Publikasi
Scopus: 1
Scholar: 38
Citation
Scopus: 2
Scholar: 538
H-index
Scopus: 1
Scholar: 10
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Penyusunan Instrumen tes kemampuan berpikir tingkat tinggi fisika pada siswa SMP | 291 | 2013 | Lainya | |
Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal materi termodinamika pada siswa SMA | 43 | 2013 | Lainya | |
Peran, Fungsi, Tujuan dan Karakteristik Matematika Sekolah | 24 | 2011 | Lainya | |
Pembelajaran soal Cerita di SD | 21 | 2009 | Lainya | |
Pengembangan instrumen penilaian produk pada pembelajaran IPA untuk siswa SMP | 18 | 2013 | Lainya | |
Pengembangan Instrumen Penilaian Pembelajaran Matematika Dasar | 15 | 2011 | Lainya | |
Pengembangan media pembelajaran ipa terpadu interaktif dalam bentuk moodle untuk siswa smp pada tema hujan asam | 13 | 2014 | Lainya | |
Analissis Kualitas Tes Fisika Semester I Kelas X SMA Ngaglik Kabupaten Sleman Menggunakan Pendekatan Teori Tes Klasik dan Teori Respon Butir | 13 | 2010 | Prosiding | |
Pengembangan media pembelajaran IPA terpadu interaktif dalam bentuk moodle untuk siswa smp pada tema matahari sebagai sumber energi alternatif | 12 | 2014 | Lainya | |
Penyusunan Instrumen Tes Tengah Semester Genap Fisika X SMA Untuk Kelas X SMA | 12 | 2013 | Lainya | |
A model of scientific attitudes assessment by observation in physics learning based scientific approach: case study of dynamic fluid topic in high school | 10 | 2017 | Jurnal | |
Penggunaan blended learning dengan media moodle untuk meningkatkan kemampuan kognitif siswa SMP | 10 | 2015 | Lainya | |
Modul Matematika SD Program BERMUTU: Pembelajaran Soal Cerita di SD | 9 | 2009 | Lainya | |
Surantoro.(2010). Pemanfaatan Telaah Kualitatif dan Kuantitatif sebagai Prasyarat Penyeleksian Item Tes Pilihan Ganda dalam Penyelesaian Tugas Akhir di LPTK | 8 | 2010 | Lainya | |
Pengembangan media pembelajaran IPA terpadu berbasis e-learning dengan moodle untuk siswa Sekolah Menengah Pertama pada tema pengelolaan sampah | 5 | 2014 | Lainya | |
Pembelajaran matematika berbantuan ICT dalam meningkatkan kemampuan kognitif dan kemampuan afektif siswa | 5 | 2008 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad (Student Teams Achievement Divisions) berbantuaan Lks (Lembar Kerja Siswa) Berkarakter Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar u2026 | 4 | 2013 | Lainya | |
Analisis Instrumen Tes Akhir Semestergasal Mata Pelajaran Fisika Kelas Xi Sekolah Menengah Atas (Sma) Wilayah Surakarta | 4 | 2013 | Lainya | |
Evaluasi Proses Pembelajaran Fisika di Kelas X RSBI SMA N 3 Surakarta | 4 | 2012 | Prosiding | |
Kajian Kualitatif Efektivitas Blended Learning IPA Terpadu Berbasis SETS di SMP Wilayah Eks Karesidenan Surakarta | 3 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Bahan Ajar Ipa Terpadu Berbasis Salingtemas Untuk Smp Kelas Vii Dengan Tema Ekosistem Air Tawar | 3 | 2013 | Lainya | |
Desain Media Pembelajaran Dalam Bentuk Buku Saku yang Berbasis Mobile Application menggunakan Player Air for Android pada Adobe Flash Professional CS 5.5 Untuk Materi Fisika SMA | 3 | 2013 | Prosiding | |
Peningkatan Kemandirian Belajar Peserta Didik pada Materi Teori Kinetik Gas Melalui Penerapan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis iSpring Suite 8 | 2 | 2017 | Lainya | |
Optimalisasi Pemanfaatan Instrumen Penilaian Sikap Ilmiah dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Pembinaan Nilai-nilai Religi | 2 | 2012 | Lainya | |
Pengembangan modul ipa terpadu berbasis SETS dengan tema u201cpelestarian lingkunganu201d(dalam tinjauan validitas isi) | 2 | 2012 | Lainya | |
Implementasi Blended Learning pada IPA Tema Pengelolaan Sampah untuk Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Afektif (Sikap) Siswa Kelas Vii-d SMPN 8 Surakarta | 1 | 2014 | Lainya | |
Penyusunan Instrumen Tes Formatif Fisika SMP | 1 | 2013 | Lainya | |
Pembelajaran Pengolahan Data | 0 | 2019 | Lainya | |
Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Learning Content Development System (LCDS) Tentang Momentum Dan Impuls | 0 | 2018 | Lainya | |
Eksperimen Blended Learning Tipe Kelas Murni dan Aplikasi Praktis Sub Tema Biomassa Energi Terbarukan Ditinjau dari Minat Siswa Kelas VIII SMP N 7 Surakarta | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimen Model Blended Learning dan Joyfull Learning Sub Tema Ekosistem Air Tawar Ditinjau dari Aktivitas Siswa Kelas VII SMPN 9 Surakarta | 0 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Sintax Blended Learing IPA Terpadu Berbasis SETS Pada Tema Pelestarian Lingkungan Di SMP | 0 | 2014 | Lainya | |
Pengembangan Bahan Ajar IPA Terpadu Berbasis Salingtemas Dengan Tema Matahari Sebagai Sumber Energi Alternatif | 0 | 2014 | Lainya | |
ANALISIS INSTRUMEN TES AKHIR SEMESTER GASAL MATA PELAJARAN FISIKA KELAS XI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) WILAYAH SURAKARTA | 0 | 2013 | Prosiding | |
Desain Media Pembelajaran IPA Terpadu dengan Memanfaatkan Moodle untuk Diterapkan pada Blended Learning di Sekolah Menengah Pertama | 0 | 2013 | Prosiding | |
Pengembangan Tes Fisika Sma Kelas X Semester Ganjil | 0 | 2012 | Lainya | |
INTERNALISASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN MODELPEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI (GROUP INVESTIGATION) MENGGUNAKAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBUAT u2026 | 0 | 2011 | Lainya | |
PELUANG | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
A model of scientific attitudes assessment by observation in physics learning based scientific approach: Case study of dynamic fluid topic in high school | 2 | 2017 | Jurnal |