img-profile

DYAH RATRI ARYUNA, S.Pd,M.Si.

0018047002

S-1 Pendidikan Matematika

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Publikasi

Scopus: 0

Scholar: 31

Citation

Scopus: 0

Scholar: 64

H-index

Scopus: 0

Scholar: 4

HKI

0

Data Publikasi Scholar

Judul Sitasi Tahun Tipe
Analisis Tingkat Berpikir Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Pada Materi Dimensi Tiga Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent 26 2013 Lainya
The profile of studentsu2019 thinking in solving mathematics problems based on adversity quotient 12 2016 Jurnal
Peningkatan kompetensi guru matematika SMP Kota Surakarta dalam pembinaan olimpiade matematika nasional 5 2016 Prosiding
Triyanto, & Aryuna, DR (2017). Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 17 u2026 5 - Lainya
Penerapan pembelajaran learning cycle 5E sebagai upaya untuk meningkatkan respon positif dan pemahaman siswa 4 2017 Lainya
Pengembangan media game interaktif bilingual berbasis pendidikan karakter dalam pembelajaran matematika di sekolah menengah atas 4 2014 Jurnal
Profil Pemahaman Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Pada Materi Turunan Berdasarkan Teori APOS Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa 3 2017 Lainya
ANALISIS TINGKAT BERPIKIR SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP NEGERI 14 SURAKARTA DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN TEORI VAN HIELE PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR u2026 3 2017 Lainya
Penerapan Model Pembelajaran Discovery (Discovery Learning) untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII H SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 1 2019 Lainya
Upaya Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa dan Ketuntasan Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Aritmatika Sosial Melalui Penerapanmodel Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered u2026 1 2015 Lainya
Bagaimana Mahasiswa Menyusun dan Memverifikasi Dugaan: Kasus pada Materi Kalkulus 0 2020 Prosiding
Proportional reasoning and belief of pre-service mathematics teachers: The use of modified Authentic Investigation Activities (AIA) model 0 2019 Prosiding
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal matematika materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari kecerdasan spasial siswa kelas VIII SMP (penelitian dilakukan di SMP u2026 0 2019 Lainya
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN u2026 0 2018 Lainya
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Keaktifan dan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 1 Jaten u2026 0 2017 Lainya
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN PENDEKATAN STRUKTURAL THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Penelitian u2026 0 2017 Lainya
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN PERHATIAN SISWA TERHADAPPEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN u2026 0 2017 Lainya
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 16 SURAKARTA u2026 0 2017 Lainya
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Pemberian Pekerjaan Rumah (PR) Berumpan Balik pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar Ditinjau dari Kedisiplinan terhadap u2026 0 2015 Lainya
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Melalui Model Quantum Learning pada Siswa Kelas VIII-H SMPN 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015 0 2015 Lainya
PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN KALKULUS I MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL YANG DIBANTU DENGAN KOMPUTER 0 2007 Lainya
Mathematics Learning Practice Training with the" MiKIR" Approach to Improve Analysis and Algebra Reasoning Abilities in Mathematics MGMP SMP Sragen 0 - Jurnal
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII F SMP NEGERI 1 JATEN u2026 0 - Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Metode Trade A (TAP) Problem pada Pokok Bahasan Trigonometri ditinjau dari Kreativitas Belajar u2026 0 - Lainya
PENALARAN MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT 0 - Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (STAD) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel Ditinjau u2026 0 - Lainya
Analisis Kemampuan Literasi Matematika dalam Memecahkan Masalah Model Programme For International Student Assessment (PISA) pada Konten Perubahan dan Hubungan Ditinjau dari u2026 0 - Lainya
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN PERHATIAN SISWA TERHADAPPEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN u2026 0 - Lainya
Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah Atas dalam Memecahkan Masalah Trigonometri Ditinjau Dari Kecerdasan Logis-Matematis Siswa pada Kelas X Mia 2 SMA Mta Surakarta 0 - Lainya
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMBUAT DUGAAN NILAI KEBENARAN PERNYATAAN MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PENGEMBANGAN INTUISI 0 - Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TSTS PADA MATERI SPLDV DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 20 SURAKARTA 0 - Lainya

Data Publikasi Scopus

Maksimal 10 data publikasi

Judul Sitasi Tahun Tipe