Publikasi
Scopus: 8
Scholar: 52
Citation
Scopus: 0
Scholar: 89
H-index
Scopus: 0
Scholar: 5
HKI
0
Data Publikasi Scholar
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Pengaruh penggunaan metode pembelajaran kooperatif tipe STAD (student teams achievement divisions) terhadap kemampuan problem solving siswa smk (teknik) swasta di Surakarta u2026 | 30 | 2007 | Lainya | |
Pendidikan Karakter Berbasis Al-Quran | 23 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LUAS PERMUKAAN SERTA VOLUME PRISMA DAN LIMAS DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BANYUDONO TAHUN AJARAN u2026 | 8 | 2019 | Lainya | |
Pelatihan Penerapan Beberapa Aplikasi dari Microsoft: Office Mix, Onenote, Sway dalam Pembelajaran bagi Guru-Guru Matematika SMA di Kabupaten Sragen | 8 | 2016 | Lainya | |
Analisis tingkat pemahaman siswa berdasarkan teori apos pada materi persamaan kuadrat ditinjau dari minat belajar siswa kelas x sma negeri 2 Surakarta tahun ajaran 2015/2016 | 6 | 2017 | Lainya | |
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Secara Tertulis Peserta Didik Kelas X SMA N 1 Sukoharjo Ditinjau Dari Perbedaan Gender | 4 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Strategi Everyone Is A Teacher Here Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Matematika Siswa Kelas X-MIA MA AL-ISLAM Jamsaren Surakarta Tahun Pelajaran 2015/2016 | 2 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Strategi Arcs Dengan Pemberian Scaffolding: Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematika Dan Pembentukan Karakter Mahasiswa Pada Mata Kuliah Matematika Dasar | 2 | 2015 | Jurnal | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DENGAN STRATEGI REACT UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 1 u2026 | 1 | 2019 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dengan Mind Mapping pada Materi Fungsi Ditinjau dari Kreativitas Siswa Kelas VIII u2026 | 1 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika Kelas VII C SMP Negeri 16 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015 | 1 | 2017 | Lainya | |
Pengembangan Media Pembelajaran Desain Tematik: Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dan Kemampuan Pengelolaan Kelas Bagi Guru Sd Dalam Implementasi Kurikulum 2013 | 1 | 2016 | Jurnal | |
Analisis Penggunaan Pengetahuan Metakognitif Siswa dalam Memecahkan Masalah Kontekstual Berdasarkan Tahapan Polya | 1 | 2015 | Lainya | |
Pengembangan Pembelajaran Peta Konsep Dan Aplikasi E-learning Moodle: Upaya Meningkatkan Ketuntasan Belajar Dan Sikap Positif Terhadap Matematika Siswa Smk Surakarta1 | 1 | 2012 | Jurnal | |
Diabetes Mellitus Dengan Masalah Ketidakpatuhan | 0 | 2020 | Lainya | |
Stackelberg scheme in vendoru2013buyer inventory model for imperfect quality product with partial backordering | 0 | 2020 | Jurnal | |
Proportional reasoning and belief of pre-service mathematics teachers: The use of modified Authentic Investigation Activities (AIA) model | 0 | 2019 | Prosiding | |
The improvement of the understanding of the concepts and students activities using discovery learning with a recitation | 0 | 2019 | Prosiding | |
Development of teaching materials to improve the studentu2019s high order thinking skills | 0 | 2019 | Prosiding | |
A comparative study on mathematics teaching and learning in teacher professional education programs: Understanding studentsu2019 mathematical concepts in zoning school | 0 | 2019 | Prosiding | |
Developing of the module based on the smash book by pop up with polyhedronu2019s subject matter to improve students learning outcomes in mathematics | 0 | 2019 | Prosiding | |
PENGGUNAAN EKUILIBRIUM NASH DALAM PENENTUAN SOLUSI OPTIMAL VARIABEL KEPUTUSAN (ECONOMIC ORDER QUANTITY) DARI MODEL MATEMATIKA INVENTORI | 0 | 2019 | Lainya | |
A modified economic order quantity of vendoru2013buyer non-cooperative supply chain model for imperfect quantity and inspection error using the nash equilibrium concept | 0 | 2019 | Jurnal | |
Blended learning with schoology in mathematics: Studentu2019s activity and their outcome | 0 | 2019 | Jurnal | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Numbered Head Together dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Teorema Pythagoras Ditinjau dari Aktivitas Belajar Matematika | 0 | 2019 | Lainya | |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Geometri Berdasarkan Langkah Polya ditinjau dari Kemampuan Representasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP N 2 Plupuh u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
Ekperimentasi model pembelajaran kooperatif tipe stad (Student Teams Achievement Devisions) pada pokok bahasan garis dan sudut ditinjau dari aktivitas belajar siswa kelas VII u2026 | 0 | 2019 | Lainya | |
STUDI KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DITINJAU u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Eksperimentasi Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division Dengan Pendekatan Scientific Pada Materi Bentuk Aljabar Ditinjau Dari Gaya Belajar Siswa Kelas VII SMP u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kerjasama dan Prestasi Belajar Siswa SMK Kelas X pada Materi Program Linier (Penelitian Dilakukan u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN LEMBAR KERJA BERDASARKAN TEORI BRUNER PADA POKOK BAHASAN u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENERAPAN STRATEGI REACT DALAM MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MATEMATIKA SISWA KELAS VIII E SMP NEGERI 14 u2026 | 0 | 2018 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI IIS 4 SMA NEGERI u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CPS DENGAN PENDEKATAN SAVI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KEDAWUNG SRAGEN | 0 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) Sebagai Strategi untuk Meningkatkan Sikap Positif dan Pemahaman Siswa pada Materi SPLDV di SMP N 1 Grogol Tahun Ajaran 2014/2015 | 0 | 2017 | Lainya | |
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E dengan Pendekatan Ilmiah (Scientific Approach) untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
UPAYA MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJARDAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA MELALUI MODELPROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGANSTRATEGI ARIAS TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA u2026 | 0 | 2017 | Lainya | |
PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS PEMINATAN XI MIA 3 SEMESTER 2 SMA NEGERI 5 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015 | 0 | 2016 | Prosiding | |
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student teams-achievement divisions dengan pendekatan scientific sebagai upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada u2026 | 0 | 2016 | Lainya | |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berdasarkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share dengan Assessment For Learning Melalui Penilaian Teman Sejawat untuk Materi u2026 | 0 | 2015 | Lainya | |
Advanced Mathematic Thinking Ability Based on The Level of Student's Self-Trust in Learning Mathematic Discrete | 0 | - | Jurnal | |
Application of Moodle as Authentic Assessment in Learning Mathematics in SMK | 0 | - | Jurnal | |
PESERTA DIDIK KELAS X SMA N 1 SUKOHARJO DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER | 0 | - | Lainya | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VII C SMP NEGERI 16 SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 | 0 | - | Lainya | |
Penggunaan Aplikasi u201cKosipin u201cUntuk Meningkatkan Akuntabilitas Pada Koperasi Simpan Pinjam u201cGemah Ripahu201d desa Busukan, Kelurahan Mojosongo, Surakarta | 0 | - | Lainya | |
PENALARAN MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT | 0 | - | Lainya | |
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis pada Materi Trigonometri Ditinjau dari Gaya Belajar Siswa Kelas X SMKN 1 Surakarta Tahun Ajaran 2018/2019 | 0 | - | Lainya | |
Eksperimentasi Model Think Pair Share (Tps) Terhadap Pemahaman Konsep Dan Keterampilan Menghitung pada Materi Polinomial Ditinjau d dari Waktu Belajar Siswa Kelas XI Sma Negeri u2026 | 0 | - | Lainya | |
Profil Kesulitan Siswa Berdasarkan Teori Yeo Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Surakarta Tahun Ajaran 2018/2019) | 0 | - | Lainya | |
APPLICATION OF INTERACTIVE LEARNING MODEL APPROACH WITH SAVI (somatic, auditory, visuallization, intelectually) THE MATERIALS KOMBINATORIAL1 | 0 | - | Lainya | |
PENGEMBANGAN MODEL DAN PERANGKAT PEMBELAJARAN OPEN ENDED BERBASIS PROBLEM SOLVING SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIKA SISWA DI RSMABI SUKOHARJO | 0 | - | Lainya |
Data Publikasi Scopus
Maksimal 10 data publikasi
Judul | Sitasi | Tahun | Tipe | |
---|---|---|---|---|
Stackelberg scheme in vendor - Buyer inventory model for imperfect quality product with partial backordering | 0 | 2020 | Jurnal | |
A comparative study on mathematics teaching and learning in teacher professional education programs: Understanding students' mathematical concepts in zoning school | 0 | 2019 | Prosiding | |
Developing of the module based on the smash book by pop up with polyhedron's subject matter to improve students learning outcomes in mathematics | 0 | 2019 | Prosiding | |
The improvement of the understanding of the concepts and students activities using discovery learning with a recitation | 0 | 2019 | Prosiding | |
Development of teaching materials to improve the student's high order thinking skills | 0 | 2019 | Prosiding | |
Proportional reasoning and belief of pre-service mathematics teachers: The use of modified Authentic Investigation Activities (AIA) model | 0 | 2019 | Prosiding | |
A modified economic order quantity of vendor - Buyer non-cooperative supply chain model for imperfect quantity and inspection error using the nash equilibrium concept | 0 | 2019 | Jurnal | |
Blended learning with schoology in mathematics: Student's activity and their outcome | 0 | 2019 | Jurnal |