img-profile

Prof.Dr. Budiyono, M.Sc.,

195309151979031003

S-1 Pendidikan Matematika

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Publikasi

Scopus: 67

Scholar: 320

Citation

Scopus: 65

Scholar: 1766

H-index

Scopus: 4

Scholar: 11

HKI

0

Data Publikasi Scholar

Judul Sitasi Tahun Tipe
Statistika Untuk Penelitian 607 2004 Lainya
Pengantar Metodologi Penelitian Pendidikan 425 2017 Lainya
Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Terhadap Kinerja Guru Dalam Mengelola Kegiatan Belajar Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII Di SMPN N 1 Pacitan 41 2014 Lainya
Hubungan Antara Motivasi Belajar Dan Persepsi Siswa Terhadap Kinerja Guru Dalam Mengelola Kegiatan Belajar Dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VIII Di SMPN N 1 Pacitan 41 2014 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS), numbered heads together (NHT), dan think pair share (TPS) pada materi lingkaran ditinjau dari u2026 22 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads (SNH) Dan Two Stay Two Stray (TSTS) Dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada u2026 18 2014 Lainya
Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan Tutor Sebaya dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Bangun Datar Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk Peserta Didik u2026 17 2015 Lainya
Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan Tutor Sebaya dalam Pembelajaran Matematika pada Materi Bangun Datar Ditinjau dari Kecerdasan Majemuk Peserta Didik u2026 17 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning, Problem Based Learning, Dan Think-Talk-Write Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika u2026 14 2015 Lainya
Pengembangan instrumen diagnosis kesulitan belajar pada pembelajaran kimia di SMA 14 2015 Lainya
Implementation of thematic instructional model in elementary school 13 2018 Jurnal
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht) Dengan Assessment For Learning (Afl) Melalui Penilaian Teman Sejawat Pada Materi Persamaan Garis u2026 11 2014 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray dan numbered heads together pada materi pokok fungsi ditinjau dari kecerdasan interpersonal siswa kelas u2026 11 2014 Lainya
Metode Penelitian Pendidikan 11 2013 Lainya
Studentsu2019 Mathematical Communication Ability using Learning Cycle 7E on Junior High School 10 2017 Jurnal
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dan Numbered Heads Together (NHT) Pada Materi Pokok Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau u2026 10 2011 Lainya
Budiyono.(2016) 10 - Lainya
Budiyono, & Subanti, S.(2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Discovery Learning, Problem Based Learning dan Think Talk Write dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Kemampuan u2026 10 - Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran problem posing dan problem solving dengan pendekatan pmr terhadap prestasi belajar dan kemampuan komunikasi matematis ditinjau dari u2026 9 2016 Lainya
Budiono, & Sujadi, I.(2014). Karakteristik berpikir kreatif siswa kelas VII SMP N 1 kragan dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika materi perbandingan ditinjau dari u2026 9 - Jurnal
Budiyono, dan Imam, S. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament dan Numbered Head Together Ditinjau dari Kecerdasan Emosional Siswa 9 - Lainya
Budiono, & Sujadi, I.(2014). Karakteristik berpikir kreatif siswa kelas VII SMP N 1 kragan dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika materi perbandingan ditinjau dari u2026 9 - Jurnal
Budiyono, & Subanti, S.(2015). Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS), numbered heads together (NHT), dan think pair share (TPS) pada u2026 9 - Lainya
Budiyono, dan Isnandar Slamet.(2015).u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl), Discovery Learning (Dl), Dan Problem Possing (Pp) Ditinjau Dari Kecerdasan u2026 9 - Lainya
Budiyono, dan Imam, S. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament dan Numbered Head Together Ditinjau dari Kecerdasan Emosional Siswa 9 - Lainya
Combining Google SketchUp and Ispring Suite 8: A Breakthrough to Develop Geometry Learning Media. 8 2019 Jurnal
Profile of mathematical reasoning ability of 8th grade students seen from communicational ability, basic skills, connection, and logical thinking 8 2018 Jurnal
Kesulitan Metakognisi Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Pada Materi Peluang Ditinjau dari Tipe Kepribadian Tipologi Hippocratesu2013Galenus Kelas XI MIA 1 SMA Negeri I Soe 8 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran TTW dan NHT pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa 8 2014 Lainya
Implementasi Pembelajaran Kooperatif Model Think Pair Share Dan Learning Together Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa 8 2014 Lainya
Implementasi Pembelajaran Kooperatif Model Think Pair Share Dan Learning Together Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Ditinjau Dari Minat Belajar Siswa 8 2014 Lainya
Budiyono, & Saputro, DRS (2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Dan Numbered Heads Together (NHT) Pada Materi Garis Singgung u2026 8 - Lainya
eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) dan Thinking Aloud Pairs Problem Solving (TAPPS) pada materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari u2026 7 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Numbered Heads Together (NHT) pada Materi Garis Singgung Lingkaran Ditinjau dari Kecerdasan u2026 7 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) Pada Materi Pokok Trigonometri Ditinjau dari Kecerdasan Emosional u2026 7 2014 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) dan fan-n-pick pada prestasi belajar matematika ditinjau dari kecemasan pada matematika siswa smp u2026 7 2013 Lainya
Budiyono, & Sujadi, I.(2014) 7 - Lainya
B. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan u2026 7 - Lainya
&Yemi Kuswardi. 2012 7 - Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dan Think Pair Share (TPS) pada Materi Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis Siswa u2026 6 2016 Lainya
Model of affective assessment of primary school students 6 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran TTW dan TPS Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari kemampuan Penalaran Matematis Siswa 6 2015 Lainya
Karakteristik berpikir kreatif siswa kelas VII SMP N 1 Kragan dalam memecahkan dan mengajukan masalah matematika materi perbandingan ditinjau dari gaya kognitif 6 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Problem Posing Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswakelas VIII Smp Negeri Di u2026 6 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah Dan Problem Posing Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswakelas VIII Smp Negeri Di u2026 6 2014 Lainya
Budiyono, & Subanti, S.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads (SNH) dan Two Stay Two Stray (TSTS) dengan Pendekatan Realistic u2026 6 - Jurnal
Budiyono, & Iswahyudi, G.(2016). Eksperimentasi Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) dan Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (SQ4R u2026 6 - Lainya
Subanti.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (STAD) disertai Assessment For u2026 6 - Lainya
Budiyono. & S. Subanti. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Think Pair Share (TPS) pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan u2026 6 - Lainya
Development and Validation of Student's Responsibility Scale on Mathematics Learning Using Subject Scaling Model. 5 2018 Jurnal
The development of learning module with discovery learning approach in material of limit algebra functions 5 2016 Prosiding
Eksperimentasi Model Pembelajaran Inquiry Learning dan Discovery Learning Terhadap Prestasi Belajar dan Kemampuan Komunikasi Matematis pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar u2026 5 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Learning Cycle 7 E dengan Problem Posing pada Materi Bangun Ruang Sisi 5 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) Dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran u2026 5 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (Mmp) Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad) Disertai Assessment for Learning Melalui u2026 5 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) Dan Think Pair Share (TPS) Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Kecerdasan Logika Matematika Siswa u2026 5 2013 Lainya
I.(2015), Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) dengan assessment for learning (Afl) terhadap prestasi belajar dan kemampuan komunikasi u2026 5 - Lainya
Developing Flipbook Multimedia: The Achievement of Informal Deductive Thinking Level. 4 2018 Jurnal
Motivation in mathematics learning 4 2018 Lainya
The comparison of Missouri mathematics project and teams games tournament viewed from emotional quotient eight grade student of junior school 4 2017 Prosiding
Eksperimentasi model pembelajaran problem based learning (PBL) dan kooperatif tipe group investigation (GI) pada materi peluang ditinjau dari kemandirian belajar siswa 4 2015 Lainya
Pengembangan Multimedia Interaktif untuk Pembelajaran Materi Pokok Balok Siswa SMP Kelas VIII 4 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Three Steps Interview (Tsi) dan Tipe Think Pair Share (Tps) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Fungsi Ditinjau dari u2026 4 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Tgt Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Dan Aspek Afektif Matematika Siswa Ditinjau Dari u2026 4 2014 Lainya
Eksperimentasi Model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (tsts) dan think-pair-share (tps) pada materi persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel ditinjau u2026 4 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Tgt Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Dan Aspek Afektif Matematika Siswa Ditinjau Dari u2026 4 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Numbered Heads Together (NHT) Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Pada Prestasi Belajar Matematika Peserta Didik SMA u2026 4 2013 Lainya
Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Siswa Dengan Pendekatan Ctl Antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Nht Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua u2026 4 2013 Lainya
Efektivitas Model Kooperatif Tipe NHT dengan PMR dan Model Kooperatif Tipe GI dengan PMR terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Kreativitas Siswa 4 2013 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (Ctl) Pada Pokok Bahasan Limit u2026 4 2013 Lainya
Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Team Assisted Individualization) Dan Gi (Group Investigation) Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Konsep Diri Siswa u2026 4 2012 Lainya
Budiyono, & Slamet, I.(2016). Proses Berpikir Siswa Kelas VIII SMP Negeri 25Surakarta dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Tipe Kepribadian Extrovert-Introvert u2026 4 - Lainya
Budiyono., dan Subanti, S.(2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing, Pair Check, Dan Think Pair Share Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Gaya u2026 4 - Lainya
S., Budiyono., & Suryani, N.(2018). Inquiry-based Integrated Thematic Instruction on Character Education of Primary School Students 4 - Jurnal
Budiyono, & Saputro, DR (2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Scientific Pada u2026 4 - Lainya
Budiyono, dan Riyadi.(2014).u201cEksperimen Model Pembelajaran Kooperatif Tipe GI dan NHT dalam LC7E Terhadap Prestasi Belajar Matematika dan Motivasi Berprestasi Ditinjau dari u2026 4 - Lainya
Budiyono, dan Sri Subanti3. 2015.u201c 4 - Lainya
Mathematics learning achievement of vocational high school studentsu2019 viewed by adversity quotient 3 2019 Jurnal
The impact of rigorous mathematical thinking as learning method toward geometry understanding 3 2018 Jurnal
The Effect of Inquiry Learning and Discovery Learning on Student Learning Achievement Viewed from Spatial Intelligence 3 2017 Jurnal
The effect of problem posing and problem solving with realistic mathematics education approach to the conceptual understanding and adaptive reasoning 3 2017 Prosiding
Problem Solving Reasoning and Problem Based Instruction in Geometry Learning 3 2017 Jurnal
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Numbered Heads Together Ditinjau Dari Kecerdasan Interpersonal Siswa Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar 3 2017 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Tipe Numbered Head Together (Nht) Dan Think-pair-share (Tps) Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Relasi Dan Fungsi Kelas u2026 3 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Pokok Bahasan Himpunan Ditinjau Dari u2026 3 2016 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe pairs check (PC), think pair share (TPS), dan problem based learning (PBL) pada materi kubus dan balok ditinjau dari gaya u2026 3 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dengan Strategi Peta Konsep Pada Materi Segiempat Ditinjau Dari Kemampuan spasial Peserta Didik 3 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dan Numbered Heads Together Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Siswa 3 2014 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran team games tournament (TGT) dan jigsaw dengan pendekatan matematika realistik ditinjau dari kecemasan menghadapi tes siswa kelas VII SMP u2026 3 2014 Lainya
Budiyono, dan DRS Saputro.u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dan Group Investigation (GI) pada Materi Segiempat Ditinjau dari u2026 3 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) berbantuan Media Interaktif Pada Materi Peluang diTinjau Dari Gaya Belajar Siswa 3 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Assessment For Learning (Afl) Terhadap Prestasi Belajar Dan Kemampuan Komunikasi Matematis Pada u2026 3 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Dan Think Pair Share (TPS) Dengan Contextual Teaching And Learning (CTL) Pada Materi Persamaan u2026 3 2014 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) ditinjau dari kreativitas belajar siswa kelas VII SMP Negeri Di u2026 3 2013 Lainya
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Problem Solving Pada Sub Materi Besar Sudut-Sudut, Keliling Dan Luas Segitiga Ditinjau Dari Aktivitas Belajar Matematika u2026 3 2013 Lainya
Pengembangan model assessment for learning (AfL) melalui penilaian teman sejawat pada pembelajaran matematika pada pokok bahasan trigonometri ditinjau dari gaya belajar siswa u2026 3 2013 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe structured numbered heads (snh) dan numbered heads together (nht) dengan pendekatan matematika realistik pada prestasi belajar u2026 3 2013 Lainya
Budiyono, & Sutrima. 2011. Eksperimentasi pembelajaran ctl dan pembelajaran langsung yang berbasis assessment for learning dalam meningkatkan prestasi belajar matematika SMP u2026 3 2011 Prosiding
Budiyono, & Pratiwi, H.(2019) 3 - Lainya
Budiyono, and Slamet I 2017 3 - Jurnal
Budiyono., dan Slamet, S.(2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair check (PC), Think Pair Share (TPS), dan Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Kubus u2026 3 - Lainya
Budiyono.(2014). Hubungan antara motivasi dan persepsi kinerja guru dalam mengelola kegiatan terhadap kinerja guru dalam kegiatan belajar dengan hasil belajar IPA siswa kelas u2026 3 - Lainya
Budiyono.(2014).u201c 3 - Lainya
Riyadi (2014).u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan TGT dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar dan Aspek Afektif Matematika Siswa u2026 3 - Lainya
Sutanto. 2013 3 - Lainya
Budiyono., & Saputro, DRS (2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Kooperatif Tipe Group Investigation Pada Materi Peuang Ditinjau Dari Kemandirian u2026 3 - Lainya
Budiyono, & Subanti, S.(2015) 3 - Lainya
Budiyono, dan Sri Subanti. 2015.u201cEksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Learning Cycle 5E LC 5E) Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari u2026 3 - Lainya
Budiyono., & Saputro, DRS (2015). Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Kooperatif Tipe Group Investigation Pada Materi Peuang Ditinjau Dari Kemandirian u2026 3 - Lainya
Budiyono dan Subanti, S. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad) Disertai u2026 3 - Lainya
Budiyono dan Subanti, S. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (Stad) Disertai u2026 3 - Lainya
Budiyono. 2015.u201cPembelajaran dengan Peta Konsep dan Assesmen for Learning: Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Menurut Polattsek dan Sikap Positif terhadap Matematika Materi u2026 3 - Lainya
Budiyono, dan Sri Subanti.(2015).u201cEkperimen Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS), Numbered Heads Together (NHT), Think Pair Share (TPS), Pada Materi u2026 3 - Lainya
The mathematical problem-solving ability of junior high school students based on their mathematical resilience 2 2020 Jurnal
Mathematics teacher supporting higher order thinking skill of students through assessment as learning in instructional model 2 2019 Jurnal
Budiyono and Saputro DRS 2018 IOP Conf 2 2019 Jurnal
Developing scale to measure studentu2019s honesty characters on mathematics learning using subject scaling 2 2018 Lainya
Developing scale to measure studentu2019s honesty characters on mathematics learning using subject scaling 2 2018 Lainya
Penggunaan Model Pembelajaran Make A Match untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa Kompetensi Segitiga dan Segiempat Bagi Siswa Kelas VII B SMPN 14 Surakarta Tahun u2026 2 2017 Lainya
Mathematical disposition of junior high school students viewed from learning styles 2 2017 Prosiding
Studentsu2019 Error Analysis in Solving The Math Word Problems of High Order Thinking Skills (HOTS) Type on Trigonometry Application 2 2017 Prosiding
Eksperimentasi model pembelajaran PBL, Model pembelajaran kooperatif tipe TGT, Dan STAD ditinjau dari tingkat Aktivitas metakognisi 2 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran TTW dan NHT pada Materi Relasi dan Fungsi ditinjau dari Tipe Kepribadian Siswa SMP Se-Surakarta 2 2016 Prosiding
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai Berbasis Afl Pada Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Sikap Siswa Terhadap Matematika 2 2016 Jurnal
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Bilangan ditinjau dari u2026 2 2016 Lainya
Budiyono 2 2016 Lainya
Model of affective assessment of primary school students. REiD (Research and Evaluation in Education), 2 (1), 25u201341 2 2016 Lainya
Perbandingan estimasi kesalahan pengukuran standard setting dalam penilaian kompetensi akuntansi SMK 2 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Guide Note Taking (Gnt) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswa Kelas VIII u2026 2 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Learning Cycle 7E dengan Problem Posing pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Kreativitas Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri di u2026 2 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) 2 2015 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS), Group Investigation (GI), dan Problem Based Learning (PBL) pada materi pokok bangun ruang ditinjau u2026 2 2015 Lainya
Eksperimentasi Pembelajaran Matematka Menggunakan Model Pembelajaran Think Pair Share Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik Pada Pokok Bahasan Dimensi Tiga u2026 2 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Ditinjau dari Kecerdasan u2026 2 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif GI dan NHT pada Materi Garis Singgung Lingkaran Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Kelas VIII SMP Negeri Se-Kota Madiun Tahun u2026 2 2014 Lainya
Model, Media dan Evaluasi Pembelajaran Matematika 2 2012 Lainya
Kesalahan Mengerjakan Soal Cerita dalam Pembelajaran Matematika 2 2008 Lainya
Budiyono, & Sujadi, I.(2014). Karakteristik Berpikir Kreatif Kelas VII SMP N 1 Kragan dalam Memecahkan dan Mengajukan Masalah Matematika Materi Perbandingan Ditinjau dari Gaya u2026 2 2005 Lainya
Budiyono, dan I. Kurniawati. 2011. Eksperimentasi Pembelajaran dengan Model Problem Solving pada Sub Materi Besar Sudut, Keliling dan Luas Segitiga ditinjau dari Aktivitas u2026 2 - Lainya
Budiyono, dan Isnandar Slamet. 2016. The Development of Learning Module with Discovery Learning Approach in Material of Limit Algebra Functions 2 - Jurnal
Budiyono, & Slamet, I. 2015. Peluang ditinjau dari tipe kepribadian tipologi hippocratesu2013galenus kelas xi mia 1 sma negeri i soe 2 - Lainya
Budiyono, & Sujadi I.(2013). Perbandingan prestasi belajar matematika siswa dengan pendekatan CTL antara model pembelajaran kooperatif tipe STAD dan NHT pada pokok bahasan u2026 2 - Lainya
Budiyono, & Saputro, DRS (2017). Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dan nht ditinjau dari kecerdasan interpersonal mahasiswa pada pokok bahasan bangun ruang u2026 2 - Lainya
Saputro.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dan Numbered Heads Together (NHT) pada Materi Garis Singgung Lingkaran Ditinjau dari u2026 2 - Lainya
Budiyono, & Subanti, S.(2014). Pengembangan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Berbasis Assessment for Learning (AfL) Melalui Penilaian Teman Sejawat untuk Pembelajaran u2026 2 - Lainya
Budiyono, & Subanti, S.(2014). Eksperimentasi pembelajaran matematika dengan menggunakan model pembelajaran SAVI dan reciprocal teaching pada materi operasi hitung bentuk u2026 2 - Lainya
Budiyono.(2017a). Problem Posing with Realistic Mathematics Education Approach in Geometry Learning 2 - Lainya
Budiyono, & Usodo, B.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAPPS dan TSTS Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Ditinjau Dari Tipe u2026 2 - Lainya
Budiyono, & Slamet, I.(2017, August). Mathematical disposition of hunior high school students viewed from learning styles 2 - Prosiding
Imam Sujadi. 2015.u201d Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Assesment For Learning (AfL) Terhadap Prestasi Belajar dan Kemampuan u2026 2 - Lainya
Budiyono, & Usodo, B.(2016). Ekperimentasi Model Pembelajaran Koperatif Tipe Two Stay Two Stray Dengan Concept Mapping Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kemampuan u2026 2 - Lainya
Budiyono, & Sujadi, I.(2014). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Pendekatan Open Ended Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari u2026 2 - Lainya
Budiyono, & Riyadi.(2016). Eksperimentsi Model Pembelajaran PBL dan GI pada Materi Relasi dan Fungsi Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal Siswa Kelas VIII Se-Kabupaten Boyolali 2 - Prosiding
Budiyono., & Usodo, B. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dengan Assessment For Learning (Afl) Melalui Penilaian Teman Sejawat pada Materi Persamaan u2026 2 - Lainya
Mathematical connection ability in 7th grade students viewed from self-regulated learning 1 2020 Jurnal
Inquiry laboratory: An appropriate learning model for teaching salt hydrolysis in chemistry 1 2018 Prosiding
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENGAJUAN DAN PEMECAHAN MASALAH (JUCAMA) DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI SEGI EMPAT DITINJAU DARI u2026 1 2018 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) dan Roundtable Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa 1 2018 Lainya
Geometry strategic competence of junior high school students based on sex difference 1 2017 Prosiding
The comparison of learning model viewed from the student cognitive style 1 2017 Prosiding
Pengembangan Modul Pembelajaran dengan Pendekatan Discovery Learning pada Materi Limit Fungsi Aljabar Kelas X di SMA Insan Cendekia Sukoharjo Tahun Ajaran 2015/2016 1 2017 Lainya
Local Stories Adapted as Learning Tools Innovation of Fairy Tale for Teachers to Improve the Literary Skills of Student in Secondary Schools 1 2017 Jurnal
Pengembangan paket nekamedia matematika kurikulum 2013 menggunakan model problem based learning (pbl) pada materi bangun ruang sisi datar kelas viii smp di kota Surakarta 1 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Head Together Dan Think-talk-write Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Sistem Persamaan Dan Pertidaksamaan Ditinjau Dari Sikap u2026 1 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai), Group Investigation (Gi), Dan Pembelajaran Langsung Pada Materi Persamaan Garis Lurus u2026 1 2016 Jurnal
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning, Team Assisted Individualization Dan Student Teams Achivement Divisions Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Pemahaman u2026 1 2016 Lainya
Heroism Concept in Fairy-Tales Teaching Materials Influencing Students Dealing with Student Brawl 1 2016 Jurnal
Proses berpikir siswa kelas viii smp negeri 25 surakarta dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari tipe kepribadian extrovert-introvert pada materi persamaan garis lurus 1 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair and Share (Tps) Dan Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Bangun Ruang u2026 1 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think-pair-share (Tps), Think-talk-write (Ttw) Dan Two Stay-stray (Tsts) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Self-efficacy 1 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning, Group Investigation Dan Think Pair Share Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Siswa 1 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl), Discovery Learning (Dl), Dan Problem Possing (Pp) Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Pada Materi Kubus Dan u2026 1 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing, Pair Checks, Dan Think Pair Share Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Gaya Belajar 1 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning Serta Model Think Pair Share Materi Kubus Dan Balok Ditinjau Dari Kategori Kecerdasan u2026 1 2015 Jurnal
Eksperimentasi model pembelajaran roundtable (rt) dan question student have (qsh) dengan pendekatan saintifik pada materi operasi bentuk aljabar ditinjau dari gaya belajar u2026 1 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-pair-share (Tps) Dan Learning Cycle 5e (Lc 5e) Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Siswa 1 2015 Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURED NUMBERED HEADS (SNH) DAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP u2026 1 2015 Lainya
Eksperimentasi model problem based learning (pbl) dan model kooperatif tipe teams games tournament (tgt) pada materi dimensi tiga ditinjau dari kemampuan berpikir kreatif (kbk u2026 1 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Open-ended Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Disposisi Matematis u2026 1 2014 Lainya
Eksperimentasi model pembelajaran problem based learning dan cooperative learning tipe numbered heads together (NHT) pada materi aritmatika sosial ditinjau dari gaya belajar u2026 1 2014 Lainya
Proses Berpikir Siswa Kelas V Sekolah Dasar Dalam Memecahkan Masalah Matematika 1 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Pair Checks (Pc) Dan Tipe Teams Assisted Individualization (Tai) Pada Materi Peluang Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas XI u2026 1 2014 Lainya
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Savi Dan Reciprocal Teaching Pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar Ditinjau Dari Gaya Belajar u2026 1 2014 Lainya
Pengaruh Penggunaan Metode Inquiry Dan Problem Solving Terhadap Prestasi Belajar Sejarah Ditinjau Dari Kreativitas Siswa Kelas X SMK Negeri Di Kabupaten Blitar Tahun Ajaran u2026 1 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAPPS dan TSTS Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian 1 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Group Investigation (gi) Dan Think-pair-share (Tps) Pada Materi Dimensi Tiga Dengan Pendekatan Pmri Ditinjau Dari Kreativitas Siswa 1 2013 Lainya
Eksperimentasi Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Pembelajaran Langsung yang Berbasis Assessment for Learning (AfL) Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar u2026 1 2011 Lainya
Ketepatan metode Mantel-Haenszal, Sibtest, dan Regresi Logistik untuk mendeteksi differential item function 1 2009 Lainya
Ketepatan metode Mantel-Haenszal, Sibtest, dan Regresi Logistik untuk mendeteksi differential item function 1 2009 Lainya
B, 2004 1 - Lainya
Budiyono, & Retno, DSS,(2013) 1 - Lainya
The Effect of the Contextual, the Problem-Based, and the Group Investigation Learning Models on the Short Story Appreciation Ability Viewed from the Verbal Linguistic Intelligences 1 - Lainya
Development of mathematics module based on meaningful learning 0 2021 Prosiding
Peningkatan Kompetensi Menyusun dan Mengajarkan Soal Cerita Matematika bagi Guru SD Pedesaan 0 2020 Lainya
The Development of Mathematical Module Based on OIDDE Learning Model With Comics Illustrations to Improve HOTS Students in Linear Equations 0 2020 Prosiding
Analysis item test of math problem solving skills in junior high school 0 2020 Jurnal
Android-based application to evaluate gender differences in private high schools 0 2020 Jurnal
Analysis of mathematical creativity in the field of geometry in junior high school students 0 2020 Jurnal
Misconceptions in mathematical induction for eleventh-grade studentsu2013HOTS categorized items 0 2020 Jurnal
Re-evaluating and reinventing Bloomu2019s taxonomy using an internet-based application 0 2020 Jurnal
Students metacognition in solving mathematical problems based on gender differences 0 2020 Jurnal
Relationship between self-regulated learning and mathematical connection ability in junior high school 0 2019 Prosiding
Penerapan Pendekatan Savi (Somatis, Auditori, Visual, Dan Intelektual) Untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Matematika Pada Siswa Kelas Ix H Smp N 3 Kebumen Tahun u2026 0 2019 Lainya
Implementation of Braille Code Coordinate Board Media in Learning Mathematics of Cartesius Coordinate Systems for Visual Impairment Students 0 2019 Prosiding
Studentu2019s Mathematics Anxiety in Solving Mathematical Problems of Logarithms Material 0 2019 Prosiding
Experimentation of Interactive Setting Cooperative Learning Model (PSIK) and Course Review Horey (CRH) on The Material Geometry Flat Side Reviewed from Student Intelligence in u2026 0 2019 Lainya
The development of mathematical module based on OIDDE learning model with comics illustrations to improve HOTS students in linear equations 0 2019 Prosiding
The Mathematical Problem-Solving Ability Of Junior High School Students Based On Their Mathematical Resilience 0 2019 Prosiding
The Use of Multisensorial Media in Learning Writing Narration Based on Balance of Brain Functions in Elementary Schools 0 2019 Lainya
Assessment for Learning dan Assessment as Learning 0 2019 Lainya
MAKE A MATCH MODEL, HIGH ORDER THINKING SKILLS QUESTIONS, AND THE STUDENTSu2019CURIOSITY 0 2019 Jurnal
ANALISIS KESULITAN SISWA SMA NEGERI 1 KEDUNGWUNI MATERI LOGARITMA 0 2018 Jurnal
ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN MATEMATIKA ABK HIPERAKTIF DI KELAS II INKLUSIF 0 2018 Jurnal
Improving mathematical understanding using a cooperative learning model with HOTS questions in the study of geometry 0 2018 Prosiding
Three dimensional space: Learning model effectivity of think pair share (TPS) and team assisted individualization (TAI) viewed from spatial intelligence 0 2018 Prosiding
Mathematical Literacy and Use of Intuition 0 2018 Lainya
Mathematical Literacy Problem and Use of Intuition 0 2018 Prosiding
Learning Obstacle Analysis of Indonesian Primary Students on Rectangular Concept and its Altenative Solutions 0 2018 Lainya
Learning Obstacle Analysis of Indonesian Primary Students on Rectangular Concept and its Altenative Solutions 0 2018 Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI u2026 0 2018 Lainya
Upgrading geometry conceptual understanding and strategic competence through implementing rigorous mathematical thinking (RMT) 0 2018 Jurnal
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN u2026 0 2018 Lainya
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING PADA POKOK BAHASAN ARITMATIKA u2026 0 2018 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa pada Materi Kubus dan Balok Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri u2026 0 2018 Lainya
Thematic Lesson of Mathematics of Light Mentally Disabled Children in Special School 0 2018 Prosiding
Developing Role Play Game for Mathematics based on Guided Inquiry Approach with ADDIE model 0 2018 Prosiding
Penerapan Model Pembelajaran Guided Inqury Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Pada Materi Phytagoras Kelas VII B SMP Negeri 1 Colomadu Semester u2026 0 2018 Lainya
The didactic situation in geometry learning based on analysis of learning obstacles and learning trajectory 0 2017 Prosiding
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TS-TS DAN TSI PADA MATERI FUNGSI DITINJAU DARI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI SE-KABUPATEN KARANGANYAR 0 2017 Prosiding
Critical Review Of Teaching Models Inquiri Social Constructivism 0 2017 Prosiding
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe pair checks dengan teknik reward and punishment sebagai upaya meningkatkan motivasi belajar siswa kelas vii c smp islam diponegoro u2026 0 2017 Lainya
Effect of Roundtable Learning Model on Mathematics Achievement Viewed from The Student Cognitive Style 0 2017 Lainya
THE EXPERIMENTATION OF MIND MAPPING-BASED NUMBER HEAD TOGETHER (MMNHT) AND MIND MAPPING-BASED THINK PAIR SHARE (MMTPS) IN THE TOPIC OF QUADRATIC FUNCTION 0 2017 Prosiding
AN EXPERIMENTAL COOPERATIVE LEARNING MODEL THINK TALK WRITE (TTW) AND NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) ON THE TOPIC OF FUNCTION IN JUNIOR HIGH SCHOOL SURAKARTA 0 2017 Prosiding
Eksperimentasi Model Pembelajaran Make A Match (MAM) Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Pada Pokok Bahasan Lingkaran Kelas XI SMA Negeri Se-Kabupaten Sukoharjo Tahun Ajaran u2026 0 2017 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Missouri Mathematics Project (MMP) Dan Teams Games Tournament (TGT) Pada Pokok Bahasan Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari u2026 0 2017 Lainya
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFE) PADA u2026 0 2017 Lainya
TRAINING EFFECTIVENESS OF PPPPTK MATHEMATICS BASED ON TEACHERSu2019PERFORMANCE AND IMPLEMENTATION OF TEACHERSu2019CONTINUOUS PROFESSIONAL DEVELOPMENT 0 2017 Prosiding
Eksperimentasi Model Team Assisted Individualization (Tai) dan Student Team Achievement Division (Stad) Pada Materi Logaritmaditinjau Darimotivasi Belajar Siswa Kelas X SMA u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Peer Tutoring Dan Tgt Dengan Teknik Talking Chips Terhadap Prestasi Dan Minat Belajar Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Three Steps Interview (Tsi) Dan Think Pair Share (Tps) Pada Materi Fungsi Ditinjau Dari Kecerdasan Logis Matematis Siswa Kelas u2026 0 2016 Jurnal
Eksperimentasi Model Pembelajaran Pbl, Jigsaw Dan Stad Terhadap Pemahaman Konsep Dan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Adversity Quotient (Aq) Siswa 0 2016 Jurnal
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Dan Tipe Numbered Heads Together (Nht) Pada Materi Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Learning Starts with a Question Dan Think Pair Share Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari u2026 0 2016 Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PBL DAN GI PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI DITINJAU DARI KECERDASAN INTRAPERSONAL SISWA KELAS VIII SE-KABUPATEN BOYOLALI 0 2016 Prosiding
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DAN RECIPROCAL PEER TUTORING PADA PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA KELAS VII SMPN SE u2026 0 2016 Prosiding
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA SMP NEGERI u2026 0 2016 Prosiding
Mendapat Pembelajaran Berbasis Masalah Dengan Siswa Yang Mendapat Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa SMP Negeri Se-kota Metro u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dan Two Stay-two Stray (Ts-ts) Pada Pokok Bahasan Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau Dari u2026 0 2016 Lainya
Kooperatif Tipe Tai (Team Assisted Individualization) Dan Nht (Numbered Heads Together) Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk Siswa Pada Pokok Bahasan u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI), Think Pair Share (TPS), dan Pembelajaran Langsung pada Materi Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI), Think Pair Share (TPS), dan Pembelajaran Langsung pada Materi Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI), Think Pair Share (TPS), dan Pembelajaran Langsung pada Materi Aljabar Ditinjau dari Kecerdasan u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Teams Assited Individualization (Tai) Dan Numbered Heads Together (Nht) Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Problem Based Learning (Pbl) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Operasi Aljabar u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Dan Two Stay Twostray (Tsts) Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Think Talk Write (Ttw) Dan Model Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Pada Materi Bilangan Ditinjau Dari Kecerdasan u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Review (Sq3r) Dan Survey, Question, Read, Reflect, Recite, Review (Sq4r) Ditinjau Dari Jenis Kelamin Dan Gaya u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Dengan Concept Maps Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Kecerdasan Emosional Siswa Kelas VIII SMP u2026 0 2016 Lainya
Needs analysis for the development of chemical adaptive assessment in vocational high schools 0 2016 Prosiding
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (Gi) Dan Think Pair Share (Tps) Pada Pokok Bahasan Persamaan Dan Pertidaksamaan Kuadrat Ditinjau Dari Gaya u2026 0 2016 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dan Numbered Heads Together Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kecerdasan Interpersonal Siswa u2026 0 2015 Jurnal
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads, Think Talk Write, Dan Learning Together Dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau Dari Kecerdasan Logika u2026 0 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Kooperatif Tipe Snowball Throwing Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa 0 2015 Lainya
STRUKTUR SEMANTIK SOAL CERITA MATEMATIKA UNTUK SISWA KELAS RENDAH SEKOLAH DASAR 0 2015 Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI PEMBELAJARAN BILANGAN DITINJAU u2026 0 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Dengan Pendekatan Problem Posing Dan Tipe Jigsaw Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Pada Pecahan Ditinjau u2026 0 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (Tps) Dengan Pendekatan Saintifik Disertai Dengan Strategi Peta Konsep Pada Materi Bilangan Ditinjau Dari u2026 0 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Dan Tipe Roundtable Disertai Dengan Assessment for Learning (Afl) Melalui Peer-assessment Pada u2026 0 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team-assisted Individualization (Tai) Dan Teams Games Tournaments (Tgt) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari u2026 0 2015 Lainya
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Pemberian Pekerjaan Rumah (PR) Berumpan Balik pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar Ditinjau dari Kedisiplinan terhadap u2026 0 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Himpunan Ditinjau dari u2026 0 2015 Lainya
Pengantar Penilaian Hasil Belajar 0 2015 Lainya
Pengantar Metode Statistika Multivariat 0 2015 Lainya
PENGEMBANGAN MODEL EVALUASI PENYELENGGARAAN SEKOLAH ISLAM TERPADU 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (Tgt) Dengan Metode Discovery Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kemampuan Spasial u2026 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Matematika Problem Posing Dengan Teknik Learning Cell Pada Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa Pada Siswa u2026 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Dan Group Investigation (Gi) Pada Materi Segiempat Ditinjau Dari Kecerdasan Matematis Logis Siswa 0 2014 Lainya
Pengembangan Model Pembelajaran Tps Berbasis Afl Melalui Penilaian Teman Sejawat Untuk Pembelajaran Matematika Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Di Smp u2026 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Dan Team Assisted Individualization Dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning Pada Pokok u2026 0 2014 Lainya
PENGARUH MODEL PROBLEM POSING SETTING KOOPERATIF TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA DI KABUPATEN MERAUKE DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Gi Dan Nht Dalam Lc7e Terhadap Prestasi Belajar Matematika Dan Motivasi Berprestasi Ditinjau Dari Adversity Quotient 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Tipe Problem Posing Dan Model Pembelajaran Tipe Problem Solving Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa SMP Negeri Kelas VIII Kota Surakarta 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Gi Dengan Pendekatan Ql Pada Pecahan Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Gaya Belajar Dan Kreativitas Siswa 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Assessment for Learning (Afl) Melalui Strategi Pemberian Balikan Dan Afl Melalui Teknik Bertanya Yang Efektif Ditinjau Dari Kecerdasan Intrapersonal Pada u2026 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament (Tgt) Dan Team Assisted Individualization (Tai) Pada Materi Kpk Dan Fpb Ditinjau Dari Tingkat Kecerdasan u2026 0 2014 Lainya
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN TEKNIK PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU u2026 0 2014 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Assisted Individualization (TAI) Yang Dillengkapi Assesment for Learning (AfL) pada Pokok Bahasan Bangun Datar Ditinjau u2026 0 2014 Lainya
The Effectiveness of Direct Learning in Academic Writing Referred to Students Reading Habit in Indonesia 0 2013 Lainya
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Dengan Model Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Yang Dimodifikasi Pada Materi Persamaan Garis Lurus Ditinjau Dari Gaya Belajar u2026 0 2013 Lainya
Eksprimentasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Dan Tps Dengan Pendekatan Ctl Pada Materi Pokok Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa 0 2013 Lainya
Eksperimentasi Pembelajaran Realistic Mathematics Education (Rme) Dengan Problem Solving Dan Realistic Mathematics Education (Rme) Dengan Problem Posing Ditinjau Dari u2026 0 2013 Lainya
Pemanfaatan Media Museum Dalam Pembelajaran Sejarah (Studi Kasus Di SMA Negeri 1 Seputih Agung Lampung Tengah) 0 2013 Lainya
Statistika untuk Penelitian (Edisi Kedua) 0 2009 Lainya
Pengembangan model diagnosis kesulitan belajar matematika pada siswa sekolah dasar: laporan akhir hasil penelitian hibah bersaing perguruan tinggi 0 1999 Lainya
Penerbitan kumpulan abstrak hasil penelitian: laporan kegiatan 0 1997 Lainya
Schema Modification in Object-oriented Databases 0 1991 Lainya
Studentsu2019 Mathematical Communication Skills Based on Keirseysu2019 Personality Types of Idealist and Gender 0 - Jurnal
Story Problem for Low-Grade Primary Students: Discourse Analysis 0 - Prosiding
The Process of Scientific Thinking in Mathematics Learning: Geometry in Senior High School 0 - Lainya
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN DENGAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAS) PADA MATERI SEGIEMPAT DITINJAU DARI SIKAP SISWA TERHADAP MATEMATIKA 0 - Lainya
Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah Atas dalam Memecahkan Masalah Trigonometri Ditinjau Dari Kecerdasan Logis-Matematis Siswa pada Kelas X Mia 2 SMA Mta Surakarta 0 - Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA MATERI PYTHAGORAS DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA KELAS VIII SEMESTER u2026 0 - Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) Berbantuan Kartu Masalah pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) ditinjau dari Kemampuan u2026 0 - Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dengan Guided Note Taking (GNT) Ditinjau Dari Kecerdasan Logis Matematis Siswa Kelas X MIPA Semester Genap SMA Negeri 5 u2026 0 - Lainya
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together dan Make A Match Terhadap Prestasi Belajar Sistem Komputer Ditinjau dari Kecerdasan Emosional 0 - Lainya
INQUIRY SOCIAL COMPLEXITY (ISC): DESIGN INSTRUCTIONAL TO EMPOWERMENT CRITICAL AND CREATIVE THINKING (CCT) SKILLS IN CHEMISTRY 0 - Lainya
Pengaruh Problem Based Learning dan Group Investigation Terhadap Prestasi Belajar IPA Ditinjau dari Kecerdasan Interpersonal Siswa Kelas V SDN Sedabin Diponegoro 0 - Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TSTS PADA MATERI SPLDV DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 20 SURAKARTA 0 - Lainya
Budiyono. & Slamet, Isnandar 0 - Lainya
Peningkatan Kemampuan Guru-guru Matematika SMP dalam Melaksanakan Assessment For Learning dan Assessment As Learning 0 - Lainya
Penerapan Strategi Pembelajaran Question Student Have Menggunakan Kartu Kerja untuk Meningkatkan Aktivitas dan Pemahaman Siswa pada Pokok Bahasan Segitiga dan Segi Empat Kelas u2026 0 - Lainya
Yuli Bangun Nursanti, Dewi Rochsantiningsih 2, Soetarno Joyoatmojo 3, Budiyono 4 0 - Lainya
Words Problem Based Creation for Thematic Mathematical Stories: A Collaborative Action Research 0 - Prosiding
OPTIMALISASI PEMBELAJARAN SEJARAH MELALUI PEMANFAATAN MEDIAAUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA SMA TARUNA NUSANTARA KELAS XI IATAHUN AJARAN 2012/2013 0 - Lainya
The Comparison of Cooperative Learning Model Viewed from Studentsu2019 Emotional Intelligence 0 - Jurnal
Budiyono., & Saputro, DRS (2016). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik pada u2026 0 - Lainya
Budiyono. 2015.u201d Efektivitas Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Dengan Tutor Sebaya Dalam Pembelajaran Matematika Pada Materi Bangun Datar Ditinjau Dari Kecerdasan Majemuk u2026 0 - Lainya
CIRCUIT LEARNING MODEL-BASED HIGHER ORDER THINKING SKILLS TO IMPROVING STUDENTSu2019PROBLEM SOLVING 0 - Lainya
Henry Ekana Ch. 2009 0 - Lainya

Data Publikasi Scopus

Maksimal 10 data publikasi

Judul Sitasi Tahun Tipe
Mathematics module based on problem-based learning to improve students' metacognition 0 2020 Jurnal
Metacognition skills and higher order thinking skills (HOTS) in mathematics 0 2020 Jurnal
Does gender affect the mathematics creativity of junior high school students? 0 2020 Jurnal
Analysis of students' metacognition in solving mathematics problems 0 2020 Jurnal
Students' creativity level on solving mathematics problem 0 2020 Jurnal
Open-ended mathematics module to improve students' higher order thinking skill 0 2020 Jurnal
The effectiveness of problem based learning assisted by cabri 3D on student's mathematical communication writing and drawing skills 0 2020 Jurnal
Concrete-pictorial-abstract approach on student's motivation and problem solving performance in Algebra 2 2020 Jurnal
Enhancement higher order thinking skills in algebra by the PINTER mathematics learning model 0 2020 Jurnal
POGIL model on mathematical connection ability viewed from self-regulated learning 1 2020 Jurnal