Publikasi
Scopus: 0
Scholar: 31
Citation
Scopus: 0
Scholar: 64
H-index
Scopus: 0
Scholar: 4
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Analisis Tingkat Berpikir Siswa Berdasarkan Teori Van Hiele Pada Materi Dimensi Tiga Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent | 26 | 2013 | Lainya | |
The profile of studentsu2019 thinking in solving mathematics problems based on adversity quotient | 12 | 2016 | Jurnal | |
Peningkatan kompetensi guru matematika SMP Kota Surakarta dalam pembinaan olimpiade matematika nasional | 5 | 2016 | Prosiding | |
Triyanto, & Aryuna, DR (2017). Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 17 u2026 | 5 | - | Lainya | |
Penerapan pembelajaran learning cycle 5E sebagai upaya untuk meningkatkan respon positif dan pemahaman siswa | 4 | 2017 | Lainya | |
Pengembangan media game interaktif bilingual berbasis pendidikan karakter dalam pembelajaran matematika di sekolah menengah atas | 4 | 2014 | Jurnal | |
Profil Pemahaman Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Pada Materi Turunan Berdasarkan Teori APOS Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa | 3 | 2017 | Lainya | |
ANALISIS TINGKAT BERPIKIR SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP NEGERI 14 SURAKARTA DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN TEORI VAN HIELE PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR u2026 | 3 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Discovery (Discovery Learning) untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri dan Hasil Belajar Siswa Kelas VII H SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2018/2019 | 1 | 2019 | Lainya | |
Upaya Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa dan Ketuntasan Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Aritmatika Sosial Melalui Penerapanmodel Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered u2026 | 1 | 2015 | Lainya | |
Bagaimana Mahasiswa Menyusun dan Memverifikasi Dugaan: Kasus pada Materi Kalkulus | 0 | 2020 | Prosiding | |
Proportional reasoning and belief of pre-service mathematics teachers: The use of modified Authentic Investigation Activities (AIA) model | 0 | 2019 | Prosiding | |
Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal matematika materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari kecerdasan spasial siswa kelas VIII SMP (penelitian dilakukan di SMP u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 KARANGANYAR TAHUN PELAJARAN u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Keaktifan dan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 1 Jaten u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN PENDEKATAN STRUKTURAL THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Penelitian u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN PERHATIAN SISWA TERHADAPPEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII C SMP NEGERI 16 SURAKARTA u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Eksperimentasi Pembelajaran Matematika dengan Pemberian Pekerjaan Rumah (PR) Berumpan Balik pada Materi Operasi Hitung Bentuk Aljabar Ditinjau dari Kedisiplinan terhadap u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Melalui Model Quantum Learning pada Siswa Kelas VIII-H SMPN 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015 | 0 | 2015 | Lainya | |
PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN KALKULUS I MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL YANG DIBANTU DENGAN KOMPUTER | 0 | 2007 | Lainya | |
Mathematics Learning Practice Training with the" MiKIR" Approach to Improve Analysis and Algebra Reasoning Abilities in Mathematics MGMP SMP Sragen | 0 | - | Jurnal | |
PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS VIII F SMP NEGERI 1 JATEN u2026 | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Metode Trade A (TAP) Problem pada Pokok Bahasan Trigonometri ditinjau dari Kreativitas Belajar u2026 | 0 | - | Lainya | |
PENALARAN MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Student Teams Achievement Divisions (STAD) dengan Pendekatan Saintifik pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linier Satu Variabel Ditinjau u2026 | 0 | - | Lainya | |
Analisis Kemampuan Literasi Matematika dalam Memecahkan Masalah Model Programme For International Student Assessment (PISA) pada Konten Perubahan dan Hubungan Ditinjau dari u2026 | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNINGUNTUK MENINGKATKAN PERHATIAN SISWA TERHADAPPEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN u2026 | 0 | - | Lainya | |
Proses Berpikir Siswa Sekolah Menengah Atas dalam Memecahkan Masalah Trigonometri Ditinjau Dari Kecerdasan Logis-Matematis Siswa pada Kelas X Mia 2 SMA Mta Surakarta | 0 | - | Lainya | |
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMBUAT DUGAAN NILAI KEBENARAN PERNYATAAN MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS PENGEMBANGAN INTUISI | 0 | - | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TSTS PADA MATERI SPLDV DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 20 SURAKARTA | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe |
---|