Publikasi
Scopus: 43
Scholar: 240
Citation
Scopus: 87
Scholar: 513
H-index
Scopus: 5
Scholar: 11
HKI
0
Data Publikasi Scholar
| Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
|---|---|---|---|---|
| Critical thinking skills profile of high school students in learning chemistry | 38 | 2017 | Jurnal | |
| Scientific literacy in science lesson | 26 | 2016 | Prosiding | |
| Science integrated learning model to enhance the scientific work independence of student teacher in indigenous knowledge transformation | 25 | 2017 | Lainya | |
| Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Termokimia Kelas XI SMA/MA | 25 | 2015 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Kelas XI MIA 3 Semester Genap u2026 | 23 | 2016 | Lainya | |
| High stakes testing and teacher access to professional opportunities: lessons from Indonesia | 18 | 2016 | Jurnal | |
| Pembelajaran Kimia Dengan Problem Solving Menggunakan Media E-Learning Dan Komik Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Abstrak Dan Kreativitas Siswa | 16 | 2013 | Lainya | |
| Skill of teacher candidates in integrating the concept of science with local wisdom | 15 | 2015 | Lainya | |
| Pembelajaran kimia melalui model pemecahan masalah dan inkuiri terbimbing ditinjau dari keterampilan proses sains (KPS) dasar dan sikap ilmiah siswa | 13 | 2015 | Lainya | |
| Scientific Approach and Inquiry Learning Model in the Topic of Buffer Solution: A Content Analysis | 11 | 2017 | Jurnal | |
| Pengembangan modul kimia berbasis inkuiri terbimbing pada materi reaksi oksidasiu2013reduksi | 11 | 2016 | Lainya | |
| Pengembangan Modul IPA Terpadu Berbasis SETS pada Tema Makanan Sehat dan Tubuhku untuk Meningkatkan Hasil Belajar | 10 | 2016 | Lainya | |
| Syncretism in architectural forms of Demak Grand Mosque | 10 | 2015 | Jurnal | |
| Implementasi model pembelajaran problem solving berbantuan peer tutoring dilengkapi hierarki konsep untuk meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar materi stoikiometri u2026 | 9 | 2014 | Lainya | |
| Efektivitas Penggunaan Modul Pembelajaran Kimia Berbasis Problem-Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Koloid SMA Kelas XI | 7 | 2017 | Prosiding | |
| Pengaruh Media Infografis Dan Poster Pada Pembelajaran Joyful Learning Terhadap Prestasi Belajar Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Logika Pada Materi Pokok Kesetimbangan Kimia u2026 | 7 | 2016 | Lainya | |
| Kontribusi Kemampuan Numerik Dan Kreativitas Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Hidrolisis Kelas XI Mia1 Dan XI Mia5 SMA Negeri 2 Karanganyar Tahun Pelajaran u2026 | 7 | 2016 | Lainya | |
| Upaya Peningkatan Prestasi Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X Mia 7 Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Problem Solving Pada Materi Stoikiometri Di SMA u2026 | 7 | 2015 | Lainya | |
| Upaya Peningkatan Prestasi Belajar dan Interaksi Sosial Siswa Dengan Menggunakan Metode Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) dilengkapi Media Peta Konsep pada Materi u2026 | 7 | 2015 | Lainya | |
| Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament (tgt) dengan media kartu dan ular tangga ditinjau dari kemampuan analisis siswa terhadap prestasi belajar u2026 | 7 | 2014 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Kimia Dan Kreativitas Siswa Pada Materi Reaksi Redoks Kelas X u2026 | 7 | 2013 | Lainya | |
| Pembelajaran biologi dengan model CTL (Contextual Teaching And Learning) menggunakan media animasi dan media lingkungan ditinjau dari sikap ilmiah dan gaya belajar | 7 | 2013 | Lainya | |
| Pengaruh pembelajaran kimia menggunakan metode student teams achievement divisions (stad) dan team assisted individualization (tai) dilengkapi media animasi terhadap prestasi u2026 | 7 | 2013 | Lainya | |
| Penerapan Konsep Metafora Pada Desain Bangunan Sport Club | 6 | 2019 | Lainya | |
| Studi Komparasi Pembelajaran Kooperatif Metode Teams Games Tournament (TGT) Menggunakan Media Chemopoly Game Dan Chem-Cards Game Pada Materi Pokok Sistem Koloid Kelas Xi u2026 | 6 | 2013 | Lainya | |
| Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dan Gaya belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Kelas XI Semester u2026 | 6 | 2013 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Kimia Dan Kreativitas Siswa Pada Materi Reaksi Redoks Kelas X u2026 | 6 | - | Lainya | |
| Konsep Disain Rumah Sederhana Tipe Kecil Dengan Mempertimbangkan Kenyamanan Ruang | 5 | 2017 | Lainya | |
| Studi Komparasi Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Inquiry Based Learning (Ibl) Dan Problem Based Learning (Pbl) Pada Materi Termokimia Kelas XI SMA N 1 Sukoharjo Dengan u2026 | 5 | 2016 | Lainya | |
| Analisis Representasi Kimia Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Dalam Buku Kimia Kelas XI SMA/MA | 5 | 2016 | Lainya | |
| Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dan Learning Together (Lt) Terhadap Prestasi Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Matematik Siswa u2026 | 5 | 2014 | Lainya | |
| The implementation of skill of disruptive innovators to improve creativity through science learning on green biotechnology conceptions | 4 | 2019 | Jurnal | |
| Students' critical thinking skills profile: constructing best strategy in teaching chemistry | 4 | 2018 | Jurnal | |
| Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Inkuiri Bebas Termodifikasi Pada Materi Termokimia Terhadap Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Dan Hasil Belajar Siswa u2026 | 4 | 2016 | Lainya | |
| Pembelajaran Hidrolisis Garam Menggunakan Model Inkuiri Terbimbing Dan Process-oriented Guided Inquiry Learning (Pogil) Ditinjau Dari Kemampuan Analisis Dan Rasa Ingin Tahu | 4 | 2015 | Lainya | |
| Studi Komparasi Model Pembelajaran Kooperatif Metode Stad (Student Team Achievement Division) Dan Metode Tgt (Teams Games Tournament) Berbantuan Macromedia Flash Pada u2026 | 4 | 2014 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Berbasis Masalah Dengan Metode Proyek dan Eksperimen Ditinjau Dari Kreativitas dan Keterampilan Menggunakan Alat Laboratorium | 4 | 2013 | Lainya | |
| Ashadi, dan Sugiharto. 2013. Studi Komparasi Penggunaan Macromedia Flash dan Worksheet Dalam Pembelajaran Kooperatif Metode Learning Cycle 5e Pada Materi Pokok Koloid Kelas XI u2026 | 4 | - | Lainya | |
| Studentsu2019 creative thinking skills on heat phenomena using pogil learning model | 3 | 2019 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Disertai Media Flipcharts Dan Media Video Ditinjau Dari Kemampuan Menyelesaikan Masalah Dan Keingintahuan | 3 | 2019 | Jurnal | |
| Audiobooks for Assisting EFL Students in Reading Independently | 3 | 2019 | Jurnal | |
| Fungsi masjid bersejarah luar batang, jakarta utara, dan pengaruhnya terhadap pola permukiman di sekitarnya | 3 | 2017 | Lainya | |
| Penerapan Konsep Reuse Peti Kemas pada Hunian dan Perkantoran di Kawasan Bongkar Muat Pelabuhan | 3 | 2017 | Lainya | |
| Studi Komparasi Model Pembelajaran Student Team Achievement Division (Stad) Berbantuan Drill and Practice Dan Team Assisted Individualization (Tai) Dengan Memperhatikan u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Dilengkapi Media Pembelajaran Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Keterampilan Proses Sains Siswa pada u2026 | 3 | 2016 | Lainya | |
| Studi Komparasi Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division (Stad) Dan Numbered Head Together (Nht) Menggunakan Modul Pada Materi Termokimia Kelas XI Semester Gasal u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
| Penerapan Metode Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Catatan Terbimbing Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas XI Mia Pada u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
| Studi Komparasi Pembelajaran Kooperative Metode Team Games Tournament (Tgt) Dan Team Assissted Individuallized (Tai) Pada Sub Pokok Bahasan Konsep Mol Di SMA Negeri 1 Sukoharjo u2026 | 3 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Kimia Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Pokok Bahasan Termokimia untuk SMA/MA Kelas XI | 3 | 2015 | Lainya | |
| Penerapan Metode Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Dilengkapi Macromedia Flash Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Dan Prestasi Belajar Pada Materi Pokok u2026 | 3 | 2014 | Lainya | |
| Developing quality teachers in Indonesian public schools | 3 | 2014 | Lainya | |
| Studi Komparasi Metode Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournaments (TGT) dan Team Assisted Individualization (TAI) terhadap prestasi belajar siswa ditinjau dari kemampuan u2026 | 3 | 2013 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Teams Games Tournaments (Tgt) Dengan Media Animasi Berbasis Flash Dan Video Interaktif Ditinjau Dari Kemampuan Memori Dan Kreativitas | 3 | 2013 | Lainya | |
| Dakwah Wali Songo Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Perubahan Bentuk Arsitektur Mesjid Di Jawa (Studi Kasus: Mesjid Agung Demak) | 3 | 2013 | Lainya | |
| The Removal of Organic Pollutant from Aqueous Solution by Modified Activated Carbon Surface | 2 | 2020 | Jurnal | |
| An analysis of gender difference on studentsu2019 misconceptions in learning the material classification and its changes | 2 | 2019 | Lainya | |
| Analysis of studentsu2019 difficulties in chemical bonding based on computerized two-tier multiple choice (CTTMC) test | 2 | 2019 | Jurnal | |
| Direct EFL Instruction for Gifted Students: A Case Study | 2 | 2018 | Jurnal | |
| PROBLEM-BASED ENGLISH SPEAKING MATERIAL TO ENHANCE STUDENTSu2019CRITICAL THINKING SKILLS | 2 | 2018 | Lainya | |
| PENGEMBANGAN HANDOUT KIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DILENGKAPI MEDIA GRAFIS PADA MATERI IKATAN KIMIA MA | 2 | 2018 | Prosiding | |
| The Change of Form, Function, and Meaning of The City Open Space (Alun-Alun) in Traditional Cities of Java, Indonesia | 2 | 2017 | Lainya | |
| PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DENGAN MEDIA LKS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI DAN PRESTASI BELAJAR PADA u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
| PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN SIKAP ILMIAH DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID KELAS XI MIA SMA NEGERI I u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
| Correlation Between the Mosque and Traditional House Architecture in Kudus, Indonesia | 2 | 2017 | Jurnal | |
| Uji Validitas Computerized Two-Tier Multiple Choice (CTTMC) Melalui Focus Group Discussion (Fgd) Untuk Mendiagnosis Kesulitan Belajar Siswa | 2 | 2017 | Prosiding | |
| Profil Kemampuan Menganalisis Model Pembelajaran Level Of Inquiry Untuk Membelajarkan Materi Ipa Berbasis Hots Pada Calon Guru Sekolah Dasar | 2 | 2017 | Prosiding | |
| Analisis Validitas Isi Instrumen Computerized Two-Tier Multiple Choice (Cttmc) Untuk Mengukur Keterampilan Proses Sains Pada Materi Termokimia | 2 | 2017 | Prosiding | |
| Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (Tai) Disertai Handout Untuk Meningkatkan Motivasi, Keaktifan, Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
| Pengembangan Subject Spesific Pedagogy (Ssp) IPA Terpadu Kelas VIII SMP Di Surakarta Berbasis Model Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Keterampilanproses Sains (Kps) Pada u2026 | 2 | 2016 | Lainya | |
| Pencahayaan Dan Ruang Gerak Efektif Sebagai Indikator Kenyamanan Pada Rumah Sederhana Sehat Yang Ergonomis (Studi Kasus Rumah Sederhana Sehat Di Bekasi) | 2 | 2016 | Lainya | |
| Analis Bahan Ajar Kimia untuk Sma/ma di Kabupaten Karanganyar pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berdasarkan Kurikulum 2013 | 2 | 2016 | Prosiding | |
| Indonesian EFL teachers in the swing of curricula | 2 | 2015 | Lainya | |
| Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Lks Untuk Meningkatkan Aktivitas, Kreativitas, Dan Hasil Belajar Pada Materi Hidrolisis Garam | 2 | 2015 | Lainya | |
| Studi Komparasi Tipe STAD Dan TGT Pada Materi Koloid Ditinjau Dari Kemampuan Memori Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Karanganyar Tahun 2011/2012 | 2 | 2013 | Lainya | |
| Studi Komparasi Model Pembelajaran Stad Dengan Menggunakan Media Animasi Macromedia Flash Player Dan Molymod Pada Pembelajaran Kimia Materi Pokok Ikatan Kovalen Ditinjau Dari u2026 | 2 | 2013 | Lainya | |
| Analisa Pengaruh Elemen-elemen Pelengkap Jalur Pedestrian Terhadap Kenyamanan Pejalan Kaki Studi Kasus: Pedestrian Orchard Road Singapura | 2 | 2012 | Lainya | |
| DISAIN PENGEMBANGAN MASJID AT-MUTTAQIN YAYASAN YASPIA CIGANJUR, JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN | 1 | 2021 | Lainya | |
| Teacheru2019s Strategies in Improving Studentu2019s Reading Interest | 1 | 2020 | Lainya | |
| Metacognitive awareness of commuter and resident students of Islamic high school in biology learning | 1 | 2020 | Lainya | |
| Differentiated instruction in accommodating individual differences of efl students | 1 | 2019 | Jurnal | |
| Weblog as an Appropriate Online Medium in Teaching Writing | 1 | 2019 | Jurnal | |
| Relation of Architectural Function and Form of Mosque Jami'Al Mukarromah Kampung Bandan North Jakarta | 1 | 2019 | Jurnal | |
| Pembelajaran Kimia Menggunakan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Predict Observe Explain (POE) Dengan Sikap Ilmiah Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi u2026 | 1 | 2019 | Lainya | |
| PENERAPAN KONSEP ARSITEKTUR EKOLOGI PADA PERANCANGAN KAWASAN WISATA AIR DANAU SUNTER DI JAKARTA | 1 | 2019 | Lainya | |
| Development of computerized testlet to measure science process skill on Stoichiometry | 1 | 2019 | Lainya | |
| Pengembangan Instrumen Penilaian Three-Tier Multiple Choice (Three-Tmc) Untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Kimia Larutan Penyangga Kelas XI SMA | 1 | 2019 | Lainya | |
| PENCAMUPURAN ARSITEKTUR TRADISIONAL DAN MODERN PADA PERENCANAAN TAMAN WALISONGO DI CIREBON | 1 | 2018 | Lainya | |
| Kelayakan Dan Keefektifan Modul IPA Terpadu Berbasis Inkuiri Terbimbing Disertai Nilai Islam Tema Antasida | 1 | 2018 | Lainya | |
| Kegiatan Ritual Ziarah Makam Habib Husein Alaydrus dan Pengaruhnya terhadap Penggunaan Ruang Publik di Kampung Luar Batang | 1 | 2018 | Lainya | |
| Kontribusi Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Memori Terhadap Prestasi Belajar Ikatan Kimia pada Siswa Kelas X SMAN 2 Sukoharjo Tahun Ajaran 2016/2017 | 1 | 2018 | Lainya | |
| The Implementary of Inquiry Learning in Middle School in Masaran | 1 | 2017 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (Nht) Dikombinasi Dengan Direct Instruction (Di) Berbantuan Catatan Terbimbing Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Dan u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Kimia Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Materi Senyawa Hidrokarbon | 1 | 2017 | Prosiding | |
| Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Kemandirian dan Prestasi Belajar pada Materi Reaksi Redoks Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 1 Teras Boyolali u2026 | 1 | 2017 | Lainya | |
| ANALISIS BAHAN AJAR KIMIA SMA PADA MATERI KESETIMBANGAN KELARUTAN BERDASARKAN SINTAKS MODEL POE (PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN) | 1 | 2017 | Prosiding | |
| Kontribusi Kemampuan Memori dan Kemampuan Analisis Siswa Terhadap Prestasi Belajar Materi Koloid di SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2015/2016 | 1 | 2016 | Lainya | |
| Kontribusi Kemampuan Memori Dan Kreativitas Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Hidrokarbon Kelas X Mia SMA Negeri 1 Baturetno Wonogiri Tahun Pelajaran 2015/2016 | 1 | 2016 | Lainya | |
| Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Dan Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kreativitas Siswa Pada Materi Termokimia Kelas XI SMA Negeri 1 Karanganyar u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
| Penerapan Metode Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Dilengkapi Modul Pembelajaran Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok u2026 | 1 | 2016 | Lainya | |
| Analisis Komponen Refutation Text Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Dalam Buku Kimia Kelas XI SMA/MA | 1 | 2016 | Prosiding | |
| Pembelajaran kimia menggunakan model Student Teams Achievement Division (STAD) dan Team Games Tournament (TGT) ditinjau dari kemampuan awal dan gaya belajar | 1 | 2016 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Sma/ma Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam | 1 | 2016 | Prosiding | |
| Penerapan Model TIME Token Dilengkapi Jurnal Pribadi Untuk Meningkatkan Kemampuan Bertanya Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Stoikiometri Kelas X. 3 SMA Muhammadiyah u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
| Studi Komparasi Penggunaan Metode Tai Dan Problem Solving Dengan Memperhatikan Keingintahuan Siswa Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
| Studi Komparasi Penggunaan Media Animasi Dan Media Lks Dalam Pembelajaran Kooperatif Metode Teams Games Tournament (Tgt) Pada Materi Pokok Sistem Koloid Kelas Xi Ipa Sman 1 u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis Problem Based Learning (PBL) dengan Tema Hujan Asam untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Keterampilan Proses Sains pada u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
| Studi Komparasi Media Virtual Dan Riil Pada Pembelajaran Student Teams Achievement (Stad) Materi Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Terhadap u2026 | 1 | 2014 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Analitik Berbasis Masalah Dengan Menggunakan Metode Inkuiri Terbimbing Dan Proyek Ditinjau Dari Kreativitas Dan Interaksi Sosial Mahasiswa (Studi Kasus u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
| Pembelajaran kimia menggunakan metode eksperimen dan guided inquiry ditinjau dari kemampuan matematis dan kreativitas siswa (Studi Pembelajaran Kimia Materi Pokok Larutan u2026 | 1 | 2013 | Lainya | |
| Jejak Keberadaan Rumah Tradisional Kudus: Sebuah Kajian Antropologiu2013Arsitektur Dan Sejarah | 1 | 2010 | Lainya | |
| Creating a Standardized Test for the Vocational High School English Final Examination: An Alternative | 1 | 2008 | Jurnal | |
| Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E untuk Meningkatkan Rasa Ingin Tahu dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia Kelas XI Semester Ganjil SMA Negeri u2026 | 1 | - | Lainya | |
| PENERAPAN KONSEP ARSITEKTUR KONTEMPORER DEKONSTRUKSI PADA BANGUNAN PERTUNJUKAN TEATER JAKARTA | 0 | 2021 | Lainya | |
| Reassessing second language reading comprehension: Insights from the psycholinguistics notion of sentence processing | 0 | 2021 | Jurnal | |
| High-stakes testing and English teachers' role as materials developers: Insights from vocational high schools | 0 | 2021 | Lainya | |
| Penerapan Konsep Arsitektur Semiotika Pada Bangunan Masjid Alu2013Irsyad Satya | 0 | 2020 | Jurnal | |
| The Kajian Konsep Arsitektur Analogi Pada Bangunan Museum Purna Bhakti Pertiwi Dan Museum Komodo | 0 | 2020 | Jurnal | |
| u201cMY GRADES ARE ALWAYS EQUAL TO STANDARDIZED CRITERIAu201d: DISCOVERING EFL LEARNERSu2019MOTIVATION OUTSIDE FORMAL CLASSROOM | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Kajian Solid dan Void pada Perubahan Struktur Kota Lama Bersejarah. Studi Kasus Kota Lama Kudus, Jawa Tengah | 0 | 2020 | Prosiding | |
| Utilization of Mendong Plant Activated Charcoal as SO2 Gas Adsorbent: Preliminary Study | 0 | 2020 | Prosiding | |
| Kajian Konsep Arsitektur Semiotik Pada Bangunan Gedung Pertunjukan | 0 | 2020 | Lainya | |
| Pelatihan Kreasi Elemen Interior Menggunakan Decoupage pada Ibu-Ibu Rumah Tangga | 0 | 2020 | Prosiding | |
| Penerapan Konsep Arsitektur Analogi Pada Bangunan Museum Purna Bhakti Pertiwi | 0 | 2020 | Lainya | |
| High-stakes testing policy and English language teaching: Voices of the leftovers | 0 | 2020 | Jurnal | |
| THE ACQUISITION OF SWEAR WORDS BY STUDENTS IN CENTRAL KALIMANTAN | 0 | 2020 | Lainya | |
| Improving the story-telling skill of grade 1 students through the use of hand puppet media | 0 | 2020 | Lainya | |
| Pendhapa Natabratan: Symbolic Meaning of the Javanese House in Demak, Indonesia | 0 | 2020 | Jurnal | |
| POSITIONING ARCHITECTURE IN CULTURE | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Kajian Konsep Dekonstruksi pada Bangunan Fasilitas Publik | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Graduate studentsu2019 attitudes & self-directed for lifelong learning in foreign language environment | 0 | 2020 | Lainya | |
| TELAAH KONSEP ARSITEKTUR DEKONSTRUKSI | 0 | 2020 | Lainya | |
| KAJIAN ARSITEKTUR SEMIOTIKA PADA BANGUNAN MASJID RAYA AL-AZHAR SUMMARECON BEKASI | 0 | 2020 | Lainya | |
| Mapping the Threat of Radicalism Symptoms among Upper-Secondary Students: A Mix Methode Approach | 0 | 2020 | Lainya | |
| Penerapan Konsep Arsitektur Neo-Vernakular pada Stadion Sepak Bola Benteng di Tangerang | 0 | 2019 | Lainya | |
| PERENCANAAN RUANG PUBLIK TERPADU DI SAWANGAN, DEPOK, JAWA BARAT | 0 | 2019 | Lainya | |
| Examining English textbook prototype development for vocational high school students | 0 | 2019 | Lainya | |
| Improving studentsu2019 creative-thinking skills in biotechnology using creativity-learning based discovery skill (Cel-Badis) model | 0 | 2019 | Jurnal | |
| Improving the Entrepreneurship Competence of Pre-Service Elementary Teachers on Professional Education Program through the Skills of Disruptive Innovators | 0 | 2019 | Lainya | |
| PERANCANGAN STASIUN KERETA API DAN TERMINAL BUS TERPADU DI KOTA DEPOK DENGAN KONSEP ARSITEKTUR HIJAU | 0 | 2019 | Lainya | |
| PENERAPAN KONSEP ARSITEKTUR HIJAU PADA PUSAT KONSERVASI EKOLOGI KAWASAN PESISIR DI JAKARTA UTARA | 0 | 2019 | Lainya | |
| The Needs of English Writing Materials: A Perspective from General Program of Senior High School | 0 | 2019 | Prosiding | |
| PERENCANAAN MUSEUM DAN GALERI SEJARAH PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA | 0 | 2019 | Lainya | |
| PENERAPAN TEORI ARSITEKTUR SEMIOTIK PADA CREATIVE AND PERFORMING ARTS CENTER YOGYAKARTA | 0 | 2019 | Lainya | |
| PENERAPAN METAUFORA PADA BANGUNAN PUUSAT DAKWAH DAN KEGIATAN NAHDATUL ULAMA | 0 | 2019 | Lainya | |
| Motivating EFL Learners Comprehensively: Applying Du00f6rnyeiu2019s Taxonomy of Classroom Motivational Strategies | 0 | 2019 | Jurnal | |
| PENERAPAN BENTUK FASAD BANGUNAN PADA PENGEMBANGAN STASIUN KEJAKSAN DI CIREBON DENGAN KONSEP ARSITEKTUR HIBRID | 0 | 2019 | Lainya | |
| PENERAPAN KONSEP SMART CITY PADA DESAIN KAWASAN DI CIBUBUR | 0 | 2019 | Lainya | |
| Landslide in Translation | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Linguistic Level Equivalence in the Kartini Film Subtitle Translation | 0 | 2019 | Prosiding | |
| An Analysis on Reading Strategies based on Metacognitive Awareness and Gender | 0 | 2019 | Jurnal | |
| THE FOLLOWING ARTICLE ISOPEN ACCESS | 0 | 2019 | Lainya | |
| Identification of Domestic Liquid Waste Sanitation Conditions in an Effort the Improvement of Sanitation in Karanganyar | 0 | 2019 | Prosiding | |
| KONSEP ARSITEKTUR EKOLOGI PADA PENATAAN KAWASAN WISATA CANDI CANGKUANG DI GARUT, JAWA BARAT | 0 | 2019 | Lainya | |
| PENERAPAN KONSEP ARSITEKTUR PERILAKU PADA KAWASAN WISATA ISLAM KAMPUNG BANDAN JAKARTA UTARA | 0 | 2019 | Lainya | |
| Penerapan model pembelajaran Group Investigation (GI) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk meningkatkan kemampuan kerja sama dan prestasi belajar siswa pada materi larutan u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Redoks u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
| Implementasi Model Quantum Learning Berbantuan Chem-Block Game untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar (Materi Redoks Kelas X SMAN 1 Ngemplak Boyolali u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
| Penerapan model pembelajaran guided inquiry untuk meningkatkan keterampilan generik sains dan prestasi belajar materi kelarutan dan hasil kali kelarutan Kelas XI MIPA 1 SMA u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
| PENERAPAN MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ASPEK PENGETAHUAN PADA MATERI STRUKTUR DAN FUNGSI TUMBUHAN | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Penggunaan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berorientasi Keterampilan Proses Sains di SMAN 2 Surakarta | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Integrating values in EFL teaching: The voice of student teachers | 0 | 2019 | Lainya | |
| ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM CONSTRUCTING EXPLANATIONS AND DESIGNING SOLUTIONS MATERI GERAK DAN GAYA | 0 | 2019 | Lainya | |
| PENGEMBANGAN TWO TIER MULTIPLE CHOICE DISERTAI TEKNIK CRI (CERTAINTY OF RESPONSE INDEX) SEBAGAI INSTRUMEN DIAGNOSTIK MISKONSEPSI | 0 | 2019 | Prosiding | |
| IMPLEMENTASI MODEL PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ASPEK PENGETAHUAN PADA MATERI KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR | 0 | 2019 | Prosiding | |
| PENGARUH HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PBL DITINJAU DARI KERJA SAMA DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS | 0 | 2019 | Prosiding | |
| Analyzing scientific approach and problem solving in salt hydrolysis topic | 0 | 2019 | Jurnal | |
| The Meaning of Sacred Space on the Architecture of the Historic Mosque Case Study of Masjid Jami'Al Mukarromah Kampung Bandan North Jakarta | 0 | 2018 | Jurnal | |
| Using Authentic Material to Develop Studentsu2019 Critical Reading Ability | 0 | 2018 | Prosiding | |
| Profile Analysis of Students' Problem Solving Ability in Learning Biology in Surakarta State High School | 0 | 2018 | Prosiding | |
| PERUBAHAN BENTUK ARSITEKTUR MASJID BERSEJARAH ALMUKARROMAH KAMPUNG BANDAN DI JAKARTA | 0 | 2018 | Prosiding | |
| ANALISIS LANGKAH-LANGKAH PENYELESAIAN SOAL MODEL TESTLET PADA MATERI STOIKIOMETRI | 0 | 2018 | Lainya | |
| Needs Analysis for Development Authentic Assessment Oriented NGSS | 0 | 2018 | Prosiding | |
| HISTORICAL ATTACHMENT SEBAGAI KONSEP PENATAAN KAWASAN LUAR BATANG JAKARTA UTARA | 0 | 2018 | Lainya | |
| PENERAPAN PRINSIP WALKABILITY DALAM KAWASAN PERMUKIMAN DAN STASIUN LRT DI CIBUBUR JAKARTA TIMUR | 0 | 2018 | Lainya | |
| Innovation in the classroom: Engaging English as a foreign learning students using project-based learning | 0 | 2018 | Lainya | |
| PENGEMBANGAN MODUL IPA TERPADU BERBASIS INKUIRI TERBIMBING DISERTAI NILAI ISLAM TEMA ANTASIDA | 0 | 2018 | Prosiding | |
| The Importance of Appropriate Instructional Methods for Training Studentsu2019 Thinking Skill on Environmental Learning | 0 | 2018 | Jurnal | |
| Nahdatul Wathan dalam Gerakan Islam di Nusantara: Studi Atas Pemikiran dan Model Dakwah Tuan Guru Muhammad Zainuddin Abdul Majid Di Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat | 0 | 2018 | Lainya | |
| Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Two Stay Two Stray Dan Numbered Heads Together Disertai Tutor Sebaya Pada Materi Termokimia Terhadap Prestasi Dengan Memperhatikan u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
| Implementasi Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Tipe Pictorial Riddle Berbantuan Kr-Chart untuk Meningkatkan Kreativitas dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
| Hubungan Antara Kemampuan Analisis dan Kemampuan Matematik dengan Hasil Belajar Kimia Siswa (Pokok Bahasan Larutan Penyangga Kelas XI Semester Genap SMA Negeri 2 Wonogiri Tahun u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Learning Together (LT) Dikombinasikan Dengan Drill And Practice Untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
| SISTEM PEMBELAJARAN ALFIYAH IBN MALIK DAN PERANANNYA DALAM MEMBANTU PEMAHAMAN TEKS BERBAHASA ARAB DALAM MATA PELAJARAN AL-QURu2019AN HADIST (Studi Kasus di MTs Salafiyah Miftahul u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
| Mixing of Traditional and Modern Forms in Architecture of Sunan Ampel Mosque, East Java, Indonesia | 0 | 2017 | Jurnal | |
| PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TIPE SSCS (SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE) DAN LEARNING TOGETHER BERKOMBINASI PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) DENGAN u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
| EKSPLORASI POTENSI PENGEMBANGAN WISATA DI SEKITAR BANGUNAN BERSEJARAH MASJID LUAR BATANG | 0 | 2017 | Prosiding | |
| Analizing studentsu2019 difficulties in chemistry: designing investigation through cooperative problem solving in higher education | 0 | 2017 | Prosiding | |
| Analysis Of Instructional Methods Used In Secondary School On Environmental Learning | 0 | 2017 | Lainya | |
| Studi Komparasi Penggunaan Media Peta Konsep Dan Multimedia Interaktif (Macromedia Flash) Melalui Model Pembelajaran Problem Solving Ditinjau Dari Kemampuan Matematika Terhadap u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
| SENTUHAN ETNIK JAWA PADA PERENCANAAN DESAIN BANDARA INTERNASIONAL DI TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR DENGAN KONSEP HYBRID | 0 | 2017 | Lainya | |
| PERANCANGAN LANSEKAP KAMPUS UMJ DENGAN PENDEKATAN KONSEP ANALOGI LAFADZ MUHAMMAD | 0 | 2017 | Lainya | |
| POTENSI PENGEMBANGAN MODUL IPA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA | 0 | 2017 | Prosiding | |
| Pengembangan Modul IPA Terpadu untuk SMP/MTS Berbasis Problem Based Learning (PBL) dengan Tema Fotosintesis untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis | 0 | 2017 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Kimia Berbasis Saintifik 5M yang Dilengkapi Mind MAP pada Materi Koloid untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMA Kelas XI | 0 | 2017 | Lainya | |
| Pengembangan Multimedia Interaktif Kimia Berbasis Inkuiri Terbimbing untuk Pembelajaran Materi Pokok Hidrokarbon dan Minyak Bumi Kelas XI MIA | 0 | 2017 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI Berbantuan Buku Saku pada Materi Redoks untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X MIA 5 SMA u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
| ANALISIS KEBUTUHAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS TAKSONOMI THE STRUCTURE OF OBSERVED LEARNING OUTCOME PADA MATERI KONSEP LARUTAN PENYANGGA | 0 | 2017 | Prosiding | |
| PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR DAN KEAKTIFAN MAHASISWA CALON GURU KIMIA | 0 | 2017 | Prosiding | |
| Prestasi Belajar Kimia Siswa Aspek Pengetahuan Dan Sikap Dengan Model Pembelajaran Learning Cycle 4e Lebih Baik Dari Inkuiri Terbimbing | 0 | 2016 | Lainya | |
| Studi Komparasi Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (Ctl) Dan Quantum Learning (Ql) Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Untuk Meningkatan Aktivitas Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Pokok Hidrokarbon Kelas X SMA Negeri Gondangrejo u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
| PERUBAHAN TATA RUANG RUMAH TIPE KECIL DAN PENGARUHNYA TERHADAP ASPEK KESEHATAN PENGHUNI (Kasus Studi: Rumah Sederhana Sehat di Depok Jawa Barat) | 0 | 2016 | Lainya | |
| PERUBAHAN TATA RUANG RUMAH TIPE KECIL DAN PENGARUHNYA TERHADAP ASPEK KESEHATAN PENGHUNI | 0 | 2016 | Lainya | |
| Analisis Penyakit pada Penerima Bantuan Iuran yang Merokok dalam Program Jaminan Kesehatan di Kecamatan Boawae Kabupaten Nagekeo | 0 | 2016 | Lainya | |
| Pengembangan Multimedia Simulatif Kimia Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Analisis Kualitatif Kation Golongan 1 | 0 | 2016 | Lainya | |
| Pengembangan Modul Kimia Berbasis Saintifik 5m dengan Panduan Mind Map pada Materi Koloid | 0 | 2016 | Prosiding | |
| Penggunaan Bagasse Fly Ash untuk Mereduksi Gas H2s dan Warna Limbah Tekstil | 0 | 2016 | Prosiding | |
| Pengembangan Modul IPA Terpadu Tema Ekosistem dengan Pendekatan Jelajah Alam Sekitar untuk Meningkatkan Kepedulian Lingkungan dan Kemampuan Analisis Kelas 7 E Semester 2 SMP u2026 | 0 | 2016 | Prosiding | |
| Pengembangan Modul Pereaksi Kimia Berbasis Sets pada Mata Pelajaran Analisis Kimia Dasar Kelas X SMK Kimia Industri | 0 | 2015 | Lainya | |
| Aktivasi, Karakterisasi dan Aplikasi Bagasse Fly Ash) sebagai Adsorben Zat Warna Tekstil | 0 | 2015 | Lainya | |
| Pembelajaran Kimia Menggunakan Metode Inkuiri Terbimbing Dan Learning Cycle 5e Ditinjau Dari Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
| Pengaruh Model Pembelajaran Teams Assisted Individualization Dengan Proyek Teka-teki Silang Dan Dilengkapi Lembar Kerja Siswa Terhadap Prestasi Belajar Pada Materi Koloid Siswa u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
| Studi Komparasi Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Dilengkapi Dengan Media Key Relation-chart (Kr-chart) Dan Lks Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Materi Termokimia Kelas u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
| Studi Komparasi Pembelajaran Make A Match (MM) dan Teams Games Tournament (TGT) Menggunakan Media Scramble Game Pada Materi Pokok Koloid Kelas XI Semester Genap SMA Negeri I u2026 | 0 | 2014 | Lainya | |
| Peran Guru Pendidikan Agama Islam dalam Mencegah HIV/AIDS pada SMA Negeri Se-Kabupaten Sorong | 0 | 2014 | Lainya | |
| SINKRETISME DALAM TATA RUANG MESJID WALI SONGO | 0 | 2013 | Lainya | |
| Perkembangan Arsitektur Mesjid Walisongo Di Jawa: Perubahan Ruang Dan Bentuk | 0 | 2012 | Lainya | |
| Peningkatan hasil belajar materi taat dan sabar melalui penerapan model pembelajaran team assisted individualization pada siswa kelas VII A SMP Nudia Semarang | 0 | 2011 | Lainya | |
| PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI MTs SHABILUL HUDA KECAMATAN GUNTUR KABUPATEN DEMAK | 0 | 2010 | Lainya | |
| KINERJA SISTEM ADSORBEN SURFAKTAN KATIONIK BERPENYANGGA MONTMORILONIT LOKAL UNTUK REMIDIASI LIMBAH SELENAT DALAM AIR | 0 | 2008 | Lainya | |
| STUDI PERENCANAAN GEDUNG FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG DENGAN METODE KEKUATAN BATAS (ULTIMATE STRENGHT METHOD) BERDASARKAN SNI03XXXX2002 | 0 | 2006 | Lainya | |
| Kajian Arsitektur Simbolik Pada Bangunan Olahraga Jakarta International Velodrome | 0 | - | Lainya | |
| Implementasi Model Two Stay and Two Stray pada Pembelajaran Kimia Materi Larutan Penyangga Berbantuan Peta Konsep untuk Meningkatkan Kemampuan Kerjasama dan Hasil Belajar Siswa u2026 | 0 | - | Lainya | |
| Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Berbantuan Animasi Multimedia Interaktif dan Handout untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Prestasi Belajar Siswa pada u2026 | 0 | - | Lainya | |
| BKD LAMPIRAN D | 0 | - | Lainya | |
| PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMING DAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 4E TERHADAP PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN u2026 | 0 | - | Lainya | |
| PENGEMBANGAN MODUL IPA BERBASIS KONTEKSTUAL MATERI KALOR DAN PERPINDAHANNYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMP KELAS VII | 0 | - | Lainya | |
| PEMBELAJARAN KIMIA METODE CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) MENGGUNAKAN MODUL DAN MEDIA INTERAKTIF DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN MEMBACA DAN | 0 | - | Lainya | |
| Hubungan Sikap Ilmiah dan Motivasi Berprestasi dengan Persepsi Siswa terhadap Mata Pelajaran Kimia | 0 | - | Lainya | |
| Penerapan Process-Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Larutan Penyangga | 0 | - | Lainya | |
| Studi Komparasi Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) Berkombinasi Drill And Practice dan Problem SolvingdBerbantuan Peer Tutoring Ditinjau dari Kemampuan u2026 | 0 | - | Lainya | |
| KELAYAKAN MODUL IPA SMP/MTS BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI SUHU DAN PEMUAIAN | 0 | - | Lainya | |
| PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI MENGGUNAKAN MODEL GI DAN STAD DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR DEDUKTIF DAN MOTIVASI BERPRESTASI | 0 | - | Lainya | |
| Penggunaan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbantuan Catatan Terbimbing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Logis dan Prestasi Belajar Siswa | 0 | - | Lainya | |
| Penerapan Model Guided Discovery Learning dengan Bantuan Media Kartu Pembelajaran untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Kimia pada Materi Pokok Reaksi Redoks Siswa u2026 | 0 | - | Lainya | |
| Guided Discovery Learning With Concept Hierarki, Can Improve Critical Thinking Ability and Student Learning Achievements | 0 | - | Lainya | |
| PEMBELAJARAN KIMIA MENGGUNAKAN METODE RECIPROCAL TEACHING (RT) DAN PROBLEM POSING (PP) DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMAMPUAN VERBAL | 0 | - | Lainya | |
| CREATIVE THINKING: REVIEWED FROM INFORMATION PROCESSING MODEL (IPM) FOR PRIMARY SCHOOL TEACHERS | 0 | - | Prosiding | |
| PEMBELAJARAN KIMIA DENGAN MODEL INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN MEDIA LABORATORIUM RIIL DAN VIRTUIL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR DAN KEMAMPUAN AWAL | 0 | - | Lainya | |
| PENGEMBANGAN MEDIA BERBASIS APLIKASI PADA HANDPHONE UNTUK MENDUKUNG PEMBELAJARAN MATA KULIAH MEDIA REAGEN DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DIPADU PENDEKATAN BLESS | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
| Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
|---|---|---|---|---|
| Analysis of errors and scaffolding in problem-solving processes on colloid topic for class XI senior high school | 0 | 2020 | Prosiding | |
| Preparation of Nanocomposite Silver-Chitosan-Alginate Film as Antibacterial Material | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Fabrication of silver-chitosan nanocomposite films and their antibacterial activity | 0 | 2020 | Prosiding | |
| Effectiveness of analytical thinking-based module to improve students' learning outcomes using concept map | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Analysis of STEM-PBL based e-module needs to improve students' critical-thinking skills | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Creative thinking profile of junior high school students on learning science | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Validation of instrument to measure chemical literacy ability in islamic senior high school students | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Rasch analysis of prospective elementary school teacher's person ability on eco critical thinking skill | 0 | 2020 | Jurnal | |
| Profile of Students' Creative Thinking Skills using Open-ended Multiple Choice Test in Science Learning | 0 | 2019 | Jurnal | |
| Analysis of Students' Misconception Based on the Use of Learning Objectives in Classification of Materials and Their Properties | 0 | 2019 | Jurnal |