Publikasi
Scopus: 0
Scholar: 26
Citation
Scopus: 0
Scholar: 23
H-index
Scopus: 0
Scholar: 3
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Pelatihan Penerapan Beberapa Aplikasi dari Microsoft: Office Mix, Onenote, Sway dalam Pembelajaran bagi Guru-Guru Matematika SMA di Kabupaten Sragen | 8 | 2016 | Lainya | |
Analisis Kemampuan Menulis Matematis Siswa Kelas VIII SMP Al Irsyad Surakarta Pada Materi Luas Permukaan dan Volume Bangun Ruang Sisi Tegak Tahun Ajaran 2011/2012 | 4 | 2018 | Lainya | |
Profil Kesulitan Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Kecerdasan Visual-Spasial Siswa (Penelitian Dilakukan di SMP u2026 | 3 | 2017 | Lainya | |
PROFILRESPONS SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKAPADA MATERI POKOK LINGKARAN DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (Penelitian Dilakukan di SMP u2026 | 2 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DENGAN STRATEGI REACT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 1 u2026 | 1 | 2019 | Lainya | |
Upaya Peningkatan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa dengan Model Pembelajaran Tipe Number Heads Together (NHT) dengan Pendekatan Open-Ended pada Siswa u2026 | 1 | 2019 | Lainya | |
PENINGKATAN AKTIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DENGAN PEMANFAATAN BLOG SISWA PADA MATERI NILAI MUTLAK DAN MATRIKS | 1 | 2017 | Lainya | |
Development of problem-based learning model with metacognitive strategy to improve studentsu2019 problem-solving ability | 1 | 2016 | Jurnal | |
Analisis Kemampuan Menulis Matematis Siswa Kelas VII SMP Al Irsyad Surakarta Pada Materi Luas Permukaan dan Volume Bangun Ruang Sisi Tegak | 1 | 2013 | Lainya | |
Efektifitas Model Pembelajaran Dirrect Instruction Dengan Strategi Motivasi Arcs Pada Materi Graph | 1 | 2011 | Jurnal | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN STRATEGI QUESTION STUDENT HAVE (QSH) PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DITINJAU DARI GAYA u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
ANALISIS KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DENGAN TINGKAT KECERDASAN EMOSIONAL TINGGI, SEDANG, DAN RENDAH DALAM MENYELESAIKAN SOAL BANGUN RUANG | 0 | 2019 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY DENGAN STRATEGI WRITING IN PERFORMANCE TASKS PADA MATERI SPLDV DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA (penelitian dilakukan di u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 14 u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SFE (STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING) DENGAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS LISAN u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (Mmp) dengan Pendekatan Open-Ended pada Materi Teorema Pythagoras Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Siswa Kelas u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN REPRESENTASIPADA SISWA KELAS VIII C u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E dengan Pendekatan Ilmiah (Scientific Approach) untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
UPAYA MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJARDAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MELALUI MODELPROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGANSTRATEGI ARIAS TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
Eksperimentasi model Discovery Learning dengan alat peraga petak transformasi pada pokok bahasan transformasi geometri ditinjau dari kecerdasan spasial siswa kelas XI SMK u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS PEMINATAN XI MIA 3 SEMESTER 2 SMA NEGERI 5 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015 | 0 | 2016 | Prosiding | |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kemandirian Belajar Melalui Model Quantum Learning pada Siswa Kelas VIII-H SMPN 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015 | 0 | 2015 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing dengan Strategi Peta Konsep Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Ditinjau Dari Kreativitas Belajar Siswa u2026 | 0 | - | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI u2026 | 0 | - | Lainya | |
Upaya Meningkatkan Kemampuan Guru SD dalam Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis TIK untuk Meningkatkan Literasi Matematika Siswa | 0 | - | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Numberred Heads Together dengan Pendekatan Problem Solving untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa u2026 | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe |
---|