img-profile

SUTOPO, S.Pd.,M.Pd.

0008087203

S-1 Pendidikan Matematika

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Publikasi

Scopus: 0

Scholar: 26

Citation

Scopus: 0

Scholar: 23

H-index

Scopus: 0

Scholar: 3

HKI

0

Data Publikasi Scholar

Judul Sitasi Tahun Tipe
Pelatihan Penerapan Beberapa Aplikasi dari Microsoft: Office Mix, Onenote, Sway dalam Pembelajaran bagi Guru-Guru Matematika SMA di Kabupaten Sragen 8 2016 Lainya
Analisis Kemampuan Menulis Matematis Siswa Kelas VIII SMP Al Irsyad Surakarta Pada Materi Luas Permukaan dan Volume Bangun Ruang Sisi Tegak Tahun Ajaran 2011/2012 4 2018 Lainya
Profil Kesulitan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kecerdasan Visual-Spasial Siswa (Penelitian Dilakukan di SMP u2026 3 2017 Lainya
PROFILRESPONS SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKAPADA MATERI POKOK LINGKARAN DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (Penelitian Dilakukan di SMP u2026 2 2017 Lainya
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DENGAN STRATEGI REACT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 1 u2026 1 2019 Lainya
Upaya Peningkatan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa dengan Model Pembelajaran Tipe Number Heads Together (NHT) dengan Pendekatan Open-Ended pada Siswa u2026 1 2019 Lainya
PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DENGAN PEMANFAATAN BLOG SISWA PADA MATERI NILAI MUTLAK DAN MATRIKS 1 2017 Lainya
Development of problem-based learning model with metacognitive strategy to improve studentsu2019 problem-solving ability 1 2016 Jurnal
Analisis Kemampuan Menulis Matematis Siswa Kelas VII SMP Al Irsyad Surakarta Pada Materi Luas Permukaan dan Volume Bangun Ruang Sisi Tegak 1 2013 Lainya
Efektifitas Model Pembelajaran Dirrect Instruction Dengan Strategi Motivasi Arcs Pada Materi Graph 1 2011 Jurnal
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN STRATEGI QUESTION STUDENT HAVE (QSH) PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DITINJAU DARI GAYA u2026 0 2019 Lainya
ANALISIS KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN TINGKAT KECERDASAN EMOSIONAL TINGGI, SEDANG, DAN RENDAH DALAM MENYELESAIKAN SOAL BANGUN RUANG 0 2019 Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN STRATEGI WRITING IN PERFORMANCE TASKS PADA MATERI SPLDV DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA (penelitian dilakukan di u2026 0 2018 Lainya
PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 14 u2026 0 2018 Lainya
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SFE (STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING) DENGAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS LISAN u2026 0 2018 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (Mmp) dengan Pendekatan Open-Ended pada Materi Teorema Pythagoras Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Siswa Kelas u2026 0 2018 Lainya
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN REPRESENTASIPADA SISWA KELAS VIII C u2026 0 2017 Lainya
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E dengan Pendekatan Ilmiah (Scientific Approach) untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas u2026 0 2017 Lainya
UPAYA MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJARDAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MELALUI MODELPROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGANSTRATEGI ARIAS TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA u2026 0 2017 Lainya
Eksperimentasi model Discovery Learning dengan alat peraga petak transformasi pada pokok bahasan transformasi geometri ditinjau dari kecerdasan spasial siswa kelas XI SMK u2026 0 2017 Lainya
PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS PEMINATAN XI MIA 3 SEMESTER 2 SMA NEGERI 5 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015 0 2016 Prosiding
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Melalui Model Quantum Learning pada Siswa Kelas VIII-H SMPN 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015 0 2015 Lainya
Eksperimentasi Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing dengan Strategi Peta Konsep Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Ditinjau Dari Kreativitas Belajar Siswa u2026 0 - Lainya
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI u2026 0 - Lainya
Upaya Meningkatkan Kemampuan Guru SD dalam Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis TIK untuk Meningkatkan Literasi Matematika Siswa 0 - Lainya
Penerapan Model Pembelajaran Numberred Heads Together dengan Pendekatan Problem Solving untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa u2026 0 - Lainya

Data Publikasi Scopus

Maksimal 10 data publikasi

Judul Sitasi Tahun Tipe