimentasi Model Pembelajaran Koperatif Tipe Two Stay Two Stray Dengan Concept Mapping Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kemampuan u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Sujadi, I.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Pendekatan Open Ended Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari u2026 | 2 | - | Lainya | |
Budiyono, & Riyadi.(2016). Eksperimentsi Model Pembelajaran PBL dan GI pada Materi Relasi dan Fungsi Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal Siswa Kelas VIII Se-Kabupaten Boyolali | 2 | - | Prosiding | |
Budiyono., & Usodo, B. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dengan Assessment For Learning (Afl) Melalui Penilaian Teman Sejawat pada Materi Persamaan u2026 | 2 | - | Lainya | |
Mathematical connection ability in 7th grade students viewed from self-regulated learning | 1 | 2020 | Jurnal | |
Inquiry laboratory: An appropriate learning model for teaching salt hydrolysis in chemistry | 1 | 2018 | Prosiding | |
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENGAJUAN DAN PEMECAHAN MASALAH (JUCAMA) DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI SEGI EMPAT DITINJAU DARI u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dan Roundtable Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa | 1 | 2018 | Lainya | |
Geometry strategic competence of junior high school students based on sex difference | 1 | 2017 | Prosiding | |
The comparison of learning model viewed from the student cognitive style | 1 | 2017 | Prosiding | |
Pengembangan Modul Pembelajaran dengan Pendekatan Discovery Learning pada Materi Limit Fungsi Aljabar Kelas X di SMA Insan Cendekia Sukoharjo Tahun Ajaran 2015/2016 | 1 | 2017 | Lainya | |
Local Stories Adapted as Learning Tools Innovation of Fairy Tale for Teachers to Improve the Literary Skills of Student in Secondary Schools | 1 | 2017 | Jurnal | |
Pengembangan paket nekamedia matematika kurikulum 2013 menggunakan model problem based learning (pbl) pada materi bangun ruang sisi datar kelas viii smp di kota Surakarta | 1 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Head Together Dan Think-talk-write Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Sistem Persamaan Dan Pertidaksamaan Ditinjau Dari Sikap u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai), Group Investigation (Gi), Dan Pembelajaran Langsung Pada Materi Persamaan Garis Lurus u2026 | 1 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning, Team Assisted Individualization Dan Student Teams Achivement Divisions Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Pemahaman u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Heroism Concept in Fairy-Tales Teaching Materials Influencing Students Dealing with Student Brawl | 1 | 2016 | Jurnal | |
Proses berpikir siswa kelas viii smp negeri 25 surakarta dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian extrovert-introvert pada materi persamaan garis lurus | 1 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair and Share (Tps) Dan Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Bangun Ruang u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think-pair-share (Tps), Think-talk-write (Ttw) Dan Two Stay-stray (Tsts) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Self-efficacy | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning, Group Investigation Dan Think Pair Share Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswa | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl), Discovery Learning (Dl), Dan Problem Possing (Pp) Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Pada Materi Kubus Dan u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing, Pair Checks, Dan Think Pair Share Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Gaya Belajar | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning Serta Model Think Pair Share Materi Kubus Dan Balok Ditinjau Dari Kategori Kecerdasan u2026 | 1 | 2015 | Jurnal | |
Eksperimentasi model pembelajaran roundtable (rt) dan question student have (qsh) dengan pendekatan saintifik pada materi operasi bentuk aljabar ditinjau dari gaya belajar u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-pair-share (Tps) Dan Learning Cycle 5e (Lc 5e) Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Siswa | 1 | 2015 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURED NUMBERED HEADS (SNH) DAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi model problem based learning (pbl) dan model kooperatif tipe teams games tournament (tgt) pada materi dimensi tiga ditinjau dari kemampuan berpikir kreatif (kbk u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Open-ended Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Disposisi Matematis u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi model pembelajaran problem based learning dan cooperative learning tipe numbered heads together (NHT) pada materi aritmatika sosial ditinjau dari gaya belajar u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Kelas V Sekolah Dasar Dalam Memecahkan Masalah Matematika | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks (Pc) Dan Tipe Teams Assisted Individualization (Tai) Pada Materi Peluang Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas XI u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Savi Dan Reciprocal Teaching Pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar Ditinjau Dari Gaya Belajar u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Pengaruh Penggunaan Metode Inquiry Dan Problem Solving Terhadap Prestasi Belajar Sejarah Ditinjau Dari Kreativitas Siswa Kelas X SMK Negeri Di Kabupaten Blitar Tahun Ajaran u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAPPS dan TSTS Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian | 1 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Group Investigation (gi) Dan Think-pair-share (Tps) Pada Materi Dimensi Tiga Dengan Pendekatan Pmri Ditinjau Dari Kreativitas Siswa | 1 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Pembelajaran Langsung yang Berbasis Assessment for Learning (AfL) Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar u2026 | 1 | 2011 | Lainya | |
Ketepatan metode Mantel-Haenszal, Sibtest, dan Regresi Logistik untuk mendeteksi differential item function | 1 | 2009 | Lainya | |
Ketepatan metode Mantel-Haenszal, Sibtest, dan Regresi Logistik untuk mendeteksi differential item function | 1 | 2009 | Lainya | |
B, 2004 | 1 | - | Lainya | |
Budiyono, & Retno, DSS,(2013) | 1 | - | Lainya | |
The Effect of the Contextual, the Problem-Based, and the Group Investigation Learning Models on the Short Story Appreciation Ability Viewed from the Verbal Linguistic Intelligences | 1 | - | Lainya | |
Development of mathematics module based on meaningful learning | 0 | 2021 | Prosiding | |
Peningkatan Kompetensi Menyusun dan Mengajarkan Soal Cerita Matematika bagi Guru SD Pedesaan | 0 | 2020 | Lainya | |
The Development of Mathematical Module Based on OIDDE Learning Model With Comics Illustrations to Improve HOTS Students in Linear Equations | 0 | 2020 | Prosiding | |
Analysis item test of math problem solving skills in junior high school | 0 | 2020 | Jurnal | |
Android-based application to evaluate gender differences in private high schools | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of mathematical creativity in the field of geometry in junior high school students | 0 | 2020 | Jurnal | |
Misconceptions in mathematical induction for eleventh-grade studentsu2013HOTS categorized items | 0 | 2020 | Jurnal | |
Re-evaluating and reinventing Bloomu2019s taxonomy using an internet-based application | 0 | 2020 | Jurnal | |
Students metacognition in solving mathematical problems based on gender differences | 0 | 2020 | Jurnal | |
Relationship between self-regulated learning and mathematical connection ability in junior high school | 0 | 2019 | Prosiding | |
Penerapan Pendekatan Savi (Somatis, Auditori, Visual, Dan Intelektual) Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas Ix H Smp N 3 Kebumen Tahun u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
Implementation of Braille Code Coordinate Board Media in Learning Mathematics of Cartesius Coordinate Systems for Visual Impairment Students | 0 | 2019 | Prosiding | |
Studentu2019s Mathematics Anxiety in Solving Mathematical Problems of Logarithms Material | 0 | 2019 | Prosiding | |
Experimentation of Interactive Setting Cooperative Learning Model (PSIK) and Course Review Horey (CRH) on The Material Geometry Flat Side Reviewed from Student Intelligence in u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
The development of mathematical module based on OIDDE learning model with comics illustrations to improve HOTS students in linear equations | 0 | 2019 | Prosiding | |
The Mathematical Problem-Solving Ability Of Junior High School Students Based On Their Mathematical Resilience | 0 | 2019 | Prosiding | |
The Use of Multisensorial Media in Learning Writing Narration Based on Balance of Brain Functions in Elementary Schools | 0 | 2019 | Lainya | |
Assessment for Learning dan Assessment as Learning | 0 | 2019 | Lainya | |
MAKE A MATCH MODEL, HIGH ORDER THINKING SKILLS QUESTIONS, AND THE STUDENTSu2019CURIOSITY | 0 | 2019 | Jurnal | |
ANALISIS KESULITAN SISWA SMA NEGERI 1 KEDUNGWUNI MATERI LOGARITMA | 0 | 2018 | Jurnal | |
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA ABK HIPERAKTIF DI KELAS II INKLUSIF | 0 | 2018 | Jurnal | |
Improving mathematical understanding using a cooperative learning model with HOTS questions in the study of geometry | 0 | 2018 | Prosiding | |
Three dimensional space: Learning model effectivity of think pair share (TPS) and team assisted individualization (TAI) viewed from spatial intelligence | 0 | 2018 | Prosiding | |
Mathematical Literacy and Use of Intuition | 0 | 2018 | Lainya | |
Mathematical Literacy Problem and Use of Intuition | 0 | 2018 | Prosiding | |
Learning Obstacle Analysis of Indonesian Primary Students on Rectangular Concept and its Altenative Solutions | 0 | 2018 | Lainya | |
Learning Obstacle Analysis of Indonesian Primary Students on Rectangular Concept and its Altenative Solutions | 0 | 2018 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Upgrading geometry conceptual understanding and strategic competence through implementing rigorous mathematical thinking (RMT) | 0 | 2018 | Jurnal | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING PADA POKOK BAHASAN ARITMATIKA u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa pada Materi Kubus dan Balok Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Thematic Lesson of Mathematics of Light Mentally Disabled Children in Special School | 0 | 2018 | Prosiding | |
Developing Role Play Game for Mathematics based on Guided Inquiry Approach with ADDIE model | 0 | 2018 | Prosiding | |
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inqury Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Phytagoras Kelas VII B SMP Negeri 1 Colomadu Semester u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
The didactic situation in geometry learning based on analysis of learning obstacles and learning trajectory | 0 | 2017 | Prosiding | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TS-TS DAN TSI PADA MATERI FUNGSI DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI SE-KABUPATEN KARANGANYAR | 0 | 2017 | Prosiding | |
Critical Review Of Teaching Models Inquiri Social Constructivism | 0 | 2017 | Prosiding | |
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe pair checks dengan teknik reward and punishment sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar siswa kelas vii c smp islam diponegoro u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Effect of Roundtable Learning Model on Mathematics Achievement Viewed from The Student Cognitive Style | 0 | 2017 | Lainya | |
THE EXPERIMENTATION OF MIND MAPPING-BASED NUMBER HEAD TOGETHER (MMNHT) AND MIND MAPPING-BASED THINK PAIR SHARE (MMTPS) IN THE TOPIC OF QUADRATIC FUNCTION | 0 | 2017 | Prosiding | |
AN EXPERIMENTAL COOPERATIVE LEARNING MODEL THINK TALK WRITE (TTW) AND NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) ON THE TOPIC OF FUNCTION IN JUNIOR HIGH SCHOOL SURAKARTA | 0 | 2017 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Make A Match (MAM) Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Pada Pokok Bahasan Lingkaran Kelas XI SMA Negeri Se-Kabupaten Sukoharjo Tahun Ajaran u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Missouri Mathematics Project (MMP) Dan Teams Games Tournament (TGT) Pada Pokok Bahasan Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFE) PADA u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
TRAINING EFFECTIVENESS OF PPPPTK MATHEMATICS BASED ON TEACHERSu2019PERFORMANCE AND IMPLEMENTATION OF TEACHERSu2019CONTINUOUS PROFESSIONAL DEVELOPMENT | 0 | 2017 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Team Assisted Individualization (Tai) dan Student Team Achievement Division (Stad) Pada Materi Logaritmaditinjau Darimotivasi Belajar Siswa Kelas X SMA u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Peer Tutoring Dan Tgt Dengan Teknik Talking Chips Terhadap Prestasi Dan Minat Belajar Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Three Steps Interview (Tsi) Dan Think Pair Share (Tps) Pada Materi Fungsi Ditinjau Dari Kecerdasan Logis Matematis Siswa Kelas u2026 | 0 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Pbl, Jigsaw Dan Stad Terhadap Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (Aq) Siswa | 0 | 2016 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Dan Tipe Numbered Heads Together (Nht) Pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Learning Starts with a Question Dan Think Pair Share Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PBL DAN GI PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI DITINJAU DARI KECERDASAN INTRAPERSONAL SISWA KELAS VIII SE-KABUPATEN BOYOLALI | 0 | 2016 | Prosiding | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN RECIPROCAL PEER TUTORING PADA PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA KELAS VII SMPN SE u2026 | 0 | 2016 | Prosiding | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA SMP NEGERI u2026 | 0 | 2016 | Prosiding | |
Mendapat Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Siswa Yang Mendapat Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa SMP Negeri Se-kota Metro u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dan Two Stay-two Stray (Ts-ts) Pada Pokok Bahasan Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Kooperatif Tipe Tai (Team Assisted Individualization) Dan Nht (Numbered Heads Together) Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Pada Pokok Bahasan u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI), Think Pair Share (TPS), dan Pembelajaran Langsung pada Materi Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI), Think Pair Share (TPS), dan Pembelajaran Langsung pada Materi Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI), Think Pair Share (TPS), dan Pembelajaran Langsung pada Materi Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Teams Assited Individualization (Tai) Dan Numbered Heads Together (Nht) Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Problem Based Learning (Pbl) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Operasi Aljabar u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Two Stay Twostray (Tsts) Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (Ttw) Dan Model Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Bilangan Ditinjau Dari Kecerdasan u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Review (Sq3r) Dan Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (Sq4r) Ditinjau Dari Jenis Kelamin Dan Gaya u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Dengan Concept Maps Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Siswa Kelas VIII SMP u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Needs analysis for the development of chemical adaptive assessment in vocational high schools | 0 | 2016 | Prosiding | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Dan Think Pair Share (Tps) Pada Pokok Bahasan Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau Dari Gaya u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Numbered Heads Together Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kecerdasan Interpersonal Siswa u2026 | 0 | 2015 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads, Think Talk Write, Dan Learning Together Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Kecerdasan Logika u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Kooperatif Tipe Snowball Throwing Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa | 0 | 2015 | Lainya | |
STRUKTUR SEMANTIK SOAL CERITA MATEMATIKA UNTUK SISWA KELAS RENDAH SEKOLAH DASAR | 0 | 2015 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI PEMBELAJARAN BILANGAN DITINJAU u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pendekatan Problem Posing Dan Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Pada Pecahan Ditinjau u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Disertai Dengan Strategi Peta Konsep Pada Materi Bilangan Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Dan Tipe Roundtable Disertai Dengan Assessment for Learning (Afl) Melalui Peer-assessment Pada u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team-assisted Individualization (Tai) Dan Teams Games Tournaments (Tgt) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Pemberian Pekerjaan Rumah (PR) Berumpan Balik pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar Ditinjau dari Kedisiplinan terhadap u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Himpunan Ditinjau dari u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Pengantar Penilaian Hasil Belajar | 0 | 2015 | Lainya | |
Pengantar Metode Statistika Multivariat | 0 | 2015 | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODEL EVALUASI PENYELENGGARAAN SEKOLAH ISLAM TERPADU | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (Tgt) Dengan Metode Discovery Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Spasial u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Matematika Problem Posing Dengan Teknik Learning Cell Pada Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa Pada Siswa u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Dan Group Investigation (Gi) Pada Materi Segiempat Ditinjau Dari Kecerdasan Matematis Logis Siswa | 0 | 2014 | Lainya | |
Pengembangan Model Pembelajaran Tps Berbasis Afl Melalui Penilaian Teman Sejawat Untuk Pembelajaran Matematika Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Di Smp u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Dan Team Assisted Individualization Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Pada Pokok u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
PENGARUH MODEL PROBLEM POSING SETTING KOOPERATIF TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA DI KABUPATEN MERAUKE DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gi Dan Nht Dalam Lc7e Terhadap Prestasi Belajar Matematika Dan Motivasi Berprestasi Ditinjau Dari Adversity Quotient | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Tipe Problem Posing Dan Model Pembelajaran Tipe Problem Solving Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa SMP Negeri Kelas VIII Kota Surakarta | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Gi Dengan Pendekatan Ql Pada Pecahan Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan Kreativitas Siswa | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Assessment for Learning (Afl) Melalui Strategi Pemberian Balikan Dan Afl Melalui Teknik Bertanya Yang Efektif Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal Pada u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament (Tgt) Dan Team Assisted Individualization (Tai) Pada Materi Kpk Dan Fpb Ditinjau Dari Tingkat Kecerdasan u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN TEKNIK PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualization (TAI) Yang Dillengkapi Assesment for Learning (AfL) pada Pokok Bahasan Bangun Datar Ditinjau u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
The Effectiveness of Direct Learning in Academic Writing Referred to Students Reading Habit in Indonesia | 0 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Yang Dimodifikasi Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Gaya Belajar u2026 | 0 | 2013 | Lainya | |
Eksprimentasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Tps Dengan Pendekatan Ctl Pada Materi Pokok Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa | 0 | 2013 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Realistic Mathematics Education (Rme) Dengan Problem Solving Dan Realistic Mathematics Education (Rme) Dengan Problem Posing Ditinjau Dari u2026 | 0 | 2013 | Lainya | |
Pemanfaatan Media Museum Dalam Pembelajaran Sejarah (Studi Kasus Di SMA Negeri 1 Seputih Agung Lampung Tengah) | 0 | 2013 | Lainya | |
Statistika untuk Penelitian (Edisi Kedua) | 0 | 2009 | Lainya | |
Pengembangan model diagnosis kesulitan belajar matematika pada siswa sekolah dasar: laporan akhir hasil penelitian hibah bersaing perguruan tinggi | 0 | 1999 | Lainya | |
Penerbitan kumpulan abstrak hasil penelitian: laporan kegiatan | 0 | 1997 | Lainya | |
Schema Modification in Object-oriented Databases | 0 | 1991 | Lainya | |
Studentsu2019 Mathematical Communication Skills Based on Keirseysu2019 Personality Types of Idealist and Gender | 0 | - | Jurnal | |
Story Problem for Low-Grade Primary Students: Discourse Analysis | 0 | - | Prosiding | |
The Process of Scientific Thinking in Mathematics Learning: Geometry in Senior High School | 0 | - | Lainya | |
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAS) PADA MATERI SEGIEMPAT DITINJAU DARI SIKAP SISWA TERHADAP MATEMATIKA | 0 | - | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah Atas dalam Memecahkan Masalah Trigonometri Ditinjau Dari Kecerdasan Logis-Matematis Siswa pada Kelas X Mia 2 SMA Mta Surakarta | 0 | - | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA MATERI PYTHAGORAS DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA KELAS VIII SEMESTER u2026 | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Berbantuan Kartu Masalah pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) ditinjau dari Kemampuan u2026 | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Guided Note Taking (GNT) Ditinjau Dari Kecerdasan Logis Matematis Siswa Kelas X MIPA Semester Genap SMA Negeri 5 u2026 | 0 | - | Lainya | |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together dan Make A Match Terhadap Prestasi Belajar Sistem Komputer Ditinjau dari Kecerdasan Emosional | 0 | - | Lainya | |
INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY (ISC): DESIGN INSTRUCTIONAL TO EMPOWERMENT CRITICAL AND CREATIVE THINKING (CCT) SKILLS IN CHEMISTRY | 0 | - | Lainya | |
Pengaruh Problem Based Learning dan Group Investigation Terhadap Prestasi Belajar IPA Ditinjau dari Kecerdasan Interpersonal Siswa Kelas V SDN Sedabin Diponegoro | 0 | - | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TSTS PADA MATERI SPLDV DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 20 SURAKARTA | 0 | - | Lainya | |
Budiyono. & Slamet, Isnandar | 0 | - | Lainya | |
Peningkatan Kemampuan Guru-guru Matematika SMP dalam Melaksanakan Assessment For Learning dan Assessment As Learning | 0 | - | Lainya | |
Penerapan Strategi Pembelajaran Question Student Have Menggunakan Kartu Kerja untuk Meningkatkan Aktivitas dan Pemahaman Siswa pada Pokok Bahasan Segitiga dan Segi Empat Kelas u2026 | 0 | - | Lainya | |
Yuli Bangun Nursanti, Dewi Rochsantiningsih 2, Soetarno Joyoatmojo 3, Budiyono 4 | 0 | - | Lainya | |
Words Problem Based Creation for Thematic Mathematical Stories: A Collaborative Action Research | 0 | - | Prosiding | |
OPTIMALISASI PEMBELAJARAN SEJARAH MELALUI PEMANFAATAN MEDIAAUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA SMA TARUNA NUSANTARA KELAS XI IATAHUN AJARAN 2012/2013 | 0 | - | Lainya | |
The Comparison of Cooperative Learning Model Viewed from Studentsu2019 Emotional Intelligence | 0 | - | Jurnal | |
Budiyono., & Saputro, DRS (2016). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik pada u2026 | 0 | - | Lainya | |
Budiyono. 2015.u201d Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan Tutor Sebaya Dalam Pembelajaran Matematika Pada Materi Bangun Datar Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk u2026 | 0 | - | Lainya | |
CIRCUIT LEARNING MODEL-BASED HIGHER ORDER THINKING SKILLS TO IMPROVING STUDENTSu2019PROBLEM SOLVING | 0 | - | Lainya | |
Henry Ekana Ch. 2009 | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Mathematics module based on problem-based learning to improve students' metacognition | 0 | 2020 | Jurnal | |
Metacognition skills and higher order thinking skills (HOTS) in mathematics | 0 | 2020 | Jurnal | |
Does gender affect the mathematics creativity of junior high school students? | 0 | 2020 | Jurnal | |
Analysis of students' metacognition in solving mathematics problems | 0 | 2020 | Jurnal | |
Students' creativity level on solving mathematics problem | 0 | 2020 | Jurnal | |
Open-ended mathematics module to improve students' higher order thinking skill | 0 | 2020 | Jurnal | |
The effectiveness of problem based learning assisted by cabri 3D on student's mathematical communication writing and drawing skills | 0 | 2020 | Jurnal | |
Concrete-pictorial-abstract approach on student's motivation and problem solving performance in Algebra | 2 | 2020 | Jurnal | |
Enhancement higher order thinking skills in algebra by the PINTER mathematics learning model | 0 | 2020 | Jurnal | |
POGIL model on mathematical connection ability viewed from self-regulated learning | 1 | 2020 | Jurnal |